32. Hai?

5.8K 680 102
                                    

Disebuah Mansion, lebih tepatnya diarea Living Room, terdapat seorang Pria Tampan sedang duduk seraya memangku Laptop

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disebuah Mansion, lebih tepatnya diarea Living Room, terdapat seorang Pria Tampan sedang duduk seraya memangku Laptop. Tangannya yang lentik terus menekan Papan Keyboard, entah apa yang sedang dia lakukan.

Tiba-tiba datang seorang Pria mendekat, dengan menggendong seorang anak Perempuan yang usianya mungkin baru satu tahun.

Pria Tampan itu mengalihkan Atensinya dan tersenyum saat melihat anak perempuan itu, lalu menyimpan Kacamata dan Laptop yang dua pakai sebelumnya.

"Ada apa?" Tanyanya seraya tersenyum Tampan.

"Tidak ada" ucap Pria Cantik tersebut, lalu duduk disamping Pria Tampan itu. "_Sayang, kamu sama Daddy dulu ya, Mama mau membuat Makan Siang" ucapnya pada sang anak.

"Sini sayang" ucapnya, anak Cantik itu tidak menolak, justru tersenyum saat beralih pada pangkuan Pria Tampan itu.

"Kalau begitu aku ke dapur dulu, jangan melakukan yang aneh-aneh lagi!"

Pria Tampan itu mengangkat kedua alisnya dan menatap penuh arti pada Bayi Cantik itu, "Kita tidak akan bermain yang aneh-aneh lagi, iya kan sayang"

Bayi Cantik itu tersenyum, seakan mengerti apa yang diucapkan Pria Tampan yang memangkunya.

"Awas saja!" Ancam Pria Cantik itu seraya berjalan menuju Dapur.

Setelah kepergian Pria Cantik itu, Pria Tampan membawa Bayi Cantik ketaman yang berada dihalaman depan Mansion, lalu membiarkan Bayi Cantik itu main dengan leluasa dirumput.

"Mainnya jangan terlalu jauh ya, Daddy mau menyelesaikan Pekerjaan dulu. Kalau kamu Menurut, kita akan pergi jalan-jalan keluar, oke sayang"

Bayi Cantik itu bertepuk tangan, lalu duduk didekat Pria Tampan yang biasa menyebut dirinya Daddy itu. Tanpa ingin jauh, rupanya Bayi Cantik itu menurut karena ingin jalan-jalan keluar.

Setelah kurang lebih 30 menit berlalu, Pria Tampan itu sudah menyelesaikan pekerjaannya dan melihat Bayi Cantik yang bersamanya tidak pergi kemanapun.

"Aegyo...Rupanya anak Daddy menurut, hm" ucapnya seraya menggendong Bayi Cantik itu, lalu memberinya Kecupan sayang dipipi. "_Sebagai Hadiahnya, kita akan pergi jalan-jalan. Tapi...Sayangnya Daddy makan siang dulu, hm"

Keduanya kembali masuk kedalam Mansion, bersamaan dengan Pria Cantik yang datang karena sebelumnya mencari keberadaan keduanya.

"Kalian ini dari mana, aku pusing mencari kalian. Ayo makan siang"

Pria Tampan itu mengangguk, lalu makan siang bersama Bayi Cantik dan Pria Cantik itu. Ketiganya makan siang dalam keadaan hening, karena itu sudah menjadi kebiasaan.

"Aku akan mengajaknya Jalan-jalan keluar, kau mau ikut?" Tanya Pria Tampan pada Pria Cantik yang sedang membersihkan Meja Makan.

"Tidak! Aku masih ada Pekerjaan, kalian pergi berdua saja. Tapi ingat, jangan jauh-jauh"

KING (V)✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang