Part 57 - Bridal Shower

23.6K 1.7K 77
                                    

Hal apapun itu yang menarik perhatian orang akan menjadi viral. Baik itu video, gambar, maupun informasi. Baik itu tentang cerita sedih, pertengkaran, perselisihan maupun kebahagiaan. Salah satu hal yang viral akhir-akhir adalah lamaran menggunakan drone. Beberapa orang yang melihat banyaknya drone yang membentuk beberapa formasi, menarik khalayak untuk merekamnya kemudian membagikannya di dunia maya. Banyak komentar positif tentang ide lamaran tersebut. Meski bukan yang pertama kali, tapi tetap saja orang-orang ramai membicarakan.

Informasi tentang siapa yang melakukan lamaran tersebut langsung tersebar luas, apalagi nama wanita yang dilamar terpampang jelas. Aquinsha Janitra. Nama belakang wanita itu membuat orang tak lagi heran alasan wanita itu dilamar demikian. Yang menurut orang-orang sangat romantis dan tak biasa.

Apalagi saat tau orang yang melamarnya, Rajash Sajiwa.

Nama Rajash Sajiwa menjadi dikenal karena kasus yang menimpa keluarga Sajiwa.

Meski keluarga Sajiwa pernah diterpa isu tentang kejatuhan, tapi Sajiwa Group sama sekali tak tumbang bahkan masih terap berdiri kokoh. Makanya beberapa orang yang mengetahui jika penerus baru Sajiwa Group merupakan pria berusia tiga puluh enam tahun, banyak dari mereka sempat menawarkan perjodohan.

Perjodohan bisnis yang tak asing lagi dalam dunia bisnis. Ada timbal balik di antara kedua belah pihak. Memperkokoh kerajaan bisnis mereka dan tentunya menyebarluaskan bisnis mereka.

Namun, di antara yang mengajak tersebut tak ada yang Rajash Sajiwa terima. Hingga mereka melihat berita tentang lamaran Rajash Sajiwa kepada Aquinsha Janitra.

Pun isu tentang Rajash Sajiwa yang dulunya pernah menjadi bodyguard pribadi Aquinsha Janitra kemudian mereka menjalin hubungan semakin menarik perhatian.

Entah dari mana mereka mendapatkan informasi tersebut. Netizen memang layaknya mata-mata yang dengan mudah mendapatkan informasi.

Yang Aquinsha pusingkan saat ini bukan karena berita lamarannya yang viral dan akhir-akhir ini ia dan Radi dibicarakan khalayak ramai, ditambah tentang pesta pernikahannya yang akan menarik perhatian juga. Namun yang ia pusingkan adalah persiapan pernikahan. Meski menggunakan jasa wedding organizer, tapi tetap saja ia turun tangan dan membuatnya kelelahan. Mulai dari menentukan konsep pernikahan gaun pengantin, undangan pernikahan, souvenir dan lain-lain.

Hal yang juga sering membuat pertengkaran terjadi antara pasangan calon pengantin karena berbeda pendapat. Hal itu juga yang Aquinsha dan Radi alami.

"Itu terlalu terbuka," Radi memberi komentar saat Aquinsha melakukan fitting gaun resepsi pernikahan nanti. Aquinsha menatap tajam Radi yang tanpa ekspresi.

"Waktu itu aku tanya pendapatmu, tapi kamu bilang terserah!"

"Ganti!"

"Gak mau!"

"Aquinsha!"

Mereka tidak saling berteriak, tetap menjaga intonasi suara, tapi tatapan mereka sama-sama tajam.

"Sebulan lagi pernikahan kita. Waktunya terlalu mepet kalau aku ganti model gaun lagi! Lagian dari awal aku selalu nanya pendapat kamu, tapi kamu selalu bilang terserah kamu! Mulai dari konsep pernikahan, undangan, gaun, souvenir! Semuanya aku yang nentuin! Sebenarnya yang mau nikah, aku sendiri atau kita berdua?!" Aquinsha tak bisa lagi menahan tangisnya. Meski sekuat tenaga agar tak mengeluarkan air mata, tapi tetap saja cairan bening itu luruh.

Efek karena kelelahan, karena beberapa hari terakhir ia tak istirahat untuk persiapan pernikahannya. Ke sana-ke mari, bahkan menyempatkan diri untuk mengurus pekerjaannya. Ditambah ia sedang datang bulan yang membuat mood-nya sangat kacau.

Harta, Tahta, CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang