Selamat Menjalankan Ibadah Puasa bagi yang Menjalankan🥰🥰
¤¤¤
Mingyu sepertinya belum puas Menghasut Cheol-Gu meskipun sudah mendapat Peringatan dari Jungkook, seperti sekarang ini, Mingyu beralasan mengajak Cheol-Gu berlatih Beladiri.
"Daddy, apa Daddy tidak berbohong tentang Uncle King? Eomma bilang mereka tidak saling kenal!" Ucap Cheol-Gu yang sedang berlatih.
Mingyu yang berdiri dihadapan Cheol-Gu tersenyum, "Eommamu hanya tidak ingin kau Membenci Uncle King, karena kenyataannya Uncle King selalu Menyiksa Eommamu. Bahkan tidak hanya itu..." Mingyu menjeda Ucapannya
Cheol-Gu menghentikan aktivitasnya dan menatap Mingyu dengan rasa Penasaran didirinya, "Lalu apa Dadd?"
"Uncle King juga Membunuh Kakak dari Eommamu"
Cheol-Gu terdiam, "Membunuh?"
Mingyu mengangguk sebagai jawaban, seringainya terukir kala melihat Cheol-Gu yang diam saja. Apakah kali ini Hasutannya berhasil, pikirnya.
"Apa semudah itu Membunuh? Kenapa Daddy terus mengakatan hal tersebut!"
"Mudah saja untuk orang seperti King, dia mungkin mendekatimu karena ingin Membunuhmu dan Eommamu"
Cheol-Gu reflek mundur beberapa langkah saat Mingyu mengusak surainya, "Apa Alasannya? Kenapa Uncle King begitu Membenci Cheol-Gu dan Eomma?"
"Karena King memiliki Dendam pada Garis Keturunan dari Keluarga Eommamu" ucap Mingyu
Cheol-Gu memang masih Kecil, tapi dia Pintar, mudah saja baginya menangkap apa yang diucapkan orang Dewasa dan mengerti kemana arah dan tujuan pembicaraan tersebut.
"Daddy jangan mengarang Cerita! Bagaimana kalau Eomma dengar dan Eomma marah pada Daddy"
Mingyu hanya bisa tersenyum, "Kamu tanyakan pada Eommamu, jika dia marah pada Daddy, berarti apa yang dikatakan Daddy itu benar" ucapnya, seraya menepuk bahu Cheol-Gu.
Cheol-Gu pun hanya diam, dan rasa penasaran akan sosok King muncul dihatinya. Ingin sekali rasanya Cheol-Gu berkunjung ke Mansion King dan Mencari tau siapa sebenarnya Uncle Tampan itu.
Waktu menunjukkan Sore Hari, setelah selesai Berlatih, Cheol-Gu langsung pulang ke Mansion diantar Mingyu.
"Daddy pulang, hm"
Cheol-Gu hanya mengangguk sebagai jawaban, Mingyu pun pergi dari Mansion Jungkook. Tidak lama kemudian, Jungkook datang untuk melihat siapa yang datang.
"Sayang..." ucapnya
Cheol-Gu hanya tersenyum tipis menanggapi ucapan Jungkook, lalu mendekat pada sang Eomma yang masih memakai Apron.
"Bagaimana Latihan hari ini?"
"Seperti biasa Eomma"
"Kamu Lapar?"
"Um...Sedikit"
"Baiklah, kita Makan dulu"
Cheol-Gu dan Jungkook masuk kedalam Mansion, dan langsung menuju ruang makan. Jungkook pun mengambilkan makanan kesukaan Cheol-Gu, lalu keduanya makan bersama karena sebelumnya Jungkook melupakan makanannya sebab asik bercocok Tanam.
¤¤¤
Mansion King
Pria Tampan itu sedang berada dikamarnya, menelisik Gantungan Kunci yang diberikan Cheol-Gu untuknya. Tiba-tiba saja dia terpikirkan sesuatu, lalu berjalan menuju Meja Rias dan membuka salah satu Laci.
Ada sebuah rantai Kalung Emas disana, King mengubah Gantungan Kunci itu menjadi sebuah Liontin dikalungnya. Bibirnya mengulas senyum saat melihat betapa Cantiknya kalung tersebut, lalu memakainya dan memantaskan diri melalui Cermin dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING (V)✅ [TERBIT]
Fanfiction©️BaeUci ⚠️BOYS LOVE⚠️ Toxic Relationship🔞 Start : 17-12-2023 End : 16-07-2024 #taekook #vkook #mafia #baeuci