¤¤¤
Jungkook terbangun karena mendengar suara yang sudah tidak asing ditelinganya, dia meringis kala merasakan sakit dikepala dan juga bagian bawahnya. Matanya mengerjap, membiasakan cahaya yang menusuk penglihatannya.
Penampilannya sudah tidak seperti semalam, dia sudah berganti pakaian dan wangi, tapi bukan wangi Sperma. Begitu kesadarannya pulih, Jungkook bangun dengan susah payah dan terkejut saat melihat pemandangan didepannya.
V sedang bercinta dengan seorang wanita berrambut pirang, posisi cowgirls membuat Jungkook tidak bisa melihat wajah Wanita tersebut.
Rasa sakitnya berlipat ganda, dia kembali teringat kejadian malam tadi, dimana dirinya digilir 3 orang Pria, yang tak lain adalah V dan kedua Bodyguardnya.
Dengan rasa sakit yang teramat sangat, Jungkook turun dari ranjang menuju kamar mandi. Tangannya bertumpu pada dinding kamar, dan barang-barang lain yang sekiranya kuat untuk menopang tubuhnya yang lemas dan sakit.
V sama sekali tidak peduli dengan kesakitan yang dialami oleh Jungkook, dia asik menggeram bahkan menghisap payudara Jalang panggilannya.
Sesampainya dikamar mandi, Jungkook menangis menatap cermin besar dihadapannya. Miris melihat tubuhnya sendiri, begitu banyak Hickey Merah KeUnguan.
Kemeja putih yang dipakainya, Jungkook yakini itu adalah Milik V. Dia membuka Kancing kedua kemeja tersebut, dan kembali terisak karena begitu banyak Hickey disana. Bahkan tidak hanya itu, ada juga bekas kuku V yang menggores tubuhnya.
Setelah puas menangis, Jungkook mencuci wajahnya dan terkejut kala melihat V berdiri tepat dibelakangnya. Kontak mata keduanya bertemu dicermin, membuat keduanya terdiam sejenak.
"T-Tuan anda mau apa?" Tanya Jungkook saat V mendekat dan memeluknya dari belakang.
Pria Tampan itu tidak menjawab, dia justru menyibakkan kemeja bagian bawah Jungkook dan kembali menggoda Lubang Berkedut Jungkook dengan jarinya.
"T-Tuanhh..."
"Ssttt!" Bisik V, lidahnya menggoda dengan menjilat sensual Telinga dan Leher Jungkook.
Karena sebelumnya V sedang bercinta dengan seorang wanita, itu memudahkannya untuk kembali melakukannya dengan Jungkook. V yang belum memakai apapun, dan Jungkook yang memang tidak memakai Underwear.
V membasahi Penisnya dengan ludahnya sendiri, lalu menarik Pinggang Jungkook. Jungkook tau apa yang akan V lakukan, dia sempat ingin melawan, tapi V meremat kuat Pinggangnya.
"Akhhh!"
Jungkook memekik, karena Holenya kembali merasakan sakit. Luka semalam saja belum pulih, kini sudah ditambah luka yang baru.
V sama sekali tidak perduli dengan Jungkook yang menangis, dia mulai menghentakkan Penisnya dibelakang sana.
Tangan Jungkook meremat kuat sisi Meja dikamar mandi, dia menutup matanya berusaha mengalihkan rasa sakitnya. Tapi apalah daya, bukannya hilang, justru rasa sakitnya semakin terasa.
"Arghh...Yeshhh...Ternyata lubangmu lebih Nikmat dari Jalang tadi!" Racau V
Jungkook tidak bisa berbuat apapun saat Holenya kembali dimasukki Penis Berurat milik V, dia hanya bisa menangis sebagai penghilang rasa sakitnya.
Plak!
"Mendesah!"
"Unghh..."
"Yeahh...Good Boyhhh"
Plak!
"Unghh..."
V terus menampar bokongnya, sehingga membuat Jungkook melenguh yang sejak tadi diam saja karena ditahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING (V)✅ [TERBIT]
Fanfiction©️BaeUci ⚠️BOYS LOVE⚠️ Toxic Relationship🔞 Start : 17-12-2023 End : 16-07-2024 #taekook #vkook #mafia #baeuci