21. Meet Again

6.4K 601 69
                                    

¤¤¤

Jungkook sedang berjalan sendirian ditrotoar jalan, dia baru saja membeli susu untuk Cheol-Gu. Kenapa Berjalan, karena ini masih pagi dan jarak dari Mansion ke Mini Market tidak terlalu jauh.

Dugh!

Karena kurang Fokus pada Jalanan, Jungkook tak sengaja bertabrakan dengan seseorang hingga belanjaannya jatuh ditrotoar.

"Maaf Tuan, aku..."

Jungkook tidak meneruskan ucapannya, karena ternyata yang bertabrakan dengannya adalah seseorang yang selama dia Hindari kehadirannya.

"Jungkook!"

"King..." lirih Jungkook

Keduanya bertatapan untuk beberapa detik, sebelum Jungkook memutuskannya dan segera berdiri untuk merapikan penampilannya.

"Permisi!"

Saat hendak melangkah, King meraih tangannya sehingga digenggamlah tangan Jungkook oleh Pria Tampan itu.

"Maaf lancang" ucap V seraya melepaskan genggamannya. "_Kau tidak apa? Apa ada yang terluka?"

Jungkook hanya diam saja, lama tidak bertemu, kenapa sikap King berubah, pikirnya. Jungkook hanya menggeleng sebagai jawaban, lalu melanjutkan langkah kakinya.

V sendiri hanya melihat kepergian Jungkook kali ini, sekarang dia tau jika Jungkook tinggal dikawasan tersebut. Tanpa ingin mengikutinya, V lebih memilih melanjutkan tujuannya ke Mini Market.

Sedangkan disisi lain, Jungkook berjalan dengan tergesa. Sesekali dia akan melirik ke belakang, takut-takut V mengikutinya dan mengetahui tempat tinggal dirinya dan Cheol-Gu.

Sesampainya diMansion, Jungkook bersandar dipintu utama. Jujur saja, bertemu dengan King membuat ketakutan Jungkook akan kehilangan Cheol-Gu semakin kentara.

Oh ayolah, Jungkook tau jika V bukan orang sembarangan dan pasti akan menemukan keberadaan dirinya dan juga Cheol-Gu.

"Kook! Kau kenapa?" Tanya Mingyu yang datang sambil menggendong Cheol-Gu.

"Um...Aku tidak apa, anak Eomma tidak nakal selama bersama Daddy kan?"

Cheol-Gu langsung meronta digendongan Mingyu, Jungkook pun mengambil alih Cheol-Gu dari Mingyu dan Bayi Tampan itu langsung Anteng digendongan Eommanya.

Tentang pertemuannya dengan King beberapa menit yang lalu, Jungkook lebih memilih untuk tidak mengatakannya pada Mingyu.

Setelah menyimpan stok susu untuk Cheol-Gu, Jungkook segera membawa Sang Anak ke kamar. Mingyu yang melihat Sikap Jungkook dibuat bingung, karena Pria Cantik itu seakan menyembunyikan sesuatu darinya.

Sesampainya dikamar, Jungkook membiarkan Cheol-Gu bermain, sedangkan dirinya memperhatikan sang anak untuk mengabadikan Momen disetiap detiknya.

¤¤¤

Disatu sisi, V baru kembali dari Mini Market dan kini sedang berada diMansion. Pertemuannya dengan Jungkook membuat V tidak bisa mengalihkan pikirannya dari Pria Cantik itu, ditambah penampilan Jungkook semakin Cantik dan Berisi.

Tapi ada yang membuat V salah Fokus, perut Jungkook. Pria Cantik itu sudah tidak Hamil lagi, itu artinya anak didalam kandungannya sudah Lahir, pikirnya.

"Kau memikirkan apa?" Tanya Hoseok

V menggeleng, "Bagaimana Hasil hari ini? Entah kenapa aku malas sekali ke Markas"

"Seperti biasa, semua berjalan dengan Lancar dengan Hasil yang memuaskan"

V mengangguk-anggukkan kepalanya, lalu menyalakan sebatang rokok yang sebelumnya dia beli dari Supermarket. V memang sudah keluar dari Rumah Sakit, tapi meskipun begitu, V belum sepenuhnya sembuh.

KING (V)✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang