14.🥺

7.6K 663 80
                                    

¤¤¤

Mingyu sukses dibuat bungkam dengan kenyataan bahwa anak yang dikandung Jungkook adalah anak King, Jungkook sendiri dibuat takut dengan Keterdiaman Mingyu.

"Gyu..." lirih Jungkook, bahkan airmata sudah mengalir disudut matanya.

"A-aku T-tidak percaya dengan semua ini, kau...Kau mengandung anak dari si Brengsek itu!"

Mingyu berbicara dengan gugup, entah apa yang harus dia katakan dan entah kenapa Hatinya begitu sangat sakit mendengar hal tersebut.

"Gyu...apa kau akan mengusirku?"

"Tentu saja tidak!" Ucap Mingyu dengan bicara sedikit tinggi, sehingga membuat Jungkook terkejut.

"_M-maaf, A-aku T-tidak bermaksud Membentakmu. A-aku...A-aku..."

Mingyu gugup, benar-benar gugup. Dia bahkan mengigit kuku tangannya. Entah ada apa dengan Pria satu ini, begitu pikir Jungkook.

"Kau kenapa?..."

"Kook..."

"Ya?"

"Apa boleh aku Menjadi Appa dari anakmu?"

Jungkook mendadak bisu, menatap Mingyu tidak percaya, bagaimana bisa Pria Tampan itu memiliki pemikiran seperti itu.

"Gyu..."

"A-aku janji akan menjagamu, membantumu untuk menjadi lebih kuat dan tak tersentuh, aku juga akan menjaga anakmu dari si Brengsek itu"

"Gyu, Tapi..."

"Aku tidak peduli dengan status anak itu, dan aku pastikan saat dia Lahir, yang pertama dia lihat adalah aku, bukan Bajingan itu"

Mingyu menatap lamat Jungkook, untuk meyakinkan bahwa dia mampu menjadi Ayah yang baik untuk anak dari Pria Cantik itu.

Pernikahan? Jika memang harus terjadi, Mingyu siap untuk acara Pernikahan itu dan Menjadi Suami yang Sah untuk Jungkook.

"Kau tidak merasa keberatan dengan ucapanku kan!" Tanya pada Jungkook.

"Apa kau yakin dengan ucapanmu, aku takut..."

"Apa yang harus kau takutkan, aku tidak menjadikanmu dam anakmu sebagai Pembalasan Dendamku terhadap Bajingan itu. Dari awal sudah aku katakan, aku akan membantumu"

"_Jika kau takut dengan Status, kita bisa Menikah!"

Jungkook lagi-lagi dibuat tidak percaya dengan Ucapan Mingyu, begitu yakinnya Mingyu ingin menjadi Ayah dari anak yang dia kandung.

Airmatanya kembali mengalir, Mingyu yang melihat itu langsung sigap menghapus airmata Jungkook dan memeluknya.

"Aku tau Rasa sakitmu selama tinggal bersama Bajingan itu, dia bahkan membuat sakitmu berlipat Ganda. Dia berani Menghamilimu, tapi dia tidak mau bertanggungjawab dan malah Menyuruhmu membunuh anaknya" ucap Mingyu, lalu melepaskan pelukannya.

"_Bagaimana?" Tanyanya lagi untuk meyakinkan Jungkook.

Jungkook mengangguk sebagai jawaban, Mingyu pun tersenyum. Sedikit demi sedikit, dirinya bisa membantu Jungkook untuk menjadi lebih kuat.

"Apa lebih baik sekarang?"

Jungkook mengangguk, "Aku lebih baik sekarang"

"Syukurlah, kenapa tidak mengatakan padaku kau sedang mengandung. Kalau aku tau, mungkin aku tidak akan mengijinkanmu berlatih"

"Bahkan aku sendiri lupa" ucap Jungkook

"Astaga, ada-ada saja"

Jungkook hanya tersenyum, membuat Mingyu terdiam karena senyuman Jungkook mampu mengalihkan dunianya, eaaaakkkk🤣

KING (V)✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang