12.

8.3K 660 55
                                    

¤¤¤

Busan,

Jungkook sudah sampai diBusan, dia turun dari kereta bersamaan dengan Pria yang sejak tadi berada disampingnya. Pria tersebut benar-benar membuat rasa bosan Jungkook sedikit menghilang selama perjalanan, Jungkook melihat kesisi kiri dan kanan, tapi tidak ada seorang pun yang dia kenali. 

"Aku permisi" ucap pria tersebut.

"Um...Tunggu!"

Pria tersebut berbalik dan tersenyum pada Jungkook, "Ada yang bisa aku bantu?"

"Apa kamu Asli orang sini?"

Pria tersebut mengangguk, "Aku lahir dan besar disini, waeyo?"

"Um...sebenarnya aku ingin bertanya sesuatu, tapi aku takut Merepotkanmu dan mengganggu waktumu"

"Katakan saja, aku senang membantu orang"

"Apa kamu Mengenal seseorang yang bernama Kim Mingyu? Aku sedang Mencarinya"

Pria tersebut tersenyum, "Kau beruntung, Pria yang kau Cari sejak tadi Menemani Perjalananmu"

Jungkook terkejut bukan main, jadi Pria yang dia cari justru yang menemani perjalanannya dari Seoul hingga sampai ke Busan saat ini.

"Kau serius!"

"Um...Ya, aku Kim Mingyu. Ada apa Mencariku? Baru kali ini aku dicari oleh seseorang Secantik dirimu"

 Ada apa Mencariku? Baru kali ini aku dicari oleh seseorang Secantik dirimu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku Namja! Dan aku Mencarimu atas Suruhan Kakak Tiriku, Jeon Wonwoo"

"Ohhh! Jadi kau adik Tirinya Mantan Kekasihku, dimana dia sekarang? Sudah lama aku tidak bertemu dengannya"

"Um...Aku tidak bisa Menceritakannya disini"

"Baiklah, kalau begitu kita ke Mansionku"

Jungkook mengangguk, mereka pun menunggu mobil yang akan Menjemput. Tidak lama kemudian datang beberapa Mobil Hitam, orang-orang berpakaian serba Hitam keluar dari dalam Mobil dan Menunduk Patuh pada Mingyu.

"Ayo masuk!"

"Kau tidak berniat Jahat padaku kan! Dan siapa mereka?"

Mingyu terkekeh mendengar ucapan Jungkook, "Kau ini ada-ada saja, mereka anak Buahku. Ayo Masuk, Um..."

"Jeon Jungkook, panggil saja Jung atau Kook"

"Ah Oke. Ayo masuk Kook, Dunia luar terlalu Kejam untuk dirimu"

Jungkook akhirnya mengangguk dan masuk kedalam mobil, disetiap detik perjalanan, Jungkook berharap Nasib kedepannya akan baik-baik saja dan berharap tidak dipertemukan kembali dengan King.

Cukup waktu beberapa Menit untuk mereka bisa sampai diMansion, Mingyu langsung mengajak Jungkook. Sangat Mewah Mansion tersebut, meski hanya ada Mansion milik Mingyu didaerah tersebut.

KING (V)✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang