¤¤¤
Waktu berjalan begitu cepat, beberapa bulan sudah Sunoo dan Cheol-Gu menjalani Rumah Tangga mereka. Sejak pergi ke Luar Negeri, mereka sampai beberapa bulan disana untuk melepas rindu dengan Sun-Jae.
Dan hari ini, Sunoo akan Melahirkan anak pertama dari Buah Cintanya bersama Cheol-Gu. Jungkook dan V sangat bersemangat menyambut Cucu pertama mereka, apalagi dipastikan bahwa Cucu pertama keduanya adalah Perempuan.
Tidak hanya Jungkook dan V yang ada disana, pasangan NamJin, YoonMin pun ada. Hoseok dan Uci apalagi, mereka sudah menginap diMansion Kim beberapa hari yang lalu karena Yaraa ingin bertemu dengan Korain.
Sun-Jae sendiri sedang dalam penerbangan, karena waktu yang ditempuh cukup memakan waktu, sehingga Sunoo memaklumi keterlambatan Ayahnya.
Didalam ruangan Operasi, Cheol-Gu menemani sang istri dengan sabarnya, bahkan dia rela menjadi Pelampiasan rasa sakit Cheol-Gu karena Kontraksi. Tidak hanya itu, Cheol-Gu juga membisikkan kata-kata penenang untuk Sunoo, agar sang istri tak memikirkan hal yang akan membuatnya Stress.
"Hyung..." lirih Sunoo, genggaman tangannya pada Cheol-Gu semakin erat.
"Kamu pasti kuat sayang" bisik Cheol-Gu tepat ditelinga Sunoo, dia tak lupa memberikan kecupan sayang pada sang istri.
"Operasinya akan segera dimulai, Nyonya Sunoo, apa anda siap?"
Sunoo mengangguk lemah sebagai jawaban, Dokter pun menyuntikkan Bius pada Sunoo. Hanya sebatas pinggang kebawah, sehingga Sunoo masih bisa mendengar bisikan-bisikan penenang dari Cheol-Gu.
Operasi pun berjalan, Cheol-Gu dengan sabarnya memberikan kata sayang dan penuh cinta pada Sunoo. Hingga tidak lama kemudian suara tangisan bayi terdengar. Sunoo meneteskan air matanya, akhirnya dia berhasil berjuang untuk menyelamatkan anaknya.
"Sayang, anak kita..." ucap Cheol-Gu, dia mencium kening Sunoo beberapa kali.
Bahkan air mata Cheol-Gu tak terasa membasahi pipinya, bahkan jatuh pada kening Sunoo. Keduanya sangat berbahagia atas kelahiran anak pertama mereka, yang tak lain adalah Generasi ke-3 Kim (V) or King.
Diluar ruangan Operasi, Jungkook dan V bersorak atas kelahiran Cucu pertama mereka. Sangat bersemangat rupanya Kakek dan Nenek ini, bahkan mereka sampai berpelukan layaknya Telebuties.
"Cucu kita lahir, V" ucap Jungkook dengan senyum yang mengembang dibibirnya, mata doe nya berbinar bahagia.
"Kalian terlalu berlebihan, ingat Umur" ucap Jimin.
Jungkook menatap sinis Jimin, "Nanti kalian pasti akan merasakan hal yang sama dengan kami, awas saja!" Ucapnya.
Jimin memutar matanya malas, Jungkook pun menunggu Dokter keluar ruangan Operasi dan membawa Cucunya untuk diperkenalkan pada Keluarga Besarnya.
Tidak lama kemudian Dokter keluar bersama dengan Cheol-Gu yang menggendong anaknya, Jungkook pun langsung mendekat pada anak sulungnya dan menatap Gemas Cucunya.
"Selamat Tuan, Nyonya, akhirnya Cucu kalian lahir dengan selamat. Saya ucapkan Selamat Berbahagia" ucap Dokter sambil mengembangkan senyum dibibirnya.
"Terimakasih Dok" ucapnya.
"Sama-sama Tuan, Nyonya, sekali lagi selamat berbahagia. Kalau begitu saya permisi"
Jungkook dan V mengangguk, keduanya mendekat pada Cheol-Gu. V memberikan berkat pada Cucunya, berupa Doa untuk kebahagiaan Cucunya.
"Sunoo bagaimana keadaannya sayang?" Tanya Jungkook.
"Dia sedang dibersihkan, Eomma"
Jungkook mengangguk, "Boleh Eomma gendong Cucu Eomma?"
Cheol-Gu mengangguk, lalu menyerahkan anaknya pada Jungkook. Jungkook meneteskan air matanya, dia bahagia karena diberi umur panjang oleh Tuhan, sehingga kini dirinya bisa melihat Cucunya.
"Untung Eomma bukan Kanibal, maka kamu selamat sayang" ucap Jungkook, lalu mencolek pucuk hidung Cucunya.
"Eomma..." rengek Cheol-Gu, "_Yang benar saja!"
Jungkook terkekeh mendengar ucapan Cheol-Gu, lalu melihat ke Arah Korain. "Yain, Eomma punya Princess, Yain gak bakal Eomma sayang sekarang" ucapnya menggoda Korain.
"Ndak leh, Tan Dede Bayi unya nya Yung! (Gak Bolekh, kan Dede bayi punya nya Hyung!)" Sinis Korain.
"Tapi Eomma sayang Dede Bayinya"
"Aaaaaaa...Ndak Boyeh, Potona Ndak Boyeh! (Aaaaaaa...gak boleh, pokoknya gak boleh!)" Rengek Korain menggoyangkan Kaki Jungkook, membuat Jungkook terkekeh karena berhasil menggoga anaknya.
Mereka pun berbahagia menyambut kehadiran Generasi ke-3 King (V) itu, yang berjenis Kelamin perempuan dan sudah dipastikan akan Menjadi Berlian di Mansion Kim.
"Eomma yang akan memberikan nama untuk Cucu Eomma, kamu jangan Protes!" Ucap Jungkook menatap sinis Cheol-Gu, Cheol-Gu pun hanya mengangguk pasrah sebagai jawaban.
"Grandma punya nama yang Cantik untuk Cucu Grandma satu ini" ucapnya mencolek pucuk hidung Bayi Mungil yang asik tertidur itu, "_Kim Ga Eun, memiliki arti baik hati dan cantik. Semoga Tuhan memberkatimu sayang" ucap Jungkook, lalu mencium sayang kening cucunya.
(Pict by Pinterest)
Tidak lama kemudian Sunoo keluar dari ruangan Operasi, dia sudah dalam keadaan Bersih dan juga berseri. Mereka pun berpindah ke ruang rawat yang sudah di siapkan, karena Sunoo yang akan dirawat beberapa hari dirumah sakit.
Sesampainya diruang rawat, tidak lama kemudian Sun-Jae datang. Dia langsung menangis tersedu melihat cucunya yang cantik, dan juga sangat sehat.
"C-cucuku..." lirih Sun-Jae, dia tak kuasa menahan air mata bahagianya.
Sun-Jae menatap V, dan berterimakasih pada Mantan Bos nya itu karena sudah memberinya kesempatan untuk hidup.
V dan Jungkook tersenyum pada Sun-Jae, mereka menerima dengan baik kehadiran Sun-Jae ditengah-tengah keluarga Kim.
Pasangan Namjin dan Sephia, YoonMin dan Min Yoona, juga Hoseok, Uci dan Yaraa tak lupa memberikan berkat dan Hadiah untuk Baby Ga Eun.
Akhirnya, keluarga Besar King (V) berbahagia bersama. Berbagi Kebahagiaan yang begitu tulus, Da-Eun pun ikut serta dalam Kebahagiaan keluarga itu.
_________THE END_________
KAMU SEDANG MEMBACA
KING (V)✅ [TERBIT]
Fiksi Penggemar©️BaeUci ⚠️BOYS LOVE⚠️ Toxic Relationship🔞 Start : 17-12-2023 End : 16-07-2024 #taekook #vkook #mafia #baeuci