55. Allen and Zoya's Secret

2.4K 100 21
                                    

Mulai sekarang dan seterusnya, setiap chapter isinya lumayan banyak. Hampir 2k kata. Jadi ramein ya.

ʚ Happy reading ɞ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ʚ Happy reading ɞ

✧ ───── ୨✧୧ ───── ✧

55. Allen and Zoya's Secret

Sebuah pintu yang memang tidak tertutup rapat, perlahan terbuka menampilkan seorang pria paruh baya yang sedang mencari istrinya.

"Kau di sini."

"O-Oh." Wanita itu tergagap sambil menyeka air matanya agar suaminya tidak melihat. "Aku bosan dan tiba-tiba teringat putraku."

"Hmm, putra, ya ...."

Sindiran Allen membuat Zoya mendelik tajam. Wanita itu tak menyangka setelah beberapa puluh tahun bersama, Allen malah mengingatkannya tentang fakta yang semua orang tidak tahu.

Allen mengamati seisi ruangan yang pernah dijadikan kamar oleh Erick. Tidak terlalu banyak perubahan kecuali pintunya yang kunci otomatisnya sudah dinonaktifkan, jadi siapa saja bebas memasuki kamar itu asalkan memiliki kunci manual.

"Kau tadi melihat apa di sini?"

"Hanya melihat foto-foto masa lalunya saja," jawab Zoya sambil mengalihkan kembali atensinya pada sebuah meja yang di atasnya dan di dindingnya terdapat cukup banyak foto Erick dari bayi hingga masa kuliah. Tidak hanya foto, di meja tersebut juga terdapat beragam piagam, piala, dan medali sebagai tanda prestasi Erick selama ini.

Allen pun ikut memperhatikan meja itu dengan berdiri di samping Zoya. Jika diperhatikan, foto-foto tersebut menampilkan Erick ketika mendapatkan penghargaan, baik saat masa sekolah, kuliah, bahkan saat sudah bekerja. Pasangan Erick di foto-foto tersebut hanya medali, piala, dan piagam penghargaan.

Allen memperhatikan satu persatu foto-foto tersebut sambil melihat tanggal, lokasi, dan agenda yang tercatat di belakang foto. Setiap tahun, Erick pasti mendapatkan penghargaan dan foto. Tulisannya hampir sama di setiap foto hingga pada suatu momen ada tulisan yang berbeda.

"Juara pertama pertandingan Ninjustu di Jepang. Tahun ini ditemani oleh keponakan baru pertamaku, Anya Jolicia. She's pretty and cute." Kali ini Erick mendapatkan pasangan baru di fotonya, yaitu seorang anak kecil perempuan yang tersenyum lebar menampilkan gigi ompongnya.

"Juara ketiga lomba renang di Rusia. Di temani oleh si imut, Anya." Kali ini Erick dan Anya di dalam foto tersebut saling memandang dengan Anya di dalam gendongan Erick. Bisa terlihat jika mata Anya memancarkan kekaguman pada Erick, sementara Erick memancarkan kasih sayang pada Anya.

"Di temani oleh keponakan, sahabat, dan penggemarku. Anya namanya." Kali ini Allen membaca bagian akhir kata-kata yang tertera. Ia baru sadar setelah kedatangan Anya ke dalam kehidupan mereka, gadis itu begitu dekat dengan Erick.

ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang