39.

5.6K 657 38
                                    

¤¤¤

Jungkook sedang berada diMansion V yang ada diBusan, dia sedang Menemani Cheol-Gu berkunjung, tapi pada saat sampai, V tidak ada disana karena sedang berada diSeoul.

Tapi, meskipun V tidak ada, diMansion tersebut ada Seokjin yang sedang bermain dengan Shepia. Jungkook yang melihat itu, langsung menghampiri Seokjin dan mereka pun berpelukan layaknya Teletubies.

"Hyung apa kabar?"

"Aku baik Kook, kau sendiri apa kabar? Dan dia..." ucap Seokjin menatap Cheol-Gu

Jungkook mengangguk sebagai jawaban, Seokjin pun mendekat pada Cheol-Gu, menatap lekat wajah anak Tampan itu yang Kentara akan Jungkook.

"Astaga, kau Tampan sekali sayang. Berapa Umur dia Kook?"

"8 tahun Ahjussi" ucap Cheol-Gu

"Puji Tuhan..."

Tiba-tiba Seokjin menangis, dia terharu karena Jungkook benar-benar menyelamatkan Cheol-Gu dan membiarkan anak itu Tumbuh tanpa seorang Ayah.

"Ahjussi kenapa menangis?" Tanya Cheol-Gu, tangannya terangkat mengusap airmata Seokjin.

"Tidak apa sayang, Ahjussi hanya terharu melihatmu sudah tumbuh besar sekarang"

Seokjin membawa Cheol-Gu kedalam dekapannya, mencium pucuk kepala anak Tampan itu berkali-kali. Ingin rasanya Seokjin berteriak karena Bahagia, anak yang tidak diinginkan Oleh King kini Justru tumbuh dengan sangat baik ditangan Jungkook.

Jungkook yang melihat itu hanya terdiam, dengan mata yang berair hendak menangis. Namun atensinya teralihkan pada Sephia, karena Bayi Cantik itu tiba-tiba menggenggam tangannya.

Jungkook pun menyamakan tingginya dengan Sephia, "Ada apa sayang?"

Sephia bukannya menjawab, tangan mungil bayi Cantik itu terangkat mengelus lembut pipi Jungkook.

"Sepertinya Sephia pernah bertemu denganmu Kook?" Tanya Seokjin

Jungkook memiringkan kepalanya, "Sepertinya kita memang pernah bertemu sebelumnya" gumam Jungkook, "_Ah iya, saat pertama kali aku bertemu lagi dengan V"

"Oh waktu itu, V juga cerita padaku"

"Iya kah?"

"Iya, dia bilang kamu kesal padanya" ucap Seokjin

"Oh ayolah Hyung, bagaimana Kookie tidak kesal padanya. Dia memberi Kookie surat, dan mengatakan Jantungnya ada pada Kookie, tapi nyatanya dia Masih hidup sampai sekarang!" Kesal Jungkook

"Tapi V sudah menceritakan semuanya?"

Jungkook mengangguk, "Dia sudah Menjelaskan semuanya, tapi Kookie masih kesal dengannya Hyung, bagaimana dia mempermainkan Hidupnya! Kalau hanya untuk mendapatkan Maaf Kookie, Kookie memang sudah memaafkannya!"

Seokjin yang melihat Jungkook bercerita dengan sangat Menggebu tersenyum, "Tentang Transplantasi Jantung itu memang benar adanya, Jantung V ada padamu. Tapi kau tau V itu siapa bukan, maka mudah saja baginya mendapatkan Jantung lain" ucap Seokjin.

Jungkook terdiam, dia sempat berpikir jika V hanya mengarang cerita tentant transplantasi jantung itu, Jungkook berpikir bahwa dia yang memakai Jantung orang lain, tapi melalui V.

Cheol-Gu menatap Seokjin bergantian, cukup sulit mengerti ucapan orang dewasa ini. Sehingga Cheol-Gu lebih memilih mendekati Sephia, dan bermain dengan Bayi Cantik itu.

"Apa sesulit itu Memaafkan V, Kook?"

"Tentu saja memaafkan tidak sesulit itu Hyung, tapi untuk Melupakan Sesulit itu. Sakitnya Kookie tak sebanding dengan dia yang berjuang dengan Kematiannya..." lirih Jungkook.

KING (V)✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang