51. Cheol-Gu's confusion

4K 489 29
                                    

¤¤¤

Satu minggu berlalu, Jungkook dan V sedang merencanakan Pernikahan mereka yang akan dilaksanakan satu minggu lagi. Persiapan keduanya sudah 95% hanya tinggal melakukan Fitting Baju yang akan mereka pakai pada saat Pengucapan Janji, dan Resepsi.

V begitu bahagia, karena setelah perjuangannya yang cukup panjang, dia akhirnya akan Menikah dengan Jungkook, Pria Cantik yang selama ini dia Cintai.

Acara akan berlangsung diMansion Jungkook, namun setelah Menikah, keduanya akan tinggal diMansion milik V yang berada diBusan.

Awalnya V mengajak Jungkook untuk pindah ke Seoul, tapi Pria Cantik itu Menolak. Karena demi Keamanan dunia Percintaannya, V pun mengalah dan lebih memilih tinggal diBusan.

"Kook, duduklah" ucap V saat melihat Jungkook yang terus mondar mandir bersama Maid.

"Sebentar lagi V"

"Biarkan saja semua pekerjaan Maid yang melakukannya, kau sudah cukup banyak bergerak sejak tadi"

Jungkook melihat sekilas kearah V, kemudian melakukan kegiatannya lagi. Jungkook sedang menyusun Bunga, bersama Maid.

"Sayangku, Cintaku..." ucap V

Jungkook yang mendengar itu bergidik ngeri, lalu menatap sinis V. "V, bisakah kau diam! Sejak kapan kau jadi Bawel begini!"

"Maka dari itu duduklah, apa kau tidak lelah?"

"Tidak!" Singkat Jungkook, dia kembali melanjutkan aktifitasnya.

V yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya, Jungkook ternyata sedikit keras kepala, pikirnya.

Tidak lama kemudian Cheol-Gu datang dengan wajah kusutnya, dia bahkan melempar jaketnya dan langsung duduk disamping V.

"Ada apa dengamu Son?"

Cheol-Gu menggeleng sebagai jawaban, Jungkook yang melihat anaknya sudah pulang pun mendekat, tapi pinggangnya ditarik V, sehingga dia duduk dipangkuan Pria Tampan itu.

"V, lepas!"

"Biarkan saja begini"

Jungkook mendengus, lalu mengalihkan atensinya pada Cheol-Gu. "Sayang, kamu kenapa?" Tanyanya lembut.

"Anakmu sedang GeGaNa Eomma" ucap Cheol-Gu memijat pelipisnya.

"GeGaNa?"

Cheol-Gu mengangguk, "Gelisah, Galau, Merana"

Jungkook speechless mendengar ucapan anaknya, sementara V terus menggoda Jungkook dengan mengecup kecil tenguk Pria Cantik dipangkuannya.

"Diamlah V!"

"Kamu yang diam sayang, jangan bergerak" bisik V dengan deep voicenya.

Jungkook memutar matanya malas, lalu kembali Fokus pada Cheol-Gu. "Memangnya kamu Galau kenapa sayang? Sunoo sekolah kan?"

"Sudah satu minggu Sunoo tidak masuk sekolah, Eomma"

"Loh! Memangnya dia kemana? Sakit?"

Cheol-Gu menggeleng, "Cheol-Gu juga tidak tahu, bahkan teman-temannya pun tidak ada yang tahu. Cheol-Gu juga sudah mencoba ke rumahnya, tapi Rumahnya diKunci dan tetangganya mengatakan Sunoo dan Ayahnya pindah"

"Kamu tanya mereka pindah kemana?"

Cheol-Gu kembali menggeleng, "Tetangganya tidak tahu, karena Sunoo dan Ayahnya kurang berbaur dengan tetangga disekitar rumahnya"

Jungkook yang melihat itu tersenyum, anaknya ternyata bisa merasakan kegalauan juga. Eomma anakmu manusia😭

"Ah begitu. Ya sudah, kamu jangan Galau lagi sayang. Sekarang kamu mandi, dan Istirahat"

KING (V)✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang