18. Koma?

8.3K 740 46
                                    

¤¤¤

King merasa bosan dihotel, dia memutuskan untuk pergi ke Pantai yang ada diBusan. Tapi kepergiannya justru membuat Api Cemburu membara dihatinya, karena ternyata Jungkook dan Mingyu ada disana.

Dia melihat bagaimana Jungkook tertawa lepas bersama Mingyu, King juga melihat perut Jungkook yang semakin besar. Hatinya sedikit tergores kala melihat itu, ternyata Jungkook benar-benar mempertahankan Kehamilannya.

"Cantik..." Gumam King saat melihat Jungkook.

Rambut Jungkook yang panjang diikat, ditambah Poninya dibiarkan terurai sehingga tertiup angin pantai, sangat Cantik.

Mulutnya berkata lain, tapi tangannya meremat botol air yang dia pegang hingga tak berbentuk. Sungguh, King tidak tau harus apa, Api Cemburu kini menguasainya.

Sedangkan dari sisi lain, Jungkook sebenarnya sadar akan adanya King disekitar sana. Sesekali dia akan melirik Pria Tampan itu yang terus memperhatikannya dari kejauhan, dan entah kenapa hatinya tiba-tiba merasa rindu.

"Um...Gyu"

"Hm"

"Lebih baik kita pulang, aku tidak nyaman disini" ucap Jungkook

Tapi sebenarnya bukan itu yang Jungkook rasakan, dirinya takut akan kembali luluh karena melihat King dan membuatnya kembali menjadi sosok yang Lemah.

"Tidak nyaman kenapa? Bukankah sejak tadi kita baik-baik saja disini"

"Entahlah, tapi perasaanku tidak enak. Lagipula, aku rindu latihan Menembak"

"Baiklah, kita pulang"

Jungkook mengangguk, keduanya berjalan menuju mobil. Mingyu sendiri merengkuh pinggang Jungkook, karena takut Pria Cantik itu terjatuh. Perutnya yang semakin besar, membuat Jungkook sedikit kesulitan dalam berjalan.

King yang melihat Mingyu merengkuh pinggang Jungkook sedikit berFantasi, dia membayangkan dirinya yang berada disamping Jungkook dan merengkuh pinggang Pria Cantik itu.

Setitik air mata jatuh dipipinya, Tangan King mulai bergetar. King yang sadar akan sesuatu, langsung masuk kedalam mobilnya dan pergi dari Pantai.

Dia mengendarai mobil dengan Kecepatan tinggi, Tangannya semakin bergetar dan keringat mulai membasahi pelipisnya. Karena tidak kuat menahan sesuatu yang bergejolak ditubuhnya, Mobil King Oleng dan...

Braaaaakkk!

"Astagaaa! Tolong...ada Kecelakaan!" Teriak seseorang yang berada disekitar

Orang-orang langsung berkerumun, bahkan ada yang langsung menelpon Ambulance.

Mobil King menabrak Pohon besar dipinggir jalan, dan langsung membuat sang pengemudi tidak sadarkan diri. Darah mengalir didahi King, karena terbentur dengan kuat pada Stir.

Setelah Ambulance sampai, King langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat. Darah terus mengalir didahinya, membuat orang yang membantunya Panik.

Sesampainya dirumah sakit, King langsung dilarikan ke UGD dan langsung mendapatkan Penanganan. Sementara orang yang menolongnya mencoba mencari Identitas King didalam Dompet, dan menemukan Kartu nama King.

"Jadi...okeh, lebih baik aku menghubungi kerabatnya" ucapnya, lalu mencoba membuka Ponsel King.

"_Orang sepenting dia tidak mengunci ponselnya, aih sudahlah"

Wanita Paruh baya itu menghubungi panggilan terakhir diponsel King, yang tak lain adalah Nomor Hoseok.

📞Hallo

KING (V)✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang