¤¤¤
Malam ini V sudah siap dengan Penampilannya, He is always Perfect pokoknya, dengan balutan Tuxedo serba hitam, rambutnya yang panjang diikat kebelakang, sehingga menampakkan jidat Paripurnanya yang seluas lapangan Golf, oke bye.
"Daddy mau kemana?" Tanya Sephia menatap kagum pada pamannya satu ini.
"Daddy mau pergi sayang, kamu sama Mommy dan Papa diMansion, hm"
Sephia mengerucutkan bibirnya, V yang melihat itu menyamakan tingginya dengan Keponakan Kesayangannya.
"Cantiknya Daddy, malam ini Daddy ada urusan. Tapi besok Malam Daddy janji, Daddy akan mengajak Nami jalan-jalan dan Daddy akan mengajak Mama. Sephia mau?" Tanya V, jangan lupakan senyuman manisnya, semanis Janjinya Mantan. Oke stop
"Mau! Sephia Mau, Daddy! Tapi beneran sama Mama Kookie ya..." ucap Sephia dengan semangat.
V memberikan Jari Kelingkingnya, Sephia pun mengaitkan Jari kelingkingnya yang mungil pada Kelingking V, lalu tersenyum begitu Manis.
"Daddy Janji, jadi malam ini Sephia jadilah Princess Daddy yang pintar, hm"
Sephia mengangguk semangat, V pun merentangkan tangannya dan gadis kecil itu langsung memeluk V, keduanya berpelukan dalam beberapa detik.
"Kalau begitu Daddy berangkat"
Sephia mengangguk, "Bye Daddy, hati-hati"
V mengangguk, lalu menatap Seokjin dan Namjoon. Kakaknya dan Kakak Iparnya memberikan semangat dengan mengangkat Kepalan tangan mereka, V mengangguk sebagai jawaban.
Dia pun langsung pergi dari Mansion, dan akan menjemput Pria Cantiknya. Rasanya V tidak menyangka, waktu yang dia tunggu akhirnya tiba. Setelah sekian lama mengulur waktu, karena ada sedikit masalah, tapi sekarang dia tersenyum karena tinggal beberapa langkah lagi menuju akhir yang baik.
¤¤¤
Sedangkan Jungkook, dia masih bersiap dikamar. Jantungnya terus berdegub kencang, bahkan ada semburat merah dipipinya, padahal dia tidak memakai perona wajah.
"Astaga! Kenapa aku seperti anak muda, deg-degan sekali" gumam Jungkook seraya menyentuh dada kirinya.
Jungkook terus memantaskan dirinya didepan cermin, dia terus menelisik penampilannya, apakah sudah Cantik atau belum.
Sungguh, jika diperhatikan, Jungkook seperti anak Gadis yang akan Kencan dengan kekasih untuk pertama kalinya. Dia mengambil tas kecil, lalu memantaskan lagi dirinya didepan Cermin.
"Tuhaaaannn, jangan biarkan aku Mati mendadak" gumam Jungkook karena Jantungnya terus berdegub kencang.
Jungkook terus menghela nafas panjang, lalu meyakinkan diri untuk bersikap biasa saja, tapi nyatanya tetap saja dirinya salah tingkah sendiri.
Setelah puas memantaskan diri, dan bergumam dengan banyak dialog, Jungkook pun turun menuju lantai bawah untuk menunggu V yang akan menjemputnya.
"Eommaku Cantik Sekali" ucap Cheol-Gu tiba-tiba.
Jungkook menutupi wajahnya dengan tas kecilnya, Cheol-Gu yang melihat itu tertawa.
"Eomma mau kemana?" Tanya Cheol-Gu, dia pura-pura tidak tahu padahal dirinya sudah tau jika V akan Melamar Jungkook malam ini.
"Bukan urusan kamu!"
"Aegyoo...Eomma seperti anak Gadis saja, Cieeeee"
"Cheol-Gu diamlah! Lebih baik kamu ke kamar"
"Cieeeee...Cieeee..."
"Cheol-Gu!"
Cheol-Gu tertawa lepas, lalu pergi ke kamarnya. Siapa sangka, Cheol-Gu langsung ke Balkon, untuk mengintip Kedua orangtuanya saat didepan Mansion.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING (V)✅ [TERBIT]
Fanfic©️BaeUci ⚠️BOYS LOVE⚠️ Toxic Relationship🔞 Start : 17-12-2023 End : 16-07-2024 #taekook #vkook #mafia #baeuci