54. Not yet time

4.3K 496 19
                                    

¤¤¤

Jungkook dan V kini sedang menikmati waktu bersama di Mansion, sementara anak mereka sedang pergi.

"Permisi Tuan, Nyonya, ada Tamu" ucap seorang Maid mendekat pada kedua Tuannya yang sedang menonton televisi.

"Siapa Bi?"

"Tuan dan Nyonya Jung"

"Biarkan mereka masuk"

Maid tersebut mengangguk, lalu kembali ke pintu utama. Setelah itu, datanglah Tuan dan Nyonya Jung yang berkunjung bersama Baby Jung.

"Tumben kalian kemari, ada apa?" Tanya V dengan tidak ada rasa bersalahnya.

"Aku Sepupumu! Kau tidak mau aku mengunjungimu! Sialan memang!" Ketus Uci, dia langsung duduk tanpa meminta Ijin pada sang Pemilik Mansion.

"Sayang, kau ini, selalu saja begitu" ucap Hoseok, sang istri hanya memutar matanya malas.

"Baby Jung tidak rewel Ci?"

"Aniyo, dia anteng. Kau sendiri sudah isi Kook?"

Jungkook menggeleng, "Belum, mungkin belum waktunya"

"Apa Suamimu tidak pernah Melakukannya?"

"Justru dia terus saja memintanya" ucap Jungkook menatap V, dan hanya dibalas gerakan alis oleh suaminya itu.

"Oppa, cepat katakan pada mereka"

Hoseok mengangguk, lalu membetulkan posisi duduknya dan menatap V juga Jungkook secara bergantian.

"Dimana Cheol-Gu? Aku membawa seseorang untuknya" ucap Hoseok

"Dia sedang keluar, siapa yang kau maksud?"

Tidak lama kemudian terdengar langkah kaki, V dan Jungkook melihat ke arah sumber suara dan sedikit terkejut saat melihat Sunoo yang berjalan dengan anggunnya mendekat pada mereka.

"Sunoo!" Ucap keduanya bersamaan, Hoseok dan Sang Istri hanya tersenyum melihat itu.

Sunoo sendiri dibuat gugup, karena tatapan V dan Jungkook yang begitu intens menatapnya. Sesampainya didepan V dan Jungkook, Sunoo langsung membungkuk Hormat.

"Selamat Siang, Appa, Eomma" ucapnya, jangan lupakan senyumnya yang manis.

"Siang sayang, bagaimana kamu bisa bersama Hoseok dan Uci?" Tanya Jungkook.

"Nanti aku yang akan Menceritakannya" ucap Hoseok

V dan Jungkook mengangguk, Sunoo pun berbaur dengan keempatnya, menikmati suasana yang hangat.

¤¤¤

Sementara ditempat lain, Cheol-Gu sedang berada disebuah tempat, dimana dirinya menenangkan diri. Sebuah Panti asuhan yang terbengkalai, Cheol-Gu sering berkunjung kesana untuk sekedar bermain Ayunan.

Kring! Kring! Suara ponselnya berbunyi, Cheol-Gu memeriksanya, ternyata sang Eomma yang menelponntya.

📞Sayang, kamu dimana?

📞Cheol-Gu sedang main Eomma, ada apa?

📞Cepat pulang hm, tapi sebelum itu belikan Eomma barang yang sudah Eomma kirim melalui Pesan

📞Tapi Cheol-Gu lupa membawa Dompet

📞Uangnya sudah Appa Transfer sayang, kamu tinggal pakai Rekening Digitalmu

📞Ah Nee, Cheol-Gu pulang sekarang

📞Iya sayang, Hati-hati

Cheol-Gu mematikan panggilan dari Jungkook, lalu berjalan menuju Motornya. Selama perjalanan menuju Supermarket, Cheol-Gu merasa ada sesuatu yang akan terjadi.

KING (V)✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang