ʚ Happy reading ɞ
✧ ───── ୨✧୧ ───── ✧
47. Become a Devil
"Tuan Erick," sapa beberapa orang yang berada di klub malam itu. Mereka tidak menyangka bisa melihat pria tampan itu di klub malam yang tak seberapa ini karena kelas klub malam yang sering dikunjungi Erick memang berbeda.
"Ada yang bisa saya bantu, Tuan?" tanya seorang host yang peka melihat Erick dengan wajah cemas.
"Aku mencari dia." Erick menunjukan foto Anya pada pria tersebut. "Apa kau melihatnya di sini?"
"Saya sarankan Anda untuk mengunjungi private room kami. Mari saya antar."
Erick mengikuti host tersebut menuju resepsionis agar bisa langsung menemukan keberadaan private room yang mungkin ditempati oleh Anya.
Saat sang resepsionis menjawab pernah melihat Anya, perasaan Erick menjadi campur aduk antara lega dan marah. Namun sayangnya sang resepsionis tidak begitu ingat private room yang ditempati oleh Anya itu dipesan atas nama siapa.
Beruntungnya Erick sadar akan keberadaan Zephyr yang ikut menghilang, terlebih lagi lelaki itu memang menaruh hati pada Anya sejak dulu. Siapa tahu Zephyr mau berbuat curang mendapati Anya seperti cara curang miliknya.
Setelah menyebut nama Zephyr, resepsionis mendapatkan ruangan dengan pesanan atas nama tersebut. Dengan setengah berlari, Erick pergi ke arah private room yang katanya dipesan atas nama Zephyr. Beberapa orang mengumpatinya karena tak sengaja ditabrak olehnya, tapi ia tidak peduli.
Saat berhasil membuka pintu private room tujuannya, Erick merasa tubuhnya menjadi panas karena emosi negatif. Dengan mata kepalanya sendiri, ia melihat Anya sedang bercumbu dengan Zephyr. Bahkan Anya sudah setengah telanjang sehingga menampilkan dada yang sudah ia klaim miliknya itu dibiarkan dinikmati orang lain.
"ANYA!" bentak Erick sambil menendang pintu dengan sangat keras. Kedua sejoli itu terkejut setengah mati lalu memasang wajah ketakutan.
"U-Uncle?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession
Romance[LOEN #3 | Erick & Anya] Bagaimana jika seorang lelaki dewasa justru mencintai dan terobsesi pada keponakannya sendiri? Ya, begitulah perasaan yang dimiliki oleh Erick Jason Loen pada Anya Jolicia Loen. Setiap hari pria itu dilanda kegusaran karena...