¤¤¤
"Hai!" Sapa King seraya tersenyum lebar pada Jungkook, sehingga memperlihatkan Gigi rapinya.
Sedangkan Jungkook, dia masih terdiam ditempatnya, menatap Pria Tampan dihadapannya saat ini dengan banyak Pertanyaan dikepalanya. Lalu atensinya teralihkan pada Gadis Kecil yang tidur diStroller Bayi, lalu kembali menatap King yang masih tersenyum padanya.
"Kau masih ingat aku?" Tanyanya
Hei, pertanyaan macam apa itu! Tentu saja Jungkook masih mengingatmu, dasar Tae Ayam. Jungkook sama sekali tidak menjawab, dia langsung memasukkan kembali belanjaannya yang berantakan karena menabrak Punggung King.
Lalu, tanpa ingin membalas sapaan King, Jungkook langsung pergi dari hadapan Pria Tampan itu dengan menghentakkan kakinya. Entahlah, entah Jungkook harus Marah atau Sedih saat ini.
Pria yang Mengirimnya Surat Satu Tahun lalu, dan Mengatakan bahwa Jantungnya ada pada dirinya, kini Justru terlihat sangat Sehat, Semakin Gagah dan Tampan.
"Jung Tunggu!" Teriak King, tapi tak diindahkan oleh Jungkook.
"Apa maksudnya! Dia mengatakan sudah Menyerahkan kehidupannya padaku! Jadi selama ini, aku Menangisi Orang yang Pura-pura Mati! So Fucking Hell!" Gerutu Jungkook seraya Berjalan.
Sedangkan disisi lain, King menyusul Jungkook dengan Mendorong Stroller Bayi Cantik yang ikut dengannya sejak Tadi.
"Kenapa jalannya Cepat sekali, apa dia tidak senang bertemu denganku!" Ucap King seraya berjalan menyusul Jungkook.
"Jung! Astagaa...Aku ingin Mengatakan Sesuatu Padamu" teriaknya, tapi lagi-lagi tidak diindahkan oleh Jungkook.
Pria Cantik itu terus melangkahkan kakinya, dengan mulut yang masih menyumpah serapahi King karena Marah terhadap Pria Tampan itu.
Tiba-tiba Gadis Kecil yang bersamanya menangis, King pun menghentikan langkahnya, lalu menggendong Gadis kecil tersebut. Tapi nahas, dirinya justru kehilangan Jejak Jungkook.
"Ssstttt...Cantiknya Daddy, jangan nangis, hm" ucapnya seraya menenangkan sang Bayi.
"Argghhh Sial! Kenapa bisa dia berjalan secepat itu, apa dia Vampire!" Ucap V tanpa sadar.
Kepribadiannya akhir-akhir ini berubah setelah dirinya sadar dari Koma, dia tak lagi dingin dan Arrogant, meski tak memungkiri dirinya masih menggeluti Dunia Bawah.
"Sssttt sayang...Astaga, bagaimana ini"
"Permisi Tuan!" Ucap seorang wanita Paruh Baya
"Nee"
"Anak anda kenapa?"
"Saya tidak tau Nyonya, tiba-tiba saja dia Menangis"
"Mungkin dia merindukan Ibunya, atau dia ingin Minum Susu" ucapnya
Ah, V melupakan hal itu. Dia lupa membawa susu Gadis Cantiknya.
"Ah iya, saya lupa membawanya tadi. Terimakasih Nyonya"
"Sama-sama Tuan"
Wanita Paruh Baya itu pun pergi dari hadapan King, sedangkan King masih berusaha menenangkan Bayi Kecilnya. Tanpa pikir panjang, King mendorong Stroller itu dengan sebelah tangan, dan tangan satunya lagi menggendong Gadis Kecilnya.
Tidak lama kemudian dirinya sampai diMansion, dan langsung disambut oleh Pria Cantik yang ternyata sedang menunggu kedatangannya.
"Sephia kenapa?"
"Aku tidak tau, tiba-tiba saja dia Menangis. Tapi tadi aku bertemu dengan Wanita Paruh Baya, dia mengatakan mungkin dia merindukanmu atau dia menginginkan Susu"
KAMU SEDANG MEMBACA
KING (V)✅ [TERBIT]
Fanfictie©️BaeUci ⚠️BOYS LOVE⚠️ Toxic Relationship🔞 Start : 17-12-2023 End : 16-07-2024 #taekook #vkook #mafia #baeuci