6.Hyung?

9.5K 665 71
                                    

¤¤¤

Setelah membuat Jungkook tidak berdaya karena harus melayani Nafsu Bejadnya, V bersikap seakan dia tidak melakukan apapun pada Pemuda Cantik itu. Sementara Jungkook, dia tergeletak tidak berdaya diatas Kasur dan belum sadarkan diri.

"Kalian jaga dia, dan beri dia makan setelah dia bangun!"

"Baik Tuan"

"Satu Lagi!" V memasukkan kedua tangannya pada saku Celana, dan menatap satu persatu anak Buahnya. "_Jangan sampai ada yang berani Menyentuhnya, Kecuali Maid yang akan Memberinya makan dan Obat! Jika ada yang berani Menyentuhnya, kalian akan tau sendiri akibatnya!"

"Siap Tuan!" Ucap Anak Buahnya serempak.

"Aku akan ke Italia, tugas kalian Hanya Menjaganya bukan Menyentuhnya!"

Semua anak Buah yang bertugas menjaga Jungkook selama V pergi mengangguk, membuat V puas karena semua anak Buahnya begitu patuh layaknya seekor Anjing yang patuh terhadap Tuannya.

V berjalan menuju kamar untuk melihat Jungkook sebelum dia pergi, dan sesampainya dikamar dia melihat Jungkook sudah bangun dan sedang makan bersama Maid.

"Lanjutkan!" Ucap V saat Maid yang sedang menyuapi Jungkook berdiri dari duduknya.

"Aku akan Pergi ke Italia, selama Aku pergi jaga sikap dan Tingkah lakumu! Kau akan ditemani Sepupu Perempuanku, dia akan datang sebentar lagi"

"Baik Tuan" cicit Jungkook.

"Oppaaaaaaaa, Iam Coming..." teriak seorang Wanita Cantik berambut Panjang.

V reflek menutup matanya, dia sudah terbiasa dengan Kecerewetan sepupunya. Jika bukan sepupunya, mungkin V sudah Membunuhnya.

"Bae! Bisakah kau Pelankan suaramu!"

"Eheheee...Mianhae Oppa" ucapnya, kemudian menatap Jungkook. "_Aahhh...Apakah dia yang kau Maksud Oppa?"

V hanya mengangguk menanggapi pertanyaan sepupunya, membuat sang sepupu mendengus.

"Temani dia selama aku pergi, tapi ingat! Jangan coba membawanya Keluar dari Mansion!"

"Yang benar saja! Kenapa kau tidak mengijinkan aku Membawanya keluar Mansion!"

"Dia sedang sakit!"

"Huhh! Menyebalkan!"

"Mansionku Luas, kau bisa mengajaknya Jalan-jalan disekitar Mansion"

"Ya ya ya, sudah sana pergi! Wajah Menyeramkanmu membuatku ingin Mengumpat Shibal Saekkia!"

"_Yaaaakkk! Dasar King Abal-abal" gerutunya seraya membetulkan Rambutnya yang ditarik secara tidak berprikemanusiaan oleh V.

"Aku Pergi!"

Jungkook hanya mengangguk sebagai jawaban, karena mulutnya penuh dengan makanan yang disuapi Maid. V pun hanya menatap sinis Sepupunya, begitupun sebaliknya.

Setelah kepergian V, Wanita Cantik berMarga Bae itu mendekat pada Jungkook. Naik ke atas kasur, dan duduk disamping Jungkook.

"Siapa Namamu?" Tanyanya

"Lee Jungkook, Nuna"

"Ahh...Aku Bae Uci, Sepupunya si King Abal-Abal, dan Wanita Paling Cantik diKeluarga, karena aku Anak Perempuan satu-satunya"

Jungkook terkekeh mendengar ucapan Sepupu King itu,  membuat Wanita Cantik itu mendengus.

"Minum obat dulu Tuan Muda"

KING (V)✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang