¤¤¤
Jungkook bingung harus menjawab apa pertanyaan Cheol-Gu, haruskah dia berbohong. Sungguh, Jungkook kesal saat ini, karena bisa-bisanya Cheol-Gu menanyakan King, dan darimana Cheol-Gu bisa tau tentang King.
"Eomma, kenapa Eomma diam saja?" Tanya Cheol-Gu lagi, dia benar-bener penasaran dengan jawaban Jungkook.
Jungkook tersenyum, lalu mengusap lengan sang anak. "Kenapa Cheol-Gu bertanya tentang Tuan King? Eomma tidak mengenalnya, Eomma hanya tau dia siapa. Dia adalah orang yang terkenal diseluruh Korea, bahkan sampai Manca Negara"
Cheol-Gu memiringkan kepalanya, membuat Jungkook bingung dengan apa yang anaknya lakukan. "Eomma tidak berbohong kan? Daddy Gyu bilang Uncle King sering Menyiksa Eomma, itu artinya Eomma dan Uncle King saling kenal kan?"
Jungkook terdiam, dia sekarang tau jawabannya, darimana Cheol-Gu bisa tau tentang King. Ternyata, Mingyu sedang Mencoba meracuni otak Cheol-Gu agar Membenci King.
"Sayang, sebenarnya ada Hubungan apa kamu dengan Uncle King? dan bagaimana bisa kalian saling kenal?"
"Uncle Tampan yang selama ini mengantar Cheol-Gu pulang dari sekolah adalah Uncle King"
Lagi dan lagi, Jungkook sukses dibuat terkejut oleh sang anak. Jadi selama ini, Cheol-Gu sudah dekat dengan Ayahnya sendiri tanpa anak itu tau.
"Eomma, sekarang Eomma jawab, apa benar Uncle King sering Menyiksa Eomma?"
Jungkook hanya bisa tersenyum menanggapi setiap pertanyaan yang keluar dari mulut Choel-Gu, "Semua itu tidak benar sayang, Daddy Gyu hanya mengatakan hal yang tidak benar"
Jungkook merasa bersalah setelah mengatakan hal tersebut, tapi mau bagaimana lagi, meskipun perlakuan King sangat Membekas padanya, tapi Jungkook tidak sejahat itu untuk membiarkan Cheol-Gu membenci Ayahnya sendiri.
Sebaik itu Jung😭
"Sekarang Cheol-Gu ke kamar, hm"
Cheol-Gu mengangguk, lalu memberikan kecupan pada Bibir Jungkook, setelah itu pergi ke kamarnya untuk membersihkan diri.
Setelah kepergian Jungkook, sorot mata Jungkook yang sebelumnya teduh, kini berubah menjadi menajam. Pikirannya tertuju pada pertanyaan yang dilontarkan Cheol-Gu, dan ternyata Mingyu membawa Pengaruh buruk pada anaknya.
Jungkook pun menyimpan Bunga yang dia beli ke Taman Belakang, lalu menitipkan Cheol-Gu pada Bodyguard yang berjaga diMansionnya, karena dia akan pergi ke Mansion Mingyu untuk memberikan Peringatan pada Pria Tampan itu.
¤¤¤
Sementara disisi lain, King terus membayangkan betapa menariknya Jungkook yang sekarang. Pria Cantik itu bukan hanya semakin Cantik dan Bersih, tapi juga sikap Beraninya yang membuat King Penasaran.
"Kau memikirkan apa King?" Tanya Jimin yang sedang berada diMansion, sedangkan sang suami sedang berada diPelabuhan bersama Hoseok.
"Apa kau sudah bertemu dengan Jungkook?"
Jimin mengerutkan keningnya, "Jungkook? Aku tidak pernah bertemu dengannya lagi. Kenapa kau menanyakan dia? Apa kau baru saja bertemu dengannya?"
King mengangguk sebagai jawaban, "Aku tidak sengaja bertemu dengannya ditoko bunga"
"Mau apa kau ketoko Bunga?"
"Membeli Bunga Bangkai! Sudah aku katakan itu tidak disengaja, aku tidak perlu menjelaskannya lagi bukan!" Ucap King penuh penekanan.
Jimin pun hanya diam, dia tidak ingin membuat King semakin kesal, karena mereka hanya berdua sekarang. Masih baik jika King menyetubuhinya, tapi jika King Membunuhnya karena Kesal, itu benar-benar tidak lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING (V)✅ [TERBIT]
Fanfiction©️BaeUci ⚠️BOYS LOVE⚠️ Toxic Relationship🔞 Start : 17-12-2023 End : 16-07-2024 #taekook #vkook #mafia #baeuci