19.Jungkook?

8.2K 609 37
                                    

¤¤¤

V merasakan ada seseorang yang mengusap pipinya, matanya perlahan mulai terbuka dan melihat seseorang yang dulu pernah dia siksa sedang berdiri dihadapannya. Senyumnya begitu manis, membuat V mengulas senyum.

"Jungkook?"

Pria Cantik itu mengangguk, "Apa Kabar Hyung? Kenapa Hyung bisa berada disini?"

Suaranya begitu lembut, tatapannya yang teduh, berhasil membuat V merasa tenang.

"Aku Tidak tau apa yang terjadi, tapi seingatku, aku sedang mengendarai mobil" ucap V, dia menatap begitu intens Pria Cantik dihadapannya.

"_Kau sendiri apa kabar? Sudah lama tidak bertemu, kau semakin Cantik"

Pria Cantik itu tersenyum, "Aku baik Hyung, Balas Dendam terbaik adalah Berubah Menjadi lebih baik"

"Maaf atas semua Kesalahanku..."

"Jangan meminta maaf padaku, Minta maaflah pada anakmu. Anak yang tidak kau inginkan sudah Lahir ke Dunia, dia sangat Tampan"

V terdiam mendengar ucapan Pria Cantik dihadapannya, Matanya mulai memerah, bibirnya bergetar, entah apa yang harus dia ucapkan sebagai tanda penyeselannya.

"Kesalahanmu begitu besar padaku Hyung, bagaimana aku bisa memaafkanmu. Kau bahkan Membunuh kedua orangtua dan Kakak Tiriku"

V hanya terdiam, tatapan Pria Cantik itu kini berubah padanya, semakin Tajam dan Menusuk.

"Apa kau tau, Aku sangat Sakit Hati saat kau Menyuruh aku Membunuh anakmu sendiri, dan juga kau Membunuh Orangtua dan Hyungku. Sekarang kau Meminta aku Memaafkanmu? Hyung Maaf...Memaafkan seseorang Memang tidak akan merugikan kita, tapi Memaafkanmu itu hal yang Mustahil"

"Apa sesulit itu kau Memaafkanku..." lirih V, dia berusaha meraih tangan Pria Cantik itu, tapi justru Pria Cantik itu mundur satu langkah.

"Lalu, apa semudah itu kau Membunuh!" Ucapnya, dia berjalan mundur semakin Jauh.

"_Kau Tidak Pantas disebut Manusia Kim V! Kau Iblis! Kau Iblis!"

"Tidak! Aku bukan Iblis"

"Kau Iblis!"

"Tidak! Jungkook aku mohon kembali!"

"Kau Iblis!"

"Jungkook!" Teriak V

V terduduk dengan mata yang terbuka lebar, dia melihat sekeliling dan baru sadar jika dirinya sedang berada dirumah sakit.

"V, kau sudah sadar?" Ucap Jimin

"Dimana Jungkook?"

"Jungkook! Dia tidak ada disini"

"Dia ada disini, dia mengunjungiku disini"

V berusaha mencari keberadaan Jungkook diruangan tersebut, tapi tidak mendapati Pria Cantik itu disana.

"Tidak ada Jungkook kesini V, mungkin kau bermimpi"

"Tidak! Aku tidak bermimpi, Aku mohon jangan sembunyikan Jungkook, aku harus berbicara dengannya!" Teriak V

Plak!

Jimin menampar pipi V, "Sadarlah V, Jungkook tidak ada disini. Dia tidak berkunjung kesini, bahkan tidak ada siapapun disini selain aku dan Kau!"

"Jim aku Mohon, jangan sembunyikan Jungkook dariku..."

"Shibal! Sudah aku katakan tidak ada Jungkook disini Brengsek!" Teriak Jimin.

"Kau Iblis!"

KING (V)✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang