23. Berkelahi

5.9K 581 51
                                    

¤¤¤

7 tahun kemudian...

Jungkook sedang berada didapur tengah hari ini, dia baru saja selesai membuat Makan Siang untuk Mingyu dan yang lainnya. Tiba-tiba saja Ponselnya berbunyi, ternyata panggilan dari sekolah tempat dimana Cheol-Gu menimba Ilmu.

📞Annyeonghaseyo

📞Annyeonghaseyo..Nyonya maaf mengganggu waktu anda, bisakah anda datang ke Sekolah sekarang

📞Waeyo? Apa Cheol-Gu membuat Masalah lagi?

📞Cheol-Gu kembali berkelahi

Jungkook menghela nafas panjang, kemudian mengapit ponsel ditelinganya dan bahu, lalu mencuci tangannya.

📞Baiklah, saya akan kesana sekarang. Terimakasih Seonsaengnim

📞Sama-sama Nyonya

Setelah mendapat panggilan dari Kepala Sekolah anaknya, Jungkook segera bersiap untuk pergi ke Sekolah Cheol-Gu. Saat hendak ke kamar dia berpapasan dengan Mingyu, tapi Jungkook tak mengindahkan Pria Tampan itu.

"Kook, kamu kenapa?" Tanyanya saat melihat wajah Muram Jungkook, tapi tidak diindahkan oleh Pria Cantik itu.

Mingyu pun menghela nafas pasrah, mungkin mood Jungkook sedang jelek, pikirnya. Kemudian pergi ke meja makan bersama temannya yang lain, menikmati makan siang yang sudah dibuatkan Jungkook.

Tidak lama kemudian Jungkook turun dari kamar dengan Penampilan yang Rapi, Mingyu yang melihat itu mengerutkan keningnya.

"Mau Kemana?"

"Sekolah Cheol-Gu" singkat Jungkook, lalu pergi dari hadapan Mingyu dan Kawan-kawan.

Tanpa Jungkook tau, setelah kepergiannya, Mingyu memberikan senyuman yang sulit diartikan. Entah apa sebenarnya yang Mingyu rencanakan, karena sampai saat ini Pria Tampan itu belum memperlihatkannya.

Sementara disisi lain, Jungkook mengendarai Mobil seorang diri, tanpa diantar Supir ataupun Bodyguard. Mengendarai dengan kecepatan tinggi, tapi itu tak membuat Jungkook takut akan Kecelakaan.

Sesampainya disekolah Cheol-Gu, Jungkook langsung pergi ke ruang kepala sekolah. Begitu sampai disana, Cheol-Gu sedang duduk dengan menundukkan kepalanya.

"Selamat Siang Nyonya Jungkook, silahkan duduk"

"Saya tidak ingin berlama-lama disini, boleh saya langsung membawa Cheol-Gu pulang? Dan dimana siswa lainnya?"

"Silahkan Nyonya, Maaf mengganggu waktu anda. Mereka juga sudah pulang"

"Tidak apa Seonsaengnim" ucap Jungkook, lalu menatap Cheol-Gu yang masih setia menunduk. "_Cheol-Gu!"

Cheol-Gu mengadahkan kepalanya menatap Jungkook, begitu banyak luka lebam diwajah Cheol-Gu. Ternyata, perkelahian anak Kecil pun bisa seperah itu, pikir Jungkook.

"Tas kamu dimana?"

"Dikelas" cicit Cheol-Gu

"Ambil! Eomma tunggu dimobil"

Cheol-Gu mengangguk, Jungkook pun menunduk Hormat pada Kepala Sekolah, lalu keluar dari ruangan tersebut menuju Mobil.

Sementara Cheol-Gu pergi ke kelasnya untuk mengambil Tas, begitu sampai dikelas, ada seorang siswi yang menghampirinya.

"Cheol-Gu, kamu tidak apa-apa?" Tanyanya, terlihat wajah panik gadis kecil itu.

Cheol-Gu menepis tangan Gadis Kecil itu yang hendak menyentuh pipinya yang Lebam, "Ini semua gara-gara kau! Seandainya kau tidak mendekatiku, mungkin Eun-Ho dan yang lainnya tidak akan memukulku!" Ucap Cheol-Gu, jangan lupakan tatapan tajamnya yang seakan ingin menguliti Gadis Kecil tersebut.

KING (V)✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang