¤¤¤
Pagi ini, Eomma Kookie sukses dibuat panik oleh Korain, karena tiba-tiba sang anak jatuh sakit. Jungkook pun segera menghubungi V, dan memberitahu bahwa mereka bertemu dirumah sakit saja.
"Sayang, Eomma ke rumah sakit, hm kamu diMansion saja" ucap Jungkook pada Sunoo
"Tapi Eomma..."
"Sayang, kamu sedang Hamil, tidak baik terlalu lama di Rumah Sakit"
Jungkook pun langsung meninggalkan Sunoo, tak peduli jika Menantunya mengatakan sesuatu. Jungkook benar-benar cemas, apalagi suhu badan Korain sangat tinggi.
"Tampannya Eomma..." ucap Jungkook seraya mengecup sayang kening Korain.
Jungkook kerumah sakit diantar supir, karena tidak memungkinkan untuk dirinya menyetir sendiri apalagi Korain dalam keadan sakit.
Selama perjalanan menuju rumah sakit, Jungkook terus memeluk Korain, meski suhu badan Korain cukup membuatnya berkeringat karena panas.
Tidak lama kemudian mereka sampai dirumah sakit, bersamaan dengan V yang juga sampai disana. Mereka langsung membawa Korain untuk bertemu Dokter kepercayaan keduanya, dan Korain pun langsung mendapat penanganan.
"Sayang, tenang, hm"
"Bagaimana aku bisa tenang V, suhu badan Korain tinggi sekali"
"Tadi pagi sebelum aku berangkat ke Perusahaan Yain tidak kenapa-napa"
"Makanya kan, aku Cemas sekali"
Dokter yang memeriksa Korain keluar dari ruangan periksa, Jungkook dan V yang melihat itu langsung berdiri.
"Bagaimana Dok? Apa yang sebenarnya terjadi pada Yain?"
"Tuan Muda hanya Demam biasa Tuan, Nyonya. Daya Tahan tubuhnya sedang tidak stabil, dan mungkin Tuan Muda salah Makan"
"Ah begitu, syukurlah. Tapi tidak parah kan Dok?"
Dokter tersebut tersenyum, lalu menggeleng. "Demamnya tidak parah, tapi untuk menunggu hasilnya membaik atau tidak, Tuan Muda harus dirawat untuk beberapa hari"
"Baik Dok"
Dokter tersebut berpamitan pada V dan Jungkook, keduanya langsung masuk kedalam ruangan tempat Korain dirawat.
"Tampannya Eomma..." bisik Jungkook saat berada disamping Korain.
"Cepat sembuh Jagoan" ucap V mengelus lembut surai Korain.
Keduanya menatap teduh wajah anak mereka yang terlihat pucat, sungguh...sakitnya Korain membuat keduanya Cemas.
Kring! Kring! Ponsel V berbunyi, ternyata Cheol-Gu menelponnya.
📞Ada Apa?
📞Yain sakit? Cheol-Gu ditelpon Sunoo
📞Iya, Yain sakit. Dia harus dirawat beberapa hari
📞Astagaaa...Apa separah itu demamnya?
📞Tidak apa, hanya saja Daya Imun Korain belum stabil dan Dokter menyarankan untuk dirawat dulu
📞Ah baiklah, Appa kapan ke Perusahaan lagi?
📞Kamu saja dulu yang menyelesaikannya, Appa akan menemani Eommamu disini
📞Baiklah
V mematikan panggilannya dan menyerahkan pekerjaannya kepada sang anak, Cheol-Gu memang bekerja di Perusahaan V setelah dia Menikah. Tapi itu bukan hanya bekerja, V juga ingin Cheol-Gu belajar mengelola Bisnis. Karena jika dirinya Meninggal suatu saat nanti, yang mengurus perusahaan adalag Cheol-Gu sebab Korain masih belum Cukup Umur.
"Tuhan, kenapa kau membiarkan anakku sakit..." gumam Jungkook, "_Berikan saja rasa sakitnya padaku"
V mengelus lembut bahu Jungkook, dia tahu jika istrinya sangat mencemaskan Korain, karena ini pertama kalinya Korain sakit sampai harus dirawat seperti ini.
¤¤¤
Waktu menunjukkan malam hari, Cheol-Gu datang sendiri kerumah sakit, untuk membawakan pakaian Ganti Jungkook juga Korain.
"Jagoan Hyung sakit?" Ucap Cheol-Gu pada Korain, Korain hanya mengangguk lemah sebagai jawaban. "_Cepat sembuh, kalau kamu sembuh, kita akan pergi jalan-jalan"
Korain hanya mengulas senyum dibibirnya, Cheol-Gu yang gemas pun mengusak lembut surai adiknya.
"Appa, Eomma, kalau begitu Cheol-Gu pulang, kasihan Sunoo sendirian di Mansion"
Jungkook dan V mengangguk, Cheol-Gu kembali mendekat pada Korain, lalu mengecup sayang kening adiknya.
"Hyung pulang, Cepat sembuh, hm"
Cheol-Gu pun meninggalkan ruangan Korain, dan tepat saat diluar, dia berpapasan dengan pasangan NamJin dan Sephia.
"Yain bagaimana?" Tanya Seokjin
"Korain sudah mendingan Ma, dia juga sudah bangun"
Seokjin mengangguk, pasangan Namjin dan Sephia pun masuk kedalam ruangan Korain. Mereka membawa buah tangan untuk Balita Tampan itu, dan mampu membuat Korain tersenyum karena ada Buah Kesukaannya.
"Yain sakit?" Tanya Seokjin dengan raut wajah yang gemas terhadap Korain.
"Ung...Yain atit Ma" cicit Korain.
Seokjin pun mengecup sayang kening Korain, "Cepat sembuh ya, nanti main lagi sama Sephia Nuna"
Korain pun hanya tersenyum sebagai jawaban, Sephia pun mendekat dan mengajak bicara Korain. Sedangkan keempat orang dewasa itu membicarakan banyak hal, termasuk persiapan persalinan Sunoo.
"Bagaimana dengan Sunoo? Dia baik-baik saja kan?" Tanya Seokjin
"Dia baik-baik saja Hyung, hanya saja sedikit manja dan sering sakit" ucap Jungkook
"Tapi Kandungannya tidak apa-apa?"
"Bayinya sehat, mungkin karena Sunoo tidak mau makan Nasi, makanya sering sakit"
"Astagaa..."
Sunoo selama hamil memang tidak menyukai Nasi, maka dari itu, selain daging dan Roti, makanan berat yang dimakan Sunoo adalah Kentang rebus.
Seokjin dan Jungkook membahas soal PerSubmasivean, sementara sang Dominan hanya membahas Pekerjaan padahal mereka sedang dirumah sakit.
¤¤¤
To be Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
KING (V)✅ [TERBIT]
Fanfiction©️BaeUci ⚠️BOYS LOVE⚠️ Toxic Relationship🔞 Start : 17-12-2023 End : 16-07-2024 #taekook #vkook #mafia #baeuci