¤¤¤
Waktu berlalu begitu cepat, kandungan Jungkook kini sudah menginjak Usia 7 Bulan dan 2 bulan lagi garis keturunan V akan bertambah. Semuanya menunggu dengan penuh semangat, apalagi Sephia, karena berharap anak kedua dari pasangan Kim itu berjenis kelamin perempuan.
V dan Jungkook sebenarnya belum mengetahui jenis kelamin anak mereka, karena ingin mendapat kejutan katanya. Dan meski kandungan Jungkook sudah berusia 7 bulan, tapi Eomma Cantik itu masih tetap dalam masa ngidamnya yang cukup membuat V repot.
Bahkan, V sampai menyerahkan urusan perusahaannya pada Yoongi dan Jimin agar keduanya Kelola selama dirinya sibuk menghadapi masa ngidam sang istri.
Setelah mendapatkan mimpi kala itu, Sephia sering berkunjung ke Mansion Kim dengan alasan ingin menghabiskan waktu dengan Mama Kookie. Bahkan, setelah pulang sekolah pun Sephia akan langsung ke Mansion Daddynya.
"Mama, Adik Bayi masih lama ya keluarnya?" Tanya Sephia.
"Iya sayang, masih 2 bulan lagi, kenapa? Kamu sudah tidak sabar ingin bertemu dengannya?"
Sephia mengangguk semangat sebagai jawaban, Jungkook yang melihat itu tersenyum, kemudian mengelus perutnya yang sudah sangat membuncit.
"Mama kenapa?" Tanya Sephia saat melihat wajah murung Jungkook.
"Mama tidak apa sayang, Sephia mandi dulu hm, sudah sore"
Sephia mengangguk, lalu pergi ke kamarnya yang sudah disiapkan oleh V, karena Gadis Kecil sering menginap diMansionnya.
Setelah kepergian Sephia, Jungkook bangun dengan susah payah dari duduknya, lalu dibantu oleh salah satu Bodyguard yang ada disekitarnya.
"Nyonya mau kemana?"
"Um...Aku haus"
"Biar saya saja yang ambilkan, Nyonya duduk saja"
"Baiklah" Jungkook kembali duduk, dibantu oleh Bodyguard itu tentu saja.
Tidak lama setelah itu, Bodyguard kembali dengan satu gelas air putih, Jungkook pun menerimanya dengan baik.
"Kamu melihat V?"
"Tuan Besar sedang didepan Nyonya, mau saya panggilkan?"
Jungkook mengangguk sebagai jawaban, Bodyguard tersebut pun berjalan keluar Mansion untuk memanggil V.
Sementara V sedang berbicara dengan salah satu Bodyguard, entah apa yang mereka bahas karena nada bicaranya hanya didengan oleh mereka bertiga.
"Permisi Tuan Besar, maaf mengganggu" ucapnya,
V pun menghentikan ucapannya, lalu menatap Bodyguard tersebut. "Ada apa?"
"Nyonya mencari anda"
"Baik, aku akan segera kesana"
Setelah mengatakan sesuatu pada dua Bodyguard yang sebelumnya berbicara dengannya, V pun masuk kedalam Mansion dan menghampiri istrinya yang sedang duduk sambil menonton televisi.
"Ada apa sayang?" Tanyanya saat duduk disamping Jungkook.
"Tidak ada apa-apa, tapi boleh pijat pinggangku sedikit saja, rasanya pegal sekali" ucap Jungkook sambil menunjuk area pinggangnya yang sakit.
V pun memijat halus pinggang istrinya, awalnya dia takut karena Jungkook sedang Hamil, tapi istri Cantiknya terus merengek. Akhirnya dengan kesabaran seluas samudra dan hanya berlaku untuk Jungkookienya, V pun melakukannya.
"Hoaaaaam...Sudah V, terimakasih" ucap Jungkook
V pun menghentikan pijatannya, "Kamu ngantuk sayang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KING (V)✅ [TERBIT]
Fanfiction©️BaeUci ⚠️BOYS LOVE⚠️ Toxic Relationship🔞 Start : 17-12-2023 End : 16-07-2024 #taekook #vkook #mafia #baeuci