¤¤¤3 bulan berlalu...
King masih berada dirumah sakit, setiap hari dia disibukkan dengan masa Pemulihannya. Tapi tetap saja, selama Pemulihan dirinya terus dihantui suara Jungkook dan suara anak kecil. Namun kali ini, King menanggapinya dengan biasa saja karena dirinya sudah terbiasa dengan suara itu.
King juga masih berada di Busan, tapi ketiga temannya berada di Seoul untuk mengurus Mansion dan Perusahaan. Sementara Dunia Bawah yang selama ini dinaunginya, ada dalam Pengawasan Yoongi sepenuhnya. Pria Pucat itu yang menggantikan King untuk berkunjung ke beberapa Negara untuk menghadiri acara Pertemuan, dan Yoongi juga yang turun tangan langsung untuk Transaksi Barang Illegal.
"Untuk hari ini Terapinya cukup Tuan, Perubahan yang sangat signifikan, apa anda merasa lebih baik sekarang?"
King mengangguk sebagai jawaban, Dokter pun keluar dari Ruangan King. Kini tangan dan Kaki King sudah tidak diikat, karena dirinya sudah bisa mengontrol diri jika Depresinya Kambuh.
King berjalan menuju jendela, menatap kebelakang rumah sakit. Pemandangan indah didepannya membuat King reflek menutup matanya, sekelebat bayangan wajah Cantik Jungkook terlihat. King pun langsung membuka matanya, hatinya tiba-tiba merasa ingin sekali bertemu dengan Jungkook.
"Bagaimana kabarmu sekarang, apa lebih baik" gumamnya
King terus menatap keluar jendela, tapi tiba-tiba pintu ruangannya terbuka. King pun berbalik, dan ternyata itu Jimin yang datang membawa makanan.
"Terapimu sudah selesai?"
King hanya mengangguk sebagai jawaban, lalu berjalan mendekat pada Jimin.
"Baiklah, Apa sekarang kau merasa lebih baik? Kau bahkan semakin berisi"
"Sedikit" singkat King
Jimin pun menyerahkan makanan itu pada King, Pria Tampan itu pun memakannya. Setelah memulai proses Rehabilitasinya, Nafsu makan King bertamah, sehingga membuat tubuhnya kembali berisi.
"Yoongi dimana?"
"Dia sedang melakukan Transaksi penjualan Organ"
"Ohh..."
"Kau harus semangat untuk sembuh, agar kau bisa cepat kembali keduniamu"
King hanya terdiam menanggapi ucapan Jimin, membuat Pria Tampan yang tingginya tidak seberapa itu mendengus karena kesal. Ternyata, King sama sekali tidak berubah setelah melakukan Pemulihan.
"Apa kau masih ingat tentang dendammu pada Keluarga Lee?" Tanya Jimin
Seketika wajah V menjadi Muram, sorot matanya menajam, Jimin kembali merasakan Aura yang berbeda dari sosok dihadapannya ini.
"Aku tidak akan pernah Melupakannya!" Ucap V penuh penekanan.
"Kapan kita kembali ke Seoul?"
"Suatu saat Nanti"
"Kenapa tidak sekarang?"
"Bisakah kau diam! Apa mulutmu hanya digunakan untuk Bertanya!"
Jimin reflek menutup mulutnya, siapa sangka V kembali pada sikapnya yang dulu, hanya karena Jimin menanyakan Dendam Keluarga Kim terhadap Keluarga Lee.
Sebenarnya Jimin, Hoseok dan Yoongi tidak pernah tau Masalah apa yang menyebabkan King begitu benci terhadap Keluarga Lee. Yang mereka tau, Ibu Kandung King dibunuh dengan Sadis oleh Ibu Wonwoo atau Ibu Tiri dari Jungkook.
Ketiganya menunggu V untuk menceritakannya sendiri, tapi Pria Tampan itu tidak Kunjung Menceritakannya. Bahkan, V tidak pernah sedikit pun Menceritakan tentang Keluarganya pada Jimin dan yang Lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING (V)✅ [TERBIT]
Fanfiction©️BaeUci ⚠️BOYS LOVE⚠️ Toxic Relationship🔞 Start : 17-12-2023 End : 16-07-2024 #taekook #vkook #mafia #baeuci