67. Wedding Party G2

2.7K 384 16
                                    

¤¤¤

Hari terus berganti, disetiap harinya selalu ada saja Kegemasan yang diciptakan oleh Korain. V yang umurnya sudah tak muda lagi merasa kembali muda, karena selalu tertawa hanya karena tingkah anak bungsunya.

Dan hari ini, V kembali merasakan kebahagiaan yang tiada tara. Dimana hari ini adalah hari Pernikahan anak Sulungnya, Cheol-Gu dan Sunoo akan menikah hari ini.

Tapi, tamu undangan yang hadir sangat dibatasi demi keselamatan Sunoo yang kini sedang mengandung. Berita Kehamilan Sunoo yang Mengandung diluar Nikah sudah menyebar luas, bahkan ada saja yang habis-habisan menghina Menantu King (V) itu.

Didepan sana, Cheol-Gu dan Sunoo sedang mengucap janji Suci. Kim Sun-Jae, dia tidak bisa menahan air matanya, dimana dia harus rela melepas tanggung jawabnya.

"Kau sudah melakukan yang terbaik untuk anakmu" ucap Hoseok menepuk bahu Sun-Jae.

"Terimakasih karena Tuan dan Nyonya sudah mau membantu berperan menjaga Sunoo"

Hoseok tersenyum, "Itu demi kebahagiaan anakmu, mulai sekarang hiduplah lebih baik. Jangan terlalu memikirkan anakmu, kau harus yakin jika Cheol-Gu mampu menjaga Sunoo"

"Saya yakin karena Cheol-Gu adalah anak dari Tuan King, dia pasti mampu menjaga Sunoo tanpa saya Minta" ucap Sun-Jae.

Pengucapan janji suci pun selesai, Sunoo dan Cheol-Gu resmi Menikah. Keduanya dengan penuh kebahagiaan memperlihatkan Cincin pernikahan mereka, yang semula hanya Cincin perak dijari manis keduanya, kini berganti menjadi Cincin emas.

Kedua Mempelai menghampiri King (V) dan Jungkook terlebih dulu, mereka membungkuk kepada keduanya. V dan Jungkook memberikan berkat pada anak dan Menantunya, lalu memeluk keduanya secara bergantian.

"Mulai sekarang tanggung jawabmu semakin besar, buat Appa Bangga akan hal itu" ucap V saat memeluk Cheol-Gu, jangan lupakan tepukan dipunggung sang anak atas Kebanggaannya terhadap Cheol-Gu.

"Akan Cheol-Gu lakukan!"

"Um...Akhirnya Eomma resmi memiliki Menantu, astaga...apakah Eomma sudah setua itu" ucap Jungkook dengan kekehan, Sunoo yang mendengar ucapan Jungkook pun ikut terkekeh.

"Sayang, apa kau sedang berusaha meledekku!" Ucap V tidak terima dengan ucapan Istrinya.

"Jadi kau merasa? Astaga, ternyata ada yang sadar diri"

V memasang wajah pasrahnya karena terus menjadi bahan godaan istrinya, Jungkook yang melihat itu semakin tak kuasa menahan tawanya.

Tidak lama kemudian Sunoo dan Cheol-Gu menghampiri Sun-Jae, Sunoo pun langsung menghambur ke pelukan sang Ayah.

"Hei, kenapa anak Appa menangis?"

"Appa, Maafkan Sunoo jika Sunoo tidak bisa menjadi anak yang baik selama ini..." isaknya dalam pelukan Sun-Jae.

"Kamu adalah Appa yang paling baik sayang, jangan bicara seperti itu"

Sun-Jae tak henti-hentinya mencium pucuk kepala anak Tunggalnya, rasanya begitu berat, tapi semua orang tua pasti akan melepas anaknya suatu saat nanti.

"Sudah, jangan menangis. Kasihan Aegy"

Sunoo melepaskan pelukannya, Sun-Jae pun menangkup kedua pipi anaknya, lalu memberikan kecupan pada pucuk hidung sang anak yang memerah karena Menangis.

"Jadilah istri yang baik untuk suamimu, dan jadi Eomma yang terbaik untuk Calon anakmu" ucap Sun-Jae menatap intens sang anak.

Sunoo mengangguk sebagai jawaban, dia menatap setiap inci wajah Sun-Jae, karena kedepannya dia akan jarang bertemu sang Ayah yang memutuskan akan tinggal di Luar Negeri.

Ayah dan anak itu terus berpelukan, melepas rindu yang selama ini membelenggu keduanya. Cheol-Gu pun berusaha menenangkan sang istri yang terus menangis dipelukan mertuanya, dia yakin Sunoo akan berat berpisah dengan Ayahnya.

¤¤¤

Waktu menunjukkan malam hari, pesta yang diadakan sangat sederhana, dimana Tamu undangan hanya menikmati hidangan dan suasana pantai yang menenangkan dimana hari.

Dinner Party itu diselenggarakan di Jeju, atas permintaan Sunoo, Pria Cantik itu ingin sekali mengadakan pesta dibibir pantai. Cheol-Gu sendiri tidak masalah, selama Istrinya bahagia.

"Oppa, ayo sini" teriak Sephia karena Cheol-Gu dan Sunoo sedang asik menikmati hembusan angin pantai berdua.

Cheol-Gu dan Sunoo mengangguk, keduanya berjalan mendekat pada Keluarga Besar mereka, lalu terkejut saat melihat ada banyak Hadiah disana.

"Yung, yain beyi ni (Hyung, Korain beli ini)" ucap Korain mengangkat Paper Bag yang besarnya melebihi tinggi badannya.

"Yain beli apa ni? Kayaknya besar hadiahnya" ucap Cheol-Gu menyamakan tingginya dengan sang adik, lalu membuka Paper Bag tersebut. "_Loh, kenapa Yain geli Boneka?"

"Uat Noo Yung, uat men bobo (Buat Sunoo Hyung, buat temen Bobo)"

Sunoo pun menyamakan tingginya dengan adik iparnya, "Terimakasih Tampannya hyung, hyung suka dengan Hadiahnya" ucapnya, lalu mengecup sayang Pipi Korain.

Korain pun memeluk Sunoo, Balita Tampan menunjukkan bahwa dirinya sangat menyayangi Sunoo melalui Pelukannya yang begitu tulus.

Semua yang ada disana menahan gemas melihat interaksi dua Bayi itu, apalagi melihat Korain yang selalu memperlihatkan Pesonanya sebagai anak Tampannya Appa King (V).

Semuanya sangat berbahagia, karena akhirnya anak Sulung dari King (V) resmi Menikah dan akan segera memiliki anak. Itu artinya, Generasi ke 3 dari King (V) akan hadir sebentar lagi, semakin melengkapi Kebahagiaan Keluarga Besar tersebut.

¤¤¤



To be Continued...

KING (V)✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang