25. Uncle Tampan

5.8K 567 44
                                    


¤¤¤

Semenjak King mengetahui jika Cheol-Gu adalah anaknya Mingyu, Pria Tampan itu bukannya membenci Cheol-Gu, tapi semakin penasaran dengan anak Tampan itu, karena tidak ada sedikitpun kemiripan diantara keduanya. Identitas Cheol-Gu begitu Privasi, dan hanya disebutkan Anak dari Kim Mingyu.

Seperti saat ini, Cheol-Gu baru saja pulang sekolah. Dia sedang berdiri menunggu Jemputtan, yang tak lain akan dijemput oleh Eommanya. Tapi, sudah lama dia berdiri, tidak ada tanda-tanda Mobil Jungkook datang.

"Hai!"

Cheol-Gu yang sedang sendirian menengok, lalu mengembangkan senyumnya saat melihat siapa yang menyapanya.

"Uncle! Uncle sedang apa disini?" Tanyanya seraya menghampiri Pria Tampan tersebut.

"Uncle hanya sedang mencari udara Segar dan kebetulan melihatmu disini, kenapa belum pulang?" Tanyanya, membuat Cheol-Gu merengut.

"Eomma belum menjemput, katanya tadi pagi akan menjemput Cheol-Gu, tapi Cheol-Gu sudah lama menunggu, Eomma tidak sampai-sampai"

Cheol-Gu bicara dengan wajah sedihnya, tapi hal itu justru membuat Pria Tampan didepannya menjadi Gemas. Apalagi bibirnya mengerucut, dan badannya bergoyang saat bercerita.

King menyamakan tingginya dengan Cheol-Gu, lalu mencolek Pucuk hidung Anak Tampan itu. "Jangan merengut seperti itu, mungkin Eommamu sedang sibuk, maka dari itu dia sedikit telat Menjemputmu"

"Tapi kan Eomma sudah janji, kalau janji harus ditepati"

King tersenyum mendengar ucapan Cheol-Gu, "Ya sudah, kalau begitu Uncle saja yang mengantarmu pulang. Mau?"

Cheol-Gu langsung menatap binar King, kemudian mengangguk. King pun berdiri, menggenggam tangan Cheol-Gu dan berjalan menuju Mobilnya. Ini untuk kedua kalinya King mengantar Cheol-Gu pulang, tapi belum pernah sekalipun dia bertemu dengan Eommanya Cheol-Gu.

Saat diperjalanan, King mendengar suara perut Cheol-Gu. Anak Tampan itu berusaha menyembunyikannya, King yang melihat itu benar-benar sukses dibuat Gemas.

"Kamu Lapar?" Tanya King

"Tidak Uncle, Perut Cheol-Gu hanya bernyanyi" ucapnya Polos.

King terkekeh mendengar ucapan Cheol-Gu, "Kamu ini ada-ada saja, bagaimana kalau kita Mampir ke Restaurant sebentar"

"Tidak perlu Uncle, Cheol-Gu tidak mau merepotkan"

"Kamu tidak merepotkan, kebetulan Uncle juga ingin Coklat Panas" bohong King, padahal dirinya hanya ingin mengantar Cheol-Gu makan.

Cheol-Gu pun hanya diam, King menghentikan Mobilnya disebuah restaurant Jepang. Keduanya keluar dan masuk, tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang memperhatikan keduanya.

"Bahaya! Aku harus segera memberitahu Tuan Mingyu" gumam orang tersebut, lalu pergi menggunakan Mobilnya.

Sebenarnya Pria tersebut mengawasi Cheol-Gu dan King sejak tadi, karena penasaran siapa yang selama ini dekat dengan Cheol-Gu.

Sementara didalam Restaurant, Cheol-Gu dan King langsung memesan makanan. Sebenarnya hanya Cheol-Gu yang makan, sedangkan King hanya memesan Coklat Panas.

"Uncle tidak makan?"

"Uncle masih kenyang, makan yang banyak ya" ucap King seraya mengusak lembut surai Cheol-Gu yang sedikit memanjang.

Karena melihat Cheol-Gu terus menyingkirkan rambutnya, King pun berdiri, lalu mengikat rambut Cheol-Gu menggunakan ikat rambut yang sebelumnya dia pakai dan membiarkan surainya terurai.

KING (V)✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang