58. Craving Time Pt 2

3.7K 514 30
                                    

¤¤¤

"V, V, V...V.............." teriak Jungkook, padahal V sedang tidur disampingnya.

"Sayang, jangan berteriak..."

"Bangun dulu"

Jungkook terus menggoyangkan tubuh V, membuat sang empu dengan rasa kantuk yang masih menguasai, dia berusaha untuk membuka mata dan menatap Istri Cantiknya.

"Ada apa sayang?" Ucapnya, lalu melihat jam dan ternyata baru pukul 1.30 Pagi. "_Kamu mau sesuatu?"

Jungkook mengangguk Lucu sebagai jawaban, "Aku mau jalan-jalan"

"Sayang..."

"Kamu menolaknya?"

V yang hendak membuka suara pun mengurungkannya, bagaimana tidak, Istri Cantiknya menatap dengan tatapan Memohon dan itu membuatnya tidak bisa berbuat apapun lagi selain menyetujui keinginan Istrinya. V pun memberi anggukkan kecil sebagai jawaban, dia terkejut saat Jungkook yang tiba-tiba duduk dipangkuannya.

"Terimakasih" ucap Jungkook, dia terus memberikan Kecupan pada bibir V. "_Ayooo...Akunya digendong yah..." Manjanya.

V mengangguk sebagai jawaban, dia pun menggendong Jungkook ala koala, melupakan Fakta bahwa keduanya tidak membasuh wajah terlebih dulu.

Sesampainya dilantai bawah, V menyuruh Bodyguard menyiapkan Mobil, karena Jungkook yang tidak mau turun dari gendongannya.

"Sayang..."

"Gak mau, pokoknya Kookie gak mau turun!"

"Sayang, Tapi..."

"Kalau Kamu terus memaksa, Kookie marah Nih!" Ancamnya.

V pun akhirnya diam, dia tidak ingin membuat Jungkook kesal lagi. Tapi tak memungkiri, suatu waktu pasti Angry Bunny akan kembali.

Akhirnya, keduanya akan jalan-jalan ditengah malam. Mit Amit Bu Kim, Tengah Malam bukan Waktunya Manusia berkeliaran, mana lagi Hamil lagi😭

"Sayang, sebenarnya kita mau kemana?"

"Jalan-jalan"

"Kita sudah berkeliling ini, tujuan kamu kemana?"

"Kookie kan cuma ingin jalan-jalan, dan Kookie tidak menyebutkan tujuan kita kemana" ucap Jungkook

V terdiam, yang dikatakan Jungkook memang benar, Istri Cantiknya hamya ingin jalan-jalan. V pun hanya bisa Pasrah, sepasrah pasrahnya dengan Masa Ngidam Istri Cantiknya yang sangat diluar Prediksi Galaksi Bumi.

Sekitar 1 Jam mereka berkeliling Seoul, Jungkook belum juga mengatakan bahwa mereka akan kembali ke Mansion.

"V, jam segini apa ada Restaurant yang buka?"

"Pasti ada sayang, kamu lapar?"

Jungkook mengangguk sebagai jawaban, V tersenyum, lalu mengusap Perut istrinya.

"Ya sudah, kita cari Restaurant yang masih buka"

Setelah beberapa menit Mencari, keduanya akhirnya menemukan Restaurant yang masih buka, sepertinya Restaurant tersebut buka 24 Jam.

Keduanya Mampir, dan Jungkook yang paling bersemangat, tapi tetap saja dia minta digendong oleh suami Tampannya.

Selesai makan, keduanya langsung kembali ke Mansion karena Jubgkook yang merengek ingin pulang. Dan selama mereka bersama, Jungkook tidak turun dari gendongan V, sekalipun suaminya sedang menyetir.

Saat sampai di Mansion, Cheol-Gu ternyata baru saja pulang, entah darimana Pemuda Tampan itu tengah malam baru kembali.

"Kalian darimana?" Tanyanya

"Eommamu membangunkan Appa, dia ingin jalan-jalan"

"Tengah malam begini?"

V mengangguk, "Kamu baru pulang?"

Cheol-Gu mengangguk, lalu mengangkat Paper Bag yang dia Bawa. "Eomma tadi menyuruh Cheol-Gu mencarikan Cake Wortel, dan yaa...Itu membuat Cheol-Gu pusing" adunya.

V terkekeh, lalu mengajak Cheol-Gu masuk kedalam Mansion. "Kamu simpan Cake itu diLemari es, besok Eommamu pasti menanyakannya"

"Nee Appa, apa Eomma tidur? sejak tadi diam saja"

"Dia tidur karena kekenyangan"

Cheol-Gu hanya menggelengkan kepalanya, sudah terlampau tahu dengan ibunya yang doyan makan dan sangat membuatnya tidur jika kekenyangan.

V pun terus membetulkan posisi gendongan Jungkook karena terus turun, dan ketika sampai dikamar, dia merebahkan tubuh istrinya dengan hati-hati.

"Have a nice dream, Baby" ucapnya mengecup sayang kening Jungkook, setelah itu menyelimuti tubuh istrimya sebatas dada.

V sendiri tidak tertidur karena sudah dini hari, dan jika dia tidur, esok pagi bisa terlambat pergi ke Perusahaan.

¤¤¤

Disisi lain, Sephia terus menangis karena ingin bertemu dengan Mama Kookie. Entah apa sebabnya, tapi Gadis kecil itu sedang tertidur tadi dan terbangun langsung mencari Mama Kookie.

"Sayang, besok lagi ke Mansion Mama Kookienya, dia lagi istirahat"

"Tapi Mama Kookie bilang mau Pergi"

"Pergi kemana sayang, Mama Kookie ada diMansion sama Daddy" ucap Namjoon, dia berusaha menenangkan sang anak.

"Tapi kan, Mama Kookie mau pergi, Sephia mau ikut" ucapnya sambil sesegukkan karena terus menangis.

"Astaga, Joonie coba kamu telpon V, siapa tahu dia tidak tidur malam ini" saran Seokjin.

Namjoon pun mencoba menghubungi V, dan berhasil karena memang Pria Tampan itu tidak tertidur.

📞Hallo V, kau tidak tidur? Maaf mengganggu waktumu

📞Tidak Hyung, ada apa? Kau sendiri kenapa tidak tidur?

📞Sephia menangis, dan dia bilang Kookie akan pergi. Pergi kemana?

📞Sephia mengigau sepertinya Hyung, Kookie gak akan kemana-mana, dia sedang tidur sekarang

📞Apa Mungkin ya, dia terbangun dan langsung menangis, katanya Mama Kookie mau pergi

📞Astagaa...Kookie ada dan dia tidak akan kemana-mana

"Kamu dengarkan sayang, Daddy juga mengatakan hal yang sama. Mama Kookie gak akan kemana-mana" ucap Seokjin.

📞Ya sudah, Terimakasih V

📞Nee Hyung

Namjoon mematikan panggilannya, "Kamu dengar sendiri kan sayang, Mama Kookie ada diMansion, dia sedang tidur"

"Tapi..."

"Kamu hanya mengigau sayang, ayo tidur lagi" ucap Seokjin.

Sephia pun akhirnya tidur lagi, mungkin benar dia mengigau sampai terbangun, sehingga mimpi itu serasa seperti nyata.

¤¤¤







To be Continued...

KING (V)✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang