¤¤¤
Cheol-Gu sedang berdiri didepan Gerbang sekolahnya, belum ada tanda-tanda Jungkook ataupun Da-Eun datang menjemputnya.
"Iihhh Eomma mana sih! Katanya gak akan telat jemput lagi, tapi apa ini!" Gerutunya sambil menghentakkan kakinya kesal.
Cheol-Gu pun memutuskan untuk menyusuri Trotoar dan menjauh dari area Sekolah, semua siswa sudah pulang, hanya dirinya yang belum mendapat Jemputan.
Selama berjalan, Cheol-Gu menghentakkan kakinya, jangan lupakan bibirnya yang terus berkomat kamit karena kesal pada Jungkook dan Da-Eun.
"Eommaaaaa...Cheol-Gu capek Eoh!" Teriaknya saat dijalan sepi.
Lalu tidak lama kemudian ada sebuah mobil berwarna hitam berhenti tepat disampingnya, Cheol-Gu menghentikan jalannya karna penasaran dengan pemilik mobil tersebut.
Begitu sang pemilik Mobil keluar dari dalam Mobil, Cheol-Gu membulatkan matanya sempurna, dengan mulut yang terbuka karena tidak percaya.
"Appa..." gumamnya
Pria Tampan itu yang tak lain adalah King, tersenyum.pada Cheol-Gu dan menghampiri sang anak.
"Appa..."
"Hai Son, apa kabar?"
Cheol-Gu tidak menjawab, dia menelisik King dari atas sampai bawah hingga beberapa kali. King yang melihat itu tak melepaskan senyumnya, Cheol-Gu benar-benar menggemaskan saat ini.
Saat tepat dihadapan Cheol-Gu, V menyamakan tingginya dengan sang anak. "Apa kabar?" Tanyanya.
"Ini benar Appa?"
V mengangguk, "Ini Appa Son"
V terkejut, saat Cheol-Gu tiba-tiba memeluknya dengan begitu erat. Dia tidak menyangka Cheol-Gu akan langsung memberikan pelukan padanya, sementara Jungkook sangat menolak Kehadirannya.
"Hei, kenapa menangis" ucap V saat mendengar isakan kecil Cheol-Gu.
"Cheol-Gu masih tidak percaya Appa masih ada didepan Cheol-Gu, selama ini Appa kemana? Cheol-Gu terus menanyakan Appa pada Eomma, tapi Eomma selalu mengatakan Appa sudah tidak peduli lagi dengan kita" isak Cheol-Gu.
V tersenyum, dia benar-benar tidak menyangka, Cheol-Gu selalu mencarinya. Dia berfikir bahwa Cheol-Gu akan membencinya, setelah kejadian satu tahun lalu.
"Maafkan Appa Son..."
V merasakan Cheol-Gu menggeleng, "Seharusnya Cheol-Gu yang meminta maaf, seharusnya Cheol-Gu tidak percaya dengan Daddy Gyu. Seandainya Eomma tidak menghalangi Appa, mungkin Cheol-Gu sudah..."
"Ssttt...Sudah, hm. Jangan membahas kejadian itu lagi, kenapa kamu berjalan kaki?" Tanya V.
"Eomma dengan Haraboji belum menjemput Cheol-Gu" ucapnya.
V melepaskan pelukannya, lalu menangkup kedua pipi Cheol-Gu dan mengusap airmatanya. "Kalau begitu Appa akan mengantarmu pulang, Mansion Eomma masih dialamat yang sama kan?"
Cheol-Gu mengangguk sebagai jawaban, V pun menggendongnya dan mengajaknya masuk kedalam Mobil. Keduanya pergi bersama, menuju Mansion Jungkook.
¤¤¤
Sementara diMansion, Jungkook ternyata sibuk dengan tanaman ditaman belakang. Sementara Da-Eun tidur karena kelelahan.
"Astaga! Aku lupa menjemput Cheol-Gu" ucap Jungkook, dia melepaskan sarung tangannya dan masuk kedalam Mansion.
Sebelum menjemput Cheol-Gu, Jungkook memutuskan untuk berganti pakaian. Setelah dia bersiap, Jungkook berjalan menuju basement untuk mengambil Mobil, tapi tepat saat dirinya keluar dari Lift, Jungkook mendengar deru mesin mobil berhenti didepan Pintu Utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING (V)✅ [TERBIT]
Fanfiction©️BaeUci ⚠️BOYS LOVE⚠️ Toxic Relationship🔞 Start : 17-12-2023 End : 16-07-2024 #taekook #vkook #mafia #baeuci