¤¤¤
Sore ini Cheol-Gu kembali berkunjung ke Rumah Sunoo, dan keberuntungan berpihak padanya, karena untuk pertama kalinya dirinya bertemu dengan Ayah Sunoo.
"Annyeonghaseo Aboji" sapa Cheol-Gu dengan membungkuk Hormat.
"Annyeong, jadi kamu yang bernama Cheol-Gu? Sunoo sering sekali bercerita tentangmu"
Cheol-Gu mengangguk dan tersenyum walau tipis, bagai Tissue dibagi Tujuh.
"Ayo duduk, maaf Appa belum menyiapkan apapun. Appa baru pulang bekerja" ucapnya.
"Tidak apa Aboji, Cheol-Gu hanya mampir sebentar"
"Loh! Kenapa sebentar?"
"Cheol-Gu akan mengantar Eomma"
"Ah Nee, kalau begitu lain kali mainlah lagi kesini"
Cheol-Gu mengangguk, lalu berpamitan pada Appa Sunoo dan Sunoo. Cheol-Gu pun meninggalkan Rumah Sunoo.
Setelah kepergian Cheol-Gu, Sunoo pergi ke kamar, tapi langkah kakinya terhenti kala sang Ayah memanggilnya.
"Ada apa Appa?"
"Appa penasaran dengan Cheol-Gu, apa kamu tau nama orangtuanya?"
Sunoo mengangguk, "Kalau Sunoo tidak salah, nama Appanya V dan Nama Eommanya, Eomma Jungkook atau Sunoo biasa memanggilnya, Eomma Kookie"
"J-Jadi benar..."
"Appa, ada apa?"
Sang Appa menggelengkan kepalanya, lalu mengingat kejadian dimana dirinya bekerja kala itu.
Flashback...
"Kim Sun-Jae!" Panggil seseorang
"Nee, ada apa?"
"Kau antarkan Ini keruangan VIP"
"Kenapa aku? Kenapa tidak kau saja?"
"Aku harus mengantarkan yang lain, lagipula kau sedang bersantai bukan. Dan buka Maskermu, tidak sopan!"
"Aku sedang Flu" ucapnya, lalu mengantarkan makanan itu keruangan VIP.
Kim Sun-Jae adalah Ayah dari Kim Sunoo, Mantan salah satu Bodyguard V. Dan dia adalah salah satu Bodyguard yang sudah menggilir Jungkook kala itu.
Sepanjang hidupnya, Kim Sun-Jae dipenuhi rasa bersalah, dirinya selalu merasa Berdosa karena telah melakukan tindakan Keji pada Jungkook.
Bahkan, kini dirinya dalam pengawasan Sepupu King yang tak lain adalah Bae Uci. Dirinya selalu diawasi, dengan Ancaman yang mengakibatkan hidupnya tidak tenang.
Setelah keluar dari Mabsion King, Sun-Jae menikah dengan seorang Pria bernama Hwang Jeha. Mereka dikaruniai seorang Putra yang diberi nama Kim Sunoo, tapi nasib berkata lain, Jeha meninggal setelah 40 hari melahirkan Sunoo.
Sesampainya diruang VIP, Sun-Jae membulatkan matanya kala melihat V dan Jungkook ada disana. Saat mengantarkan makanan, Sun-Jae terus menunduk karena takut V dan Jungkook mengenalinya.
Setelah mengantarkan makanan, Sun-Jae mengintip pada Pintu dan melihat bagaimana Bahagianya V dan Jungkook.
Flashback Off...
"Sunoo, sayang..." ucap Sun-Jae
"Ada apa Appa? Kenapa Appa jadi Cemas seperti itu..." Sunoo mendekat pada Sun-Jae, menatap sang Ayah dengan perasaan yang sulit diartikan.
"Boleh Appa meminta sesuatu padamu?"
Sunoo mengangguk, Sun-Jae menghela nafas panjang, lalu membawa Sunoo kedalam dekapannya. Sunoo sendiri bingung ada apa dengan Sang Ayah, maka Sunoo hanya diam saat Sun-Jae memeluknya.
"Appa minta kamu jangan terlalu dekat dengan Cheol-Gu"
Sunoo, dia dibuat terdiam dengan ucapan sang Ayah, lalu melepaskan pelukan Sun-Jae dan menatapnya dengan penuh tanda tanya.
"Kenapa? Bukankah Appa menyukai Cheol-Gu Hyung? Lalu, kenapa Appa melarang Sunoo dekat dengannya?"
"Ini demi keselamatan kita sayang..."
"Appa! Ada sebenarnya! Kenapa? Keselamatan apa!"
Sun-Jae menggeleng, dia takut jika Hubungan Sunoo dan Cheol-Gu semakin jauh. Yang dia takutkan adalah Jungkook, Sun-Jae tidak ingin Jungkook bertemu dengannya atau Traumanya kembali.
Sun-Jae mengetahui tentang Trauma Jungkook dari Uci, karena diam-diam Wanita itu sering menemuinya dan memberikan kehidupan yang layak untuk dirinya dan Sunoo.
Uci selalu mengancam, jika Sun-Jae muncul dihadapan Jungkook dan Trauma Jungkook kembali, maka Dirinya tidak akan selamat.
"Appa Jawab!"
"Maafkan Appa, Appa tidak bisa Menceritakannya..."
"Appa Jahat!"
Sunoo langsung berlari ke kamarnya, sementara Sun-Jae langsung terduduk dilantai dan meremat dadanya.
"Maafkan Appa Son, Appa tidak ingin Karma dari Dosa yang pernah Appa Lakukan berimbas padamu" lirih Sun-Jae.
¤¤¤
Sementara diMansion Jeon, Cheol-Gu baru sampai dan ternyata ada V diMansion. Cheol-Gu langsung mendekat pada V, dan merebut Nikotin yang sedang dihisap oleh Ayahnya.
"Cheol-Gu, tidak sopan!" Ucap Jungkook, jangan lupakan tatapan sinisnya.
"Eomma, Appa sendiri tidak apa-apa. Iya kan Appa!"
V mengangguk sebagai jawaban, Cheol-Gu pun memainkan sebelah alisnya meledek Jungkook.
"Terus saja, Terusssss!"
"Eomma kenapa sih?"
"Tidak tahu!" Ucap Jungkook, lalu pergi dari hadapan dua Dominan itu.
"Eomma kenapa sih?" Tanya Cheol-Gu pada V.
"Appa juga tidak tahu, tadi dia baik-baik saja. Kamu darimana, jam segini baru pulang!"
"Biasa..." santai Cheol-Gu
V hanya menggelengkan kepalanya, lalu menyusul Jungkook ke dapur. Sesampainya didapur, V langsung memeluk Jungkook dari belakang, tak lupa mencium tenguknya.
"Kamu kenapa?"
"Tidak apa"
"Yakin?"
Jungkook hanya mengangguk, V sendiri tidak melepaskan pelukannya meski Jungkook sedang menghangatkan makan siang untuk Cheol-Gu.
Keduanya masih asik berpelukan, tak perduli dengan Maid yang berlalu lalang diDapur.
¤¤¤
Mianhae hanya sedikit🙏🙏
To be Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
KING (V)✅ [TERBIT]
Fanfiction©️BaeUci ⚠️BOYS LOVE⚠️ Toxic Relationship🔞 Start : 17-12-2023 End : 16-07-2024 #taekook #vkook #mafia #baeuci