¤¤¤
Tubuh Kaku King dibawa oleh Yoongi, Hoseok dan Jimin menggunakan Helikopter meninggalkan rumah sakit. Ketiganya tidak membawa King ke rumah sakit lain, melainkan Ke Markas.
"Cepat lakukan Transplantasi Jantung pada King!" Ucap Yoongi pada Dokter Kepercayaan King, yang selama ini membantu Pria Tampan itu Menjual Organ.
"Tapi saya tidak yakin Tuan King akan selamat"
"Lakukan saja, Shibal!"
Yoongi benar-benar Emosi, karena melihat King yang sudah tak bergerak lagi. Dokter tersebut mengangguk, lalu membawa King kedalam salah satu ruangan bersama rekannya yang lain.
Cukup waktu lama untuk melakukan Transplantasi Jantung, dan setelah berhasil, Dokter tersebut keluar dari ruangan tersebut.
"Bagaimana?"
"Kita sudah Melakukan yang terbaik, tapi detak Jantung Tuan King belum kembali"
Yoongi mengusap kasar wajahnya, dia benar-benar Frustasi karena King bisa dengan mudahnya menyerahkan jantungnya pada Jungkook dan mengorbankan dirinya sendiri.
Kurang lebih 30 menit, Dokter tersebut kembali memeriksa keadaan King dan Ajaibnya Detak Jantung King berbunyi. Dokter tersebut langsung menghubungi Yoongi, juga Jimin dan Hoseok.
Ketiganya tak lupa untuk mengucap syukur pada Tuhan, karena sudah memberinya Kehidupan kembali pada King yang notabenenya adalah Pendosa Besar.
"Kapan King akan sadar?" Tanya Hoseok
"Butuh waktu beberapa Bulan untuk Pemulihan Tuan King, tubuhnya harus terbiasa dengan Jantungnya yang baru"
Hoseok mengangguk, dia, Yoongi dan Jimin selalu mengecek keadaan King. Mereka juga tidak lupa memberi kabar pada Seokjin dan Namjoon, dan itu membuat Seokjin sebagai Kakak Sepupu King sedikit tenang.
¤¤¤
Beberapa Bulan berlalu...
Seokjin selalu setia menemani King, dia selalu ingin tau perkembangan adik sepupunya. Tapi ternyata, sudah beberapa bulan berlalu, Keadaan King tidak ada perubahan sama sekali.
"Kapan kau akan bangun? Bangunlah, sebentar lagi kau akan Menjadi seorang Paman" ucapnya, seraya mengusap surai King dengan lembut.
Setelah melakukan Transplantasi Jantung diMarkas, King dibawa ke rumah sakit untuk masa Pemulihannya. Dokter dirumah sakit mengatakan bahwa King dalam keadaan Kritis, Yoongi, Hoseok dan Jimin bersikap biasa saja karena sudah mengetahuinya sejak awal.
Namjoon sendiri harus rela bolak balik rumah sakit karena dirinya yang sibuk di Perusahaan, sehingga membuatnya tak selalu menemani Seokjin yang setia berada disamping King.
"Oppa makan dulu" ucap seorang wanita Cantik yang tak lain adalah Bae Uci, namun Seokjin menggeleng sebagai jawaban.
"_Tapi Oppa harus makan, Oppa sedang Hamil. Oppa harus tetap jaga Kesehatan, karena Oppa tidak sendirian sekarang" bujuknya lagi, tapi Seokjin tetap menggeleng sebagai Jawaban.
Tidak lama kemudian datang Yoongi, Jimin dan Hoseok. Ketiganya ikut terenyuh saat melihat keadaan Seokjin, yang terus berada disamping King.
"Seokjin kenapa?" Tanya Hoseok
"Dia tidak mau makan Oppa"
"Hyung, makanlah. Aegy perlu Nutrisi" ucapnya pada Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING (V)✅ [TERBIT]
Fanfic©️BaeUci ⚠️BOYS LOVE⚠️ Toxic Relationship🔞 Start : 17-12-2023 End : 16-07-2024 #taekook #vkook #mafia #baeuci