¤¤¤
Jungkook sudah bangun meski ini cukup pagi, karena dia harus menyiapkan sarapan dan juga bekal untuk Korian Sekolah. Ya, hari ini adalah hari pertama Korain masuk sekolah. Balita Tampan itu sangat bersemangat, bahkan dia sudah bangun tidak lama setelah Jungkook.
"Eomma, Yain au Andi (Eomma, Korain mau mandi)" ucapnya
Jungkook pun tidak bisa menahan gemasnya terhadap Korain, "Ini masih pagi Yain, sebentar lagi, hm"
"Um...Otte, tapi Yain au Cucu"
"Boleh, sebentar ya...Eomma buatkan"
Korain mengangguk, kemudian duduk dikursi meja makan, Jungkook yang melihat Korain naik keatas kursi pun terkekeh gemas karena melihatnya Kesulitan.
Keduanya sudah berada didapur omong-omong, Maid di Mansion itu pun sudah mulai bekerja, namun bagian memasak selalu diambil alih oleh Jungkook.
Karena pernah ada satu kejadian, dimana salah Satu Maid disana ceroboh, dan tidak bertanya pada Maid lain makanan apa saja yang boleh dan tidak boleh dimasak untuk Korain.
Alhasil, Korain terkena Alergi, V yang notabennya Posesif, langsung memecat Maid tersebut. Maka dari itu, sampai sekarang urusan masak memasak Jungkook yang ambil alih.
"Tuan Muda maaf ya" ucap salah satu Maid saat bekerja didekat Korain, Korain mengangguk sebagai jawaban.
"Ini Susunya, dihabiskan ya Tampannya Eomma"
"Otte Eomma!"
Korain pun menghabiskan susunya, tidak lama kemudian datang V yang bangun dengan wajah bare facenya, jangan lupakan juga rambutnya yang Acak-acakan, tapi tetap Tampan. Bjir lah
"Kalian tega ninggalin Appa sendiri dikamar" ucapnya, lalu duduk disamping Korain.
Jungkook sendiri mengambilkan air putih untuk Suaminya, "Maaf, Kamu tidur nyenyak sekali sampai mendengkur. Semalam tidur jam berapa?"
"Jam 2, pekerjaanku baru selesai" ucapnya sambil merenggangkan otot-ototnya.
Jungkook pun memijat bagian Bahu V, tapi itu tidak lama karena dirinya harus memasak. Jungkook pun memberikan kecupan pada pipi V, membuat sang Suami tersenyum.
"Yain hari ini sekolah kan?" Tanyanya pada sang anak, Korain mengangguk semangat, lalu memakan Pancake Banana buatan Jungkook.
"Kalian mandi dulu, Eomma harus menyelesaikan makanannya"
Keduanya mengangguk, V dan Korain pun pergi ke kamar untuk mandi bersama. Selama berjalan ke kamar, V terus menggoda Korain dengan menciumnya beberapa kali. .
"Appa top, Yain yape (Appa Stop, Korain Cape)" ucapnya seraya menyingkirkan kepala V yang terus mencium dan menggoda dengan gigitan gemas dilehernya.
V sendiri memang tidak bisa menahan gemasnya pada sang anak, ingin rasanya dia memberikan adik untuk Korain, tapi Jungkook menolak memiliki anak lagi karena ingin fokus mengurus Korain dan juga mengurus Cucunya setelah lahir. Cucu😭
Sesampainya dikamar, keduanya langsung mandi, karena jika Jungkook tahu mereka belum juga mandi, maka Nyonya besar itu akan Cosplayer menjadi Kelinci Amazon. Apa hubungannya😭
Selesai mandi, V memakaikan Seragam sekolah Yain dulu, lalu memberikannya Tablet agar anaknya anteng semala dirinya bersiap.
Keduanya kini sudah sama-sama Tampan, benar-benar Fotocopyan, layaknya Cheol-Gu yang mirip sekali dengan Jungkook. Jadi ceritanya, satu sama gitu.
V dan Korian kembali ke lantai bawah, mereka berdua langsung sarapan. Saat sarapan, Ponsel V tiba-tiba berbunyi dan ternyata Yoongi yang menelponnya.
📞Ada apa Hyung?
📞...
📞Aku sedang sarapan, sebentar lagi aku berangkat
📞...
V hanya bergumam sebagai jawaban, lalu menyimpan ponselnya dan menatap Jungkook. "Sayang, kamu saja yang mengantar Korain ya, aku harus segera ke Perusahaan"
"Kenapa mendadak!"
"Maaf..."
V menatap Korain yang diam, "Jagoan, kamu berangkat ditemani Eomma, hm"
Korain tidak menjawab, dia langsung turun dari kursi dan berlari menuju tangga. Meski naik tangga itu susah, tapi Korain bisa melewatinya.
V hendak menyusul Korain, tapi tangannya ditahan oleh Jungkook. "Lebih baik kamu segera berangkat, Yain biar aku yang bujuk"
"Tapi..."
Jungkook hanya mengangguk, V pun akhirnya berpamitan untuk segera pergi ke Perusahaan, padahal dirinya ingin sekali membujuk Korain, tapi Urusannya sangat penting.
Setelah kepergian V, Jungkook pergi menuju kamar. Sesampainya dikamar Korain sedang duduk disofa dengan tablet ditangannya, Balita Tampan itu sama sekali tidak mengindahkan kedatangan Jungkook.
"Sayang...Ayo berangkat"
"Yain da au cekolah! (Korain tidak mau sekolah!)"
"Sayang...nanti disekolah banyak teman baru loh, guru-gurunya juga baik-baik"
"Yain au cama Appa! (Korain mau sama Appa)"
"Yain, Tampannya Eomma, Appa harus bekerja sayang, besok lagi sama Appa nya, hm"
Korain menggeleng sebagai jawaban, dia sama sekali tidak mau menatap Jungkook dan lebih memilih asik dengan Tabletnya.
Jungkook pun mendekat dan menyamakan tingginya dengan sang anak, "Yain, tatap Eomma" ucapnya begitu lembut.
Korain pun mengangkat kepalanya menatap Jungkook, Jungkook yang melihat itu pun tersenyum. "Yain mau seperti Appa kan?"
"Kalau Yain mau seperti Appa, Yain harus pintar, kalau pintar Yain harus apa?"
"Bajar (Belajar)"
Jungkook tersenyum, lalu mencolek pucuk hidung Korain. "Selain Rumah, tempat untuk belajar dimana?"
"Kolah (Sekolah)"
"Jadi...kalau Yain mau pintar seperti Appa, Yain harus belajar dan pergi ke sekolah. Yain mau memiliki banyak teman kan?" Tanya Jungkook, Korain mengangguk sebagai jawaban.
"Disekolah Yain nanti banyak teman baru, dan Yain bisa memiliki banyak teman. Yain mau pergi ke sekolah kan?"
Korain tidak langsung menjawab, tapi tidak lama kemudian Balita Tampan itu mengangguk. Jungkook pun merentangkan tangannya, Korain menyimpan Tabletnya, lalu memeluk Jungkook.
"Sekarang masukin lagi Tabletnya ke dalam Tas, kita berangkat"
Korain pun menurut, akhirnya dengan segala Bujuk dan rayuan, Korain ingin pergi ke sekolah. Jungkook pun bersiap, lalu keduanya pergi menuju sekolah Korain.
¤¤¤
To be Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
KING (V)✅ [TERBIT]
أدب الهواة©️BaeUci ⚠️BOYS LOVE⚠️ Toxic Relationship🔞 Start : 17-12-2023 End : 16-07-2024 #taekook #vkook #mafia #baeuci