¤¤¤
"Jungkook!"
"Katakan! Katakan sekali lagi!" Ucap Jungkook dengan derai airmata tapi penuh Emosi
"T-Tuan Wonwoo s-sudah diEksekusi Mati oleh Tuan King"
Anak Buah Mingyu cukup dibuat takut oleh Jungkook, karena tatapan Pria Cantik itu benar-benar Tajam dan Menusuk.
"Bajingan Sialan! Apa tidak cukup dia Menyiksaku dan juga Kakakku!" Teriak Jungkook, dia hampir kehilangan kesadaran karena Emosi.
"Sayang..."
"Diam! Aku harus pergi ke Seoul dan Menemui Bajingan itu!"
"Tidak! Aku tidak akan mengijinkanmu pergi dalam keadaan seperti ini, kamu bisa terluka"
Mingyu berusaha menahan Jungkook agar tidak nekat pergi ke Mansion King, yang justru akan kembali Menahannya dan mengembalikan Luka Lama yang berangsur Pulih.
"Lalu aku harus bagaimana Gyu! Diam saja disaat semua Anggota Keluargaku dia Bunuh! Bahkan, dia Menginginkan aku Membunuh Anak Sendiri. Dia pantas disebut Iblis daripada Manusia!"
Jungkook terus berteriak Histeris, dirinya benar-benar Hancur saat mendengar Wonwoo di Eksekusi Mati oleh King dan Jenazahnya diBakar.
Mingyu langsung membawa Jungkook kedalam dekapannya, Pria Cantik itu memukul-mukul dadanya bahkan meremat pakaiannya, tapi Mingyu sama sekali tidak melepaskan dekapannya.
"Kenapa Gyu? Kenapa Nasibku harus seperti ini, kenapa aku harus berhubungan dengan Iblis itu..."
Mingyu tidak menjawab, dan membiarkan Jungkook meracau semaunya. Tanpa Jungkook ketahui, bahwa sebenarnya Mingyu sudah memiliki rencana untuk Berkunjung ke Mansion King dan memberi Pria Bajingan itu Kejutan.
"Kamu belum terlalu Kuat untuk Menghadapi Bajingan itu, Disaat Anakmu Lahir dan dia Sudah Mampu melindungi dirinya sendiri, maka kau bebas Melakukan apapun" ucap Mingyu, lalu mengecup pucuk kepala Jungkook.
"Entah ada Urusan apa Kedua orangtuaku, Kakakku dan Bajingan itu..." lirih Jungkook, dia memang tidak tahu urusan apa yang menyebabkan kedua orangtua dan Kakak Tirinya mati ditangan King.
"Yang aku tau hanya Orangtuamu, terutama Ibumu. Dia memiliki Masa Lalu yang berkaitan dengan King, sehingga Pria itu Memiliki Dendam terhadap Keluargamu"
Jungkook melepaskan pelukan Mingyu, lalu menatap Pria itu dengan sorot mata yang menyiratkan rasa sakit yang teramat dalam.
"Apa Hyungie menceritakan semuanya?"
Mingyu menggeleng, "Wonwoo hanya Menceritakan tentang itu, tidak ada Penjelasan yang lain"
Jungkook mengusap wajahnya kasar, Teka-Teki apa maksudnya dan Hubungan apa anatara Ibu Tirinya dan Ibunya King, sehingga Pria Bajingan itu begitu Dendam terhadap Keluarganya.
"Lebih baik kamu istirahat, aku ada urusan"
"Aku ikut!"
"Tidak! Kamu diMansion ditemani Hoshi, aku akan pergi bersama Woozi dan Dk"
"Ikut..." rengeknya
"Sekali tidak tetap tidak, atau aku tidak akan pulang!"
"Ishh Menyebalkan, ya sudah...Pergi sana!"
Jungkook langsung masuk kedalam Barak, Mingyu sendiri tak menyusulnya kali ini dan lebih memilih menghampiri Woozi dan DK untuk persiapan bersilaturahmi ke Mansion King.
"Kalian berdua, ikut aku" ucapnya
Woozi dan DK mengangguk, lalu mengikuti Mingyu. Sesampainya disuatu ruangan, Mingyu langsung membicarakan pada Kedua Temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING (V)✅ [TERBIT]
Fiksi Penggemar©️BaeUci ⚠️BOYS LOVE⚠️ Toxic Relationship🔞 Start : 17-12-2023 End : 16-07-2024 #taekook #vkook #mafia #baeuci