61. Welcome Home

3.8K 518 28
                                    

¤¤¤

3 bulan berlalu, V terus bolak balik untuk mengunjungi anak dan istrinya yang masih berada dirumah sakit. Sudah 3 bulan berlalu, tapi Jungkook sama sekali tidak memperlihatkan perubahan. Sedangkan Korain, keadaannya membaik dan juga semakin berisi.

Sudah 1 bulan V bisa melihat langsung sang anak, wajahnya sangat mirip dengannya, hanya saja memiliki mata bulat seperti Jungkook.

Cheol-Gu, pemuda tampan itu juga selalu menemani V dirumah sakit, terkadang dia juga akan menjaga sang adik disaat V menemui Jungkook.

"Appa, Appa sudah makan?" Tanya Cheol-Gu yang baru saja datang dengan membawa Paper Bag ditangannya.

"Sudah Son"

"Yaahhh, jadinya Cheol-Gu makan sendiri dong"

V tersenyum, lalu mengusak lembut rambut sang anak. "Biasanya juga sendiri, tumben manja!"

Cheol-Gu mengerucutkan bibirnya, persis sekali dengan Jungkook ketika Pria Cantik itu merajuk pada V.

"Ya sudah! Cheol-Gu makan dulu!" Ketusnya

V terkekeh, lalu mengangguk sebagai jawaban. Cheol-Gu pun duduk dikursi depan ruangan Korain dan memakan makanannya.

Sedangkan V masuk kedalam ruangan Korain, karena ini jadwal Korain minum susu. Mata bulat sang anak terbuka, seakan tahu kedatangannya.

"Hallo anak Appa, bagaimana keadaanmu hari ini" ucap V seraya mengelus lembut Pipi sang anak.

Korain tersenyum, V yang melihat itu justru menangis. Entahlah, tapi air matanya tiba-tiba jatuh membasahi pipinya.

"Minum susu dulu ya..."

Korain pun meminum susu yang diberikan V dengan begitu semangat, meski air mata mengalir dipipinya, V tetap berusaha tersenyum dihadapan Korain.

Saat sedang asik menatap wajah menggemaskan sang anak, Dokter datang dengan tersenyum manis pada V.

"Maaf mengganggu Tuan, ada yang ingin saya sampaikan"

"Katakan saja Dok"

"Keadaan Baby Korain jauh lebih baik, dan besok pagi Korain sudah bisa pulang" ucap Dokter tersebut.

"Benarkah Dok?"

Dokter mengangguk, "Benar Tuan, Daya Tumbuh Korain ternyata sangat berkembang cukup baik, maka dia tidak butuh waktu lama untuk berada disini"

"Terimakasih Dok, Terimakasih" ucap V

"Sama-sama Tuan, tapi Nyonya..."

V tersenyum, "Tidak apa, mungkin Istri saya masih ingin beristirahat"

Dokter pun tidak bisa berkata apapun lagi, "B-Baiklah, Maaf jika Pertanyaan saya menyinggung anda Tuan"

"Tidak apa Dok"

"Kalau begitu saya Permisi"

"Nee, Sekali lagi terimakasih Dok"

Dokter tersebut mengangguk, lalu membungkuk dan pergi dari hadapan V. Setelah kepergian Dokter, V kembali menatap sang anak yang ternyata sudah kembali tidur setelah susunya habis.

"Akhirnya kita bisa pulang sayang, walaupun tanpa Eommamu..."

¤¤¤

Sedangkan disisi lain, Sephia berlari dari kamarnya, mengejutkan Namjoon dan Seokjin yang sedang berada diruang tamu.

"Papa, Mommy!" Teriaknya.

"Sayang, jangan berlari!" Ucap Seokjin dengan raut wajah yang benar-benar Cemas, karena melihat sang anak yang berlari ditangga, padahal bisa saja menggunakan Lift.

KING (V)✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang