EPILOG

3.8K 395 62
                                    

Disebuah Bangunan Mewah, lebih tepatnya di Ball Room Bangunan tersebut, terdapat sebuah Pesta yang sangat Meriah. Dimana terdapat Pemilik Cara beserta Keluarga Besarnya sedang merayakan Pesta Ulang Tahun Gadis Kecil yang berUlang Tahun ke-3 tahun, dia adalah Kim Ga Eun.

 Dimana terdapat Pemilik Cara beserta Keluarga Besarnya sedang merayakan Pesta Ulang Tahun Gadis Kecil yang berUlang Tahun ke-3 tahun, dia adalah Kim Ga Eun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Pict by Pinterest)

Ga Eun sangat Cantik, perpaduan antara Cheol-Gu dan Sunoo. Balita Cantik itu terus mondar mandir diantara Tamu undangan, sangat Aktif. Dia terus menggoda Korain, paman kecilnya.

"Princess stop, Uncle Cape" ucap Korain, dia sudha berusia 6 tahun sekarang.

Ga Eun bukannya mendengarkan Korain, dia justru tertawa dengan menggemaskannya. Jungkook yang melihat itu terkekeh, apalagi melihat ekspresi menyedihkan.

Tidak lama kemudian V mendekat pada Jungkook, dia memeluk Istrinya dari belakang, melihat Ga Eun yang terus menggoda Korain.

"Bukankah Tuhan begitu baik pada kita, dia terus memberikan kita kebahagiaan yang tiada hentinya setelah rasa sakit yang kita lewati bersama, terutama dirimu. Apa kamu bahagia sayang?"

Jungkook mengelus lembut tangan V yang melingkar apik diperutnya, "Aku sangat Bahagia, bahkan aku sulit mendeskripsikan rasa bahagiaku saat ini"

"Anak Sulung kita sudah berkeluarga, anak Bungsu kita semakin besar dan pintar. Dan satu lagi, kita sudah memiliki Cucu, bagaimana bisa aku tidak bahagia saat ini" ucap Jungkook menatap Cheol-Gu dan Sunoo yang sedang menyelamatkan Korain dari Godaan Ga Eun.

Keduanya menatap penuh kebahagiaan, bersamaan dengan tamu yang lainnya. Begitu banyak tamu yang hadir disana, Jungkook dan V begitu bahagia karena mereka bisa berbagi Kebahagiaan bersama yang lainnya.

Cheol-Gu dan Sunoo menatap V dan Jungkook, kedua orang tua mereka mengangguk. Cheol-Gu dan Sunoo pun kembali berbaur bersama tamu, dan juga Keluarga Besar mereka.

__________oOo__________

"Masa lalu adalah bagian dari kisah kita, bukan penentu nasib. Biarkan yang lalu berlalu dan jangan biarkan penyesalan menghalangi langkahmu"

-Bae Uci-

KING (V)✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang