52. V and Jungkook's Wedding

4.3K 504 34
                                    

¤¤¤

Disebuah Gereja, terdapat dua Pria sedang berdiri diatas Altar, menghadap Pastur dengan Senyuman Bahagia yang tak pudar dari bibir tipis keduanya. Tangannya saling menggenggam, menatap lurus kedepan untuk menuju Masa Depan yang lebih baik dan penuh Kebahagiaan.

"I love you" bisik V, sebelum keduanya mengucap Janji Suci Pernikahan didepan Pastur.

Jungkook yang mendengar bisikkan V hanya bisa tersipu malu, dan mencubit gemas perut Pria disampingnya itu.

Keduanya benar-benar bahagia sekarang, begitupun dengan Cheol-Gu. Pemuda Tampan itu sudah terbiasa tanpa kehadiran Sunoo, hanya saja dirinya enggan menjalin Hubungan dengan siapapun sampai sekarang.

Pengucapan Janji Suci selesai, keduanya bahkan sudah saling bertukar Cincin. Cheol-Gu yang melihat itu tersenyum, dan berharap semoga V bisa Menjaga Eommanya dengan baik untuk kedepannya.

Masa Lalu biarlah menjadi Masa Lalu, yang ketiga jalani adalah Masa Sekarang dan Masa Depan. Masa Lalu biarkan selama menjadi Cerita, tanpa Mengungkap Siapa yang salah dan siapa yang benar.

Cheol-Gu melangkahkan Tungkainya mendekat pada Jungkook dan V, lalu memeluk keduanya. "Selamat Ya Appa, Eomma, semoga pernikahan kalian Bahagia selamanya" ucapnya.

"Terimakasih sayang" ucap Jungkook

Ketiganya melepaskan pelukan mereka, lalu menatap Rekan yang datang sebagai Saksi Pernikahan mereka.

Seokjin, Namjoon, Yoongi, dan Jimin, mereka juga ikut Bahagia atas Pernikahan V dan Jungkook. Sementara Hoseok dan Uci tidak bisa Hadir hari ini, karena sang Anak yang tiba-tiba sakit.

"Akhirnya kalian Menikah" ucap Seokjin, lalu memeluk Jungkook. "Selamat atas Pernikahan kalian, dan semoga kedepannya kehidupan kalian selalu diselimuti Kebahagiaan"

"Terimakasih Hyung"

"Mama tidak mau peluk Sephia?" Ucap Sephia.

Jungkook langsung melepaskan atensinya dan menatap Sephia, lalu menyamakan tingginya. "Apa kesayangannya Mama Cemburu?" Ucap Jungkook

Sephia tidak menjawab, tapi Gadis Kecil itu langsung memeluk Jungkook dengan begitu erat. Jungkook pun tersenyum dan membalas pelukan Sephia, Gadis Kecil yang sudah dia anggap sebagai anak sendiri.

"Kalau begitu kita langsung pulang?" Tanya Namjoon

V mengangguk, "Untuk Acara Resepsi, apa kau sudah membereskannya Hyung?"

"Sudah, tinggal menunggu hari itu"

"Kenapa Resepsinya harus diundur?" Tanya Jimin

"Cheol-Gu akan pergi ke Luar Negeri untuk beberapa hari" ucap Jungkook

"Untuk apa?"

"Dia akan BerSekolah disana"

"Pindah?"

Jungkook mengangguk, "Mungkin dia ingin mencari suasana baru"

Jimin mengangguk-anggukkan kepalanya paham, mereka pun pulang dan langsung menuju Mansion V yang ada di Busan.

¤¤¤

Sementara ditempat lain, Sunoo selalu termenung diBalkon kamarnya. Entahlah, tapi dia sangat merindukan Ayahnya.

Sunoo bukan tidak senang tinggal bersama Uci dan Hoseok, hanya saja yang membuatnya murung karena dia tidak bisa menghubungi Ayahnya untuk sekedar menanyakan kabar.

Karena tidak ingin larut dalam kesedihan, Sunoo masuk kedalam kamar dan menuju Ruang Utama Mansion. Dilihatnya, Hoseok dan Uci sedang duduk bersama diruang Utama.

KING (V)✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang