35. Menikah?

6.7K 683 48
                                    

¤¤¤

Setelah pertemuannya kala itu, Jungkook terus merasa dihantui, bahkan dirinya kurang tidur karena selalu merasa jika ada yang menguntitnya meskipun dia berada di Mansion.

"Eomma..."

"..."

"Eomma Cheol-Gu yang Cantik"

Jungkook mengerjapkan matanya saat merasakan sentuhan tangan Cheol-Gu pada pipinya, dia pun melihat kearah sang anak dan tersenyum.

"Eomma memikirkan apa?"

"Eomma sedang tidak memikirkan apapun sayang, ada apa, hm?"

"Tidak apa, tapi Eomma dipanggil Haraboji sejak tadi"

"Benarkah?"

Cheol-Gu mengangguk, "Tapi Eomma tidak mendengarnya, makanya Cheol-Gu kesini untuk menjemput Eomma"

"Baiklah, kalau begitu kita masuk"

Keduanya masuk kedalam Mansion, dan langsung menghampiri Da-Eun yang sedang duduk diruang keluarga.

"Paman, ada apa?"

Da-Eun bukannya menjawab, dia justru tersenyum, lalu menepuk sofa kosong disampingnya, memberi kode agar Jungkook duduk.

Jungkook pun menurut, dan duduk disamping Da-Eun, sedangkan Cheol-Gu kembali ketaman belakang untuk bermain dengan beberapa Kelinci Peliharaan Jungkook.

"Bagaimana Perasaan kamu sekarang? Apa kamu sudah merasa lebih baik?"

"Entahlah Paman, Perasaan Kookie Campur aduk. Apalagi semenjak bertemu King di Mini Market kala itu, semuanya menjadi kacau!"

Da-Eun tersenyum, tangannya mengelus lembut bahu Jungkook. "Paman tau rasa sakit hatimu pada King mungkin sangat besar, mengingat Ceritamu yang menceritakan selama kalian tinggal bersama. Tapi, bukankah King sudah meminta maaf? Bisakah kalian kembali Bersatu, demi Cheol-Gu"

"Entahlah Paman, tapi rasanya Kookie sangat tidak ingin kembali lagi bersama King. Kookie takut..." lirih Jungkook, dia takut kejadian diMasa Lalu kembali terulang.

"Setiap manusia memiliki Fase dimana dirinya akan Berubah, mungkin saja King sudah berubah sekarang. Bukankah kamu sendiri yang mengatakan jika King banyak tersenyum dan berbeda sekarang!"

Ya, semenjak keduanya kembali bertemu diMini Market kala itu, keduanya sering bertemu meski hanya sebentar. Jungkook juga merasakan Perubahan sikap King, mulai dari Cara Bicara Pria Tampan itu, juga sikap yang ditunjukkan pada Jungkook.

Kala siang mereka akan bertemu, kala Malam Jungkook akan merasakan dirinya sedang diawasi seseorang, dan Jungkook percaya itu adalah King.

Saat mereka bertemu, yang King tanyakan hanya Cheol-Gu, dan Jungkook hanya menjawab seadanya, lalu pergi meninggalkan King.

"Kookie butuh waktu lama untuk meyakinkannya Paman, Kookie hanya takut dia sedang berpura-pura agar Kookie percaya bahwa dia benar berubah"

"Baiklah, tapi kamu juga harus memikirkan Cheol-Gu, dia pasti menginginkan figur seorang Ayah, apalagi dia semakin tumbuh dewasa sekarang"

Jungkook hanya mengangguk sebagai jawaban, lalu menyandarkan punggungnya pada sofa, menatap langit-langit Mansion dan memikirkan ucapan Da-Eun.

Rasa sakit yang diberikan V beberapa tahun lalu begitu membekas pada Jungkook, bagaimana dirinya diperlakukan seperti Hewan. Dan lagi, dengan Mudahnya V tidak ingin mengakui Cheol-Gu sebagai anaknya.

Tapi, disaat Cheol-Gu lahir dan tumbuh menjadi anak yang Pemberani dan Tampan, V justru mengakuinya, jika Cheol-Gu adalah Darah dagingnya.

"Um...Paman, Kookie mau keluar sebentar"

KING (V)✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang