9.⚠️

9.1K 667 73
                                    

¤¤¤

Semuanya yang ada disana terdiam mendengar ucapan V, begitupun dengan Jungkook. Mendengar Ucapan V, membuatnya seakan diambil Nyawa saat itu juga, dia tidak menyangka V bisa mengatakan Hal seperti itu.

Bugh!

V langsung tersungkur karena mendapat Pukulan oleh Seokjin dirahangnya, Pria Berbahu Lebar itu mendekat pada V dan langsung menarik Kerah Baju Pria Tampan itu.

"Bedebah Sialan! Kau Tega mengatakan hal itu pada Jungkook!" Ucap Seokjin dengan Kilat Mata yang Tajam.

"Mudah saja dan aku sudah mengatakannya Bukan!"

Plak!

Kali ini V mendapat Tamparan dari Seokjin, tapi dia tidak melawan sama sekali, hanya saja menjilat sudut bibirnya yang mengeluarkan darah.

"Anak yang Jungkook Kandung itu anakmu, Brengsek!"

V terkekeh mendengar ucapan Seokjin, "Kau Yakin dengan Ucapanmu? Bagaimana kalau Anak yang Jalang itu Kandung adalah anak dari salah satu Anak Buahku yang Pernah Menidurinya!"

Soekjin terdiam, dia tidak mengetahui tentang hal itu. Tangannya melepas tarikan pada Kerah baju V dengan Kasar, "Apa Maksudmu! Bagaimana bisa anak Buahmu Meniduri Jungkook!"

V terbangun, merapikan pakaiannya, lalu mengikat rambutnya.

"Kau tidak tau saja, Jalang itu pernah diPakai secara bergilir oleh Dua anak Buahku saat Pertama Kali dia dibawa Kesini" ucapnya, lalu mendekat satu langkah pada Seokjin. "_Lalu, apa kau Yakin anak yang diKandungnya adalah Anakku, Darah Dagingku!"

Bugh!

Lagi dan lagi, Seokjin memberikan Pukulan pada V. Semua yang ada disana sama sekali tidak ada yang melerai dan membiarkan kedua Pria Tampan yang berstatus Dominan dan Submasive itu beradu Mulut, karena V sama sekali tidak membalas Pukulan Seokjin.

"Kau Bajingan, Brengsek, Bedebah Sialan!" Teriak Seokjin Menggebu, "_Aku tau kau memang Kejam dan Tidak Berprikemanusiaan, tapi Bagaimana bisa kau Menyuruh Jungkook untuk Membunuh Anakmu Sendiri!"

V berdecak, "Terus saja kau mengatakan bahwa anak yang Jalang itu Kandung adalah anakku, dan apa aku Perduli jika itu benar? Tentu saja tidak! Aku tidak ingin Memiliki Anak dari siapapun!"

"Fucking Your Mouth!" Umpat Seokjin

"Baby Stop!" Ucap Namjoon

"Shut Up!"

Namjoon diam, karena Seokjin sudah menggunakan Jari Telunjuknya, maka itu adalah Perintah yang Mutlak.

Tanpa Mereka sadari, sejak tadi Jungkook sudah tidak ada disana. Pemuda Cantik itu sudah pergi ke kamar, dengan Rasa Sakit yang masih terasa Dihatinya mendengar ucapan V.

"Dengarkan aku baik-baik, King!" Ucap Seokjin penuh Penekanan, "_Mungkin sekarang kau tidak Menginginkan anak yang Jungkook Kandung, tapi suatu saat Disaat kau Tau bahwa anak itu adalah anak Kandungmu, dia tidak akan menerima bahwa kau adalah Ayah Kandungnya"

"Of Course, itu lebih baik" santai V.

"Kau benar-benar Bajingan yang tidak Berprikemanusiaan!" Ucap Seokjin, lalu pergi ke kamar meninggalkan Namjoon dan yang lainnya.

V menanggapi ucapan Seokjin dengan santai dan merasa tidak bersalah dengan Ucapannya, lalu kembali duduk disofa dan memainkan sudut bibirnya yang terluka menggunakan Lidah.

"V, aku minta maaf atas perlakuan Seokjin" ucap Namjoon

V hanya bergumam menanggapi ucapan Namjoon, Pria berdimple itu pun langsung menyusul Seokjin ke kamar. Setelah kepergian Namjoon, V juga pergi ke kamar untuk menyusul Jungkook.

KING (V)✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang