¤¤¤
Setelah V dan Cheol-Gu kembali bertemu, keduanya semakin akrab, bahkan V pun sering berkunjung ke Mansion untuk sekedar bertemu dengan Cheol-Gu. Meskipun begitu, Jungkook tetap dengan pendiriannya, dia tetap Menolak saat V kembali membahas Pernikahan.
Dari pertama mereka bertemu pun, Pernikahan itu tidak pernah Terjadi, sampai saat Jungkook Hamil dan melahirkan Cheol-Gu. Dan jika mengingat Masa Lalu yang begitu Menyakitkan, membuat Jungkook semakin takut untuk Menikah, sekalipun bukan dengan V.
Hari ini, V kembali berkunjung ke Mansion Jungkook untuk mengajak Cheol-Gu pergi jalan-jalan ke Jeju. Awalnya Jungkook tidak mengijinkan, tapi memberinya saran agar ikut juga, agar Jungkook tidak beroverthingking V akan membawa Cheol-Gu pergi jauh.
"Eomma ikut kan!" Tanya Cheol-Gu sekali lagi untuk meyakinkan, dan Jungkook mengangguk sebagai jawaban.
"Haraboji tidak ikut?" Tanyanya pada Da-Eun.
"Tidak sayang, Haraboji di Mansion saja"
"Oh Otte"
Tidak lama kemudian terdengar deru mesin mobil, Cheol-Gu mengembangkan senyumnya, karena dia tau jika itu adalah V yang sudah datang untuk menjemputnya dan juga Jungkook.
"Appa!" Pekik Cheol-Gu saat melihat V berjalan kearahnya, dia langsung berlari dan naik kegendongan V.
"Jagoan Appa semangat sekali" ucap V seraya menggesekkan hidungnya pada hidung Cheol-Gu.
"Semangat dong, karena ini pertama kalinya Cheol-Gu pergi jalan-jalan bersama Appa dan Eomma"
Jungkook tersenyum getir, dia melihat bagaimana senangnya Cheol-Gu yang akan pergi bersama V juga dirinya. Lalu kemudian terkejut, saat Da-Eun mengusap lembut Bahunya seperti memberi kode agar Jungkook memikirkan kembali tentang Penawaran King V agar mereka Menikah. Tapi apa, Justru Gelengan yang Da-Eun dapatkan dari Pria Cantik itu.
"Eomma ayo!"
Jungkook mengerjapkan matanya, lalu mengangguk. "Barang-barang kamu tidak ada yang ketinggalan sayang?"
"Tidak Eomma" ucapnya, lalu menatap King V. "_Appa, apa kita akan Menginap disana?"
"Kita akan Menginap satu hari disana, karena Lusa Cheol-Gu sudah harus sekolah lagi"
"Yeeeeee...menginap, itu artinya Cheol-Gu bisa tidur bersama Appa?"
V mengangguk sebagai jawaban, Cheol-Gu pun berteriak kesenangan. V menatap Jungkook, yang justru hanya diam saja, menatap Cheol-Gu dengan tatapan sulit diartikan.
"Paman, kalau begitu kami berangkat dulu" pamit V,
Da-Eun mengangguk, "Hati-hati, setelah sampai disana jangan lupa beritahu"
V mengangguk, dia menatap Jungkook, Jungkook pun mengangguk kecil, lalu ketiganya masuk kedalam mobil, sementara barang-barang dimasukkan oleh Bodyguard.
Ketiganya pergi menggunakan Mobil, karena perjalanan dari Busan ke Jeju, hanya menghabiskan waktu 50 menit. Tidak hanya bertiga, V sengaja membawa Beberapa Bodyguard untuk mengawal kepergian mereka.
Selama perjalanan hanya ada keheningan, karena Jungkook yang terus melihat kearah samping, sementara Cheol-Gu duduk dikursi belakang ditemani Cemilan dan Mainan Favoritenya.
"Kenapa diam saja? Apa kau tidak senang?" Tanya V seraya menggenggam tangan Jungkook.
Jungkook terkejut, lalu menatap V dan menggeleng sebagai jawaban. "Aku hanya sedang tidak enak badan" ucap Jungkook, lalu menarik lembut tangannya yang digenggam V.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING (V)✅ [TERBIT]
Fanfic©️BaeUci ⚠️BOYS LOVE⚠️ Toxic Relationship🔞 Start : 17-12-2023 End : 16-07-2024 #taekook #vkook #mafia #baeuci