Hallooo semuanyaaaa...Maaf ya, Uci baru sempet Up nih, soalnya kemarin-kemarin sibuk Seliweran Nagih THR🙏🤣
Tidak ada Bosannya Uci mengucapkan, Minal Aidzin Walfaidzin 💜
¤¤¤
Setelah bertemu dengan Seokjin hari itu, Jungkook berpikir beberapa kali untuk mencoba menerima V dikehidupannya. Tapi, menerima bukan berarti mereka harus langsung Menikah, tetapi Mencoba untuk Pendekatan terlebih dulu.
Dan hari ini, V berkunjung ke Mansion Jeon atas Permintaan Cheol-Gu, karena anak Tampan itu rindu dengan Daddynya. Namun, karena Cheol-Gu sedang sekolah, maka V hanya bertemu dengan Jungkook.
"Um...V, kamu sudah Makan?" Tanya Jungkook,
V yang sedang bermain ponsel mengadahkan kepalanya, lalu tersenyum. "Sudah di Mansion, kau sendiri?"
"Um...Sepertinya belum"
V terkekeh, "Kau ini, Makanlah dulu"
Jungkook mengerjapkan matanya lucu, dan sukses membuat V menahan Gemas padanya. Setelah saling tatap beberapa detik, Jungkook pun akhirnya mengangguk dan berjalan menuju dapur.
Entah karena gugup atau apa, Jungkook sedikit tersandung dan beruntungnya tidak sampai jatuh. V yang melihat itu hendak menghampiri, tapi ternyata Jungkook baik-baik saja.
V melihat Jungkook dari kejauhan, bibirnya mengulas senyum melihat betapa menggemaskannya Jungkook saat makan. Bibirnya yang mengerucut dan pipi yang menggembung, benar-benar sama persis dengan Cheol-Gu.
"Jangan malu, jika ingin melihat lebih dekat" ucap Da-Eun mengejutkan V.
"Paman!" Ucap V, lalu berdiri dan membungkuk Hormat.
"Sudah lama?"
V tersenyum dan menggeleng, "Tidak Paman, V baru saja sampai"
Da-Eun mengangguk-anggukkan kepalanya, lalu duduk disebrang V. "Kalian akan Menjemput Cheol-Gu?"
"Iya Paman, sekalian V akan mengajak mereka pergi"
"Baiklah, Paman titip mereka, hm"
V mengangguk patuh sebagai jawaban, tidak lama kemudian Jungkook datang dan duduk disamping V. Dia menyandarkan punggungnya pada Sofa, dan mengusap perutnya karena makan terlalu banyak.
"Uuhhh...Kookie kekenyangan" ucapnya
"Makanya, kalau Makan diatur Porsinya" ucap Da-Eun
"Kookie lapar Paman, makanya Kookie sampai Kekenyangan"
"Jam berapa?" Tanyanya pada V.
"Baru jam 14, kenapa? Mau jemput Cheol-Gu sekarang?"
"Um...Sebentar lagi, Kookie masih sulit bergerak"
Jungkook terus mengusap perutnya, Da-Eun yang melihat itu menggelengkan kepalanya. Sedangkan V, dia tak ada Hentinya terpesona oleh Pesona Pria Cantik ini dan dia menyesal karena tidak menyadarinya sejak lama.
Setelah 30 menit Jungkook membiasakan diri dari Kekenyangan, akhirnya keduanya memutuskan untuk Menjemput Cheol-Gu.
"Tidak ada yang ketinggalan?" Tanya V sebelum masuk kedalam Mobil.
"Tunggu! Baju Ganti Cheol-Gu ketinggalan!" Ucap Jungkook, hendak melangkahkan kakinya masuk kedalam Mansion, tapi V menahan tangannya.
"Kita Akan membelinya nanti" ucapnya
"Tidak perlu, Pakaian Cheol-Gu banyak diLemari. Dan lagi, jangan mengeluarkan uangmu untuk..."
Jungkook tidak meneruskan ucapannya, karena V membungkam mulutnya dengan telunjuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING (V)✅ [TERBIT]
Fanfiction©️BaeUci ⚠️BOYS LOVE⚠️ Toxic Relationship🔞 Start : 17-12-2023 End : 16-07-2024 #taekook #vkook #mafia #baeuci