¤¤¤
Cheol-Gu sedang berada diMansion Mingyu sekarang, karena dia akan kembali belajar Menembak dan bela diri. Sebenarnya Jungkook tidak memberi ijin, tapi Cheol-Gu merengek atas Hasutan Mingyu.
"Sayang, boleh Daddy tanya sesuatu?"
Cheol-Gu yang sedang membersihkan Senapan kesayangannya melihat kearah Mingyu, "Daddy mau tanya apa?"
"Apa benar selama ini kamu sering diantar pulang oleh Pria Asing?"
"Maksud Daddy Uncle Tampan? Iya, dia sering mengantarkan Cheol-Gu pulang kalah Eomma telat menjemput"
"Kamu tau tidak, dia siapa?"
Cheol-Gu sedikit berpikir, namun kemudian menggeleng karena dia memang tidak tau siapa Uncle Tampannya itu. Mingyu yang melihat itu menyeringai, lalu menarik bahu Cheol-Gu untuk berdiri lebih dekat dengannya.
"Dia adalah King, Pria yang sudah Menyiksa Eommamu, dan memperlakukannya dengan tidak baik" ucap Mingyu menatap lurus kedepan.
"Benarkah? Cheol-Gu tidak percaya, Uncle Tampan baik kok"
"Kenapa kamu tidak percaya pada Daddy? Dia memang Menyiksa Eommamu, lalu Eommamu pergi ke sini dan bertemu dengan Daddy. Bahkan, dia hanya menyiksa Eommamu"
Cheol-Gu terus memperhatikan disetiap kata yang Mingyu ucapkan, "Maksud Daddy?"
"Sebenarnya dia itu Pembunuh"
"Daddy jangan mengarah Cerita!" Ucap Cheol-Gu tidak suka.
Mingyu pun tersenyum, lalu berlutut tepat dihadapan Cheol-Gu. "Kalau kamu tidak percaya, tanyakan pada Eommamu, dia pasti memberitahumu"
Cheol-Gu hanya diam, dia tidak menanggapi ucapan Mingyu, lalu memakai earphone dan mulai belajar menembak. Semua Tembakannya tepat sasaran, Mingyu yang melihat itu tersenyum penuh arti.
"Lambat Laun kau akan mengetahui siapa sebenarnya Uncle Tampanmu" gumam Mingyu dalam hati.
¤¤¤
Disisi lain, King sedang berada diMarkas, memeriksa hasil penjualan Obat-obatan dan Organ. Pria Tampan itu fokus pada Tabletnya, sehingga tidak sadar ada seseorang yang menghampirinya.
"King!"
Pria Tampan itu langsung mengalihkan Atensinya, dan terkejut saat melihat siapa yang Menghampirinya.
"Ternyata kau masih ingat Tempat ini Hyung, setelah sekian lama kau Pergi bersama Istrimu itu"
"Maaf, mungkin waktu itu kami Kecewa padamu"
"Aku tau Alasan kalian Kecewa padaku dan Membenciku, ada apa?"
Namjoon menggeleng, lalu duduk disamping King. Sebenarnya keduanya masih berhubungan baik, hanya saja tak seakrab sebelum King menyiksa Jungkook bahkan hampir kehilangan Nyawa.
"Bagaimana keadaan Seokjin Hyung?"
"Dia sedang Hamil sekarang"
King mengangguk-anggukkan kepalanya, "Baguslah, semoga keduanya selalu dalam Lindungan Tuhan"
Namjoon mengangguk, keduanya pun membahas banyak Hal setelah kurang lebih 7 tahun tidak bertemu, semenjak Namjoon dan Seokjin keluar dari Mansion King.
Waktu menunjukkan sore hari, King memutuskan untuk pulang ke Mansion, tapi diperjalanan dia melihat seseorang yang sangat dia kenal.
King pun menghentikan mobilnya didepan Toko Bunga, dimana Pria Cantik itu berada, lalu keluar dari Mobil dan menghampirinya.
"Mungkinkah Takdir Tuhan selalu berpihak pada kita" ucap King mengejutkan Pria Cantik yang sedang memilih Bunga.
Pria Cantik itu menatap sinis King, "Bukan Takdir yang selalu berpihak, tapi kau yang tidak tau diri karena terus mengikutiku!"
King terkekeh, lalu mengikuti Pria Cantik memilih beberapa Bunga. "Kau semakin banyak memiliki Perubahan, aku pikir kau akan lebih sengsara hidup sebatang kara"
Pria Cantik itu meremat batang bunga Mawar sampai patah, lalu menatap tajam Pria Angkuh dihadapannya.
"Apa Kau Menyepelekanku, seakan-akan aku tidak bisa Hidup Tanpamu!" Ucapnya dengan nada mengejek, "_Aku bukan Bunga, yang jika tidak kau Siram akan Layu. Tapi aku adalah Kaktus, yang mampu Tumbuh sendiri tanpa Bergantung Siraman Air"
King terdiam mendengar ucapan Pria Cantik itu, dia menatap Jungkook yang kembali memilih beberapa Bunga Mawar dan Lily.
"Kau Menyukai Bunga?"
"Bukan Urusanmu!"
"Aku hanya bertanya, jika tidak ingin dijawab, maka tutup saja Mulutmu!"
Jungkook memutar matanya malas, jika sudah bertemu dengan King, Moodnya pasti langsung Berantakan, Karena dia Masih Membenci atas Perlakuan King terhadapnya dan Cheol-Gu.
"Berapa semuanya Bi?" Tanya Jungkook pada Pemilik Toko Bunga tersebut.
"30 won Tuan"
Jungkook membayarnya dengan Uang Cash, King yang melihat itu terkekeh mengejek. Selesai membayar, Jungkook langsung masuk kedalam Mobilnya dan meninggalkan King.
¤¤¤
Cheol-Gu sudah sampai diMansion, tapi tidak mendapati Jungkook disana. Dia mencari disetiap sudut, tapi tetap tak mendapati Jungkook.
Tidak lama kemudian terdengar deru mesin mobil, Cheol-Gu berjalan menuju pintu utama dan terkejut saat melihat Jungkook datang membawa banyak Bunga Mawar dan Lily.
"Eomma, kenapa Eomma membeli Bunga lagi?"
"Eh sayang, kamu sudah pulang?"
Jungkook langsung menyimpan Bunganya, dan menyamakan tingginya dengan sang anak. "Kapan pulang sayang? Kenapa tidak menunggu Eomma menjemput?"
"Cheol-Gu bosan diMansion Daddy, semua Mainan kan sudah dipindahkan kesini"
"Sudah Makan?"
"Sudah. Oh iyah Eomma, ada yang ingin Cheol-Gu tanyakan, tapi Eomma harus menjawabnya dengan jujur"
Jungkook mengerutkan keningnya, karena tidak biasanya Cheol-Gu berbicara seperti orang dewasa.
"Mau menanyakan apa sayang?"
"Apa Benar Eomma mengenal Uncle King?"
"..."
¤¤¤
To be Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
KING (V)✅ [TERBIT]
Fanfictie©️BaeUci ⚠️BOYS LOVE⚠️ Toxic Relationship🔞 Start : 17-12-2023 End : 16-07-2024 #taekook #vkook #mafia #baeuci