Tadinya mau Up Subuh, tapi Uci mau Up book lain😁Happy Reading...
¤¤¤
Tiga hari berlalu, Cheol-Gu sama sekali tidak mengindahkan keberadaan V diMansion, bahkan selama V dirumah sakit pun Cheol-Gu tidak menjenguknya. Rasa Benci itu masih ada pada dirinya, bahkan dengan Jungkook pun Cheol-Gu tak bertegur sapa.
Semua kebutuhannya Da-Eun yang menyiapkan, termasuk sarapan. Jungkook sendiri memilih mengalah, menghadapi Cheol-Gu Dewasa tak semudah Menghadapi Cheol-Gu kecil. Semakin keras dirinya pada Cheol-Gu, maka semakin jauh jarak diantara keduanya. Cheol-Gu sudah dewasa, dia pasti tau apa yang seharusnya dilakukan.
"Haraboji, Cheol-Gu berangkat" pamitnya pada Da-Eun, padahal diruang tamu ada Jungkook, sementara V ke anak Perusahaannya yang ada di Busan.
"Iya, Hati-hati"
Cheol-Gu hanya mengangguk, Pemuda Tampan itu akan pergi ke sekolah menggunakan motor sekarang.
"Kalian masih belum baikan?" Tanya Da-Eun pada Jungkook
Pria Cantik itu menggeleng, "Mungkin Cheol-Gu masih Kecewa pada Kookie karena Kookie menerima Kesalahan V"
Da-Eun tersenyum, lalu mengusap bahu Jungkook. "Anakmu sudah Dewasa, biarkan dia bertindak sesukanya. Lambat laun pasti Cheol-Gu memaafkan V dan kalian akan baik-baik saja"
"Kookie berharap seperti itu, Paman"
Da-Eun mengangguk, rasanya sulit sekali memang. Tapi, Da-Eun bukan siapa-siapa, dia tidak bisa memaksakan keinginan Cheol-Gu.
¤¤¤
Disisi lain, Cheol-Gu sudah sampai disekolah. Dia kembali melihat Pemuda Cantik yang sudah menarik perhatiannya, berjalan sendirian dengan memainkan tangannya.
Bibir Cheol-Gu mengulas senyum, "Menggemaskan!" Gumamnya dalam hati.
Cheol-Gu pun berjalan masuk kedalam area gedung sekolah, banyak siswa siswi yang memperhatikannya, tapi perhatian Cheol-Gu hanya pada Pemuda Cantik dihadapannya. Jarak keduanya tak begitu jauh, jadi Cheol-Gu bisa mencium wangi Parfum pemuda Cantik itu.
"Sunoo" teriak seorang Siswi
Pemuda Cantik itu menengok, tapi tatapannya justru tak sengaja bertemu dengan manik kembar Cheol-Gu. Sunoo mengerjapkan matanya lucu, karena pertama kalinya bertatapan langsung dengan Cheol-Gu, Pemuda Tampan berjuluk Pangeran Sekolah.
"Yaaakkk, Kim Sunoo!"
"Ada apa Haerin-ahh?"
"Aku pinjam buku Fisikamu, aku lupa mengerjakan Tugas!"
"Tidak! Kau ini kebiasaan!"
"Ayolah Sunoo, kau kan Cantik" ucap siswi bernama Haerin.
"Tidak! Untuk kali ini aku tidak mau berbagi! Enak saja, giliran aku meminta bantuanmu, kau tidak membantuku. Menyebalkan!" Cerocos Sunoo dengan memggebu, tanpa dia sadar bahwa sejak tadi Cheol-Gu memperhatikannya.
Sudut bibir Cheol-Gu terangkat, memgulas senyum walau tipis. Pemuda Cantik yang menarik perhatiannya, semakin membuat Cheol-Gu penasaran dengannya.
Cheol-Gu masuk kekoridor lain, dimana kelasnya berada, Karena dirinya dan Sunoo beda tingkat kelas. Sesampainya dikelas, Cheol-Gu dihampiri oleh Jina, Pemuda Tampan itu pun hanya memutar matanya malas.
¤¤¤
Sedangkan disisi lain, V sedang berada diperusahaan. Dia tidak Fokus dalam pekerjaannya, karena pikirannyanterys bertuju pada Cheol-Gu yang begitu Murka padanya. Punggunya disandarkan pada kursi, dengan tangan sebagai bantalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING (V)✅ [TERBIT]
Fanfiction©️BaeUci ⚠️BOYS LOVE⚠️ Toxic Relationship🔞 Start : 17-12-2023 End : 16-07-2024 #taekook #vkook #mafia #baeuci