Di pinggir jalan tepatnya pinggir emperan toko terdapat seorang pria tampan dan gagah bernama Javiar Selatan Albigrata. Pria berusia 23 tahun ini tertarik dengan seorang anak laki-laki manis yang berusia kira-kira 11 tahun, ia melihat anak ini sedang bingung mencari dimana ibu asuhannya. Dengan rasa yang sedikit kasihan javiar menghampiri anak kecil itu dan bertanya padanya.
"hai, apa kau sedang mencari seseorang??" Anak manis itu menoleh dan memperhatikan orang yang sedang mengajaknya bicara ini, lalu menjawab
"emmm, iyaa om, azka sedang mencari ibu panti, azka tertinggal rombongan mereka" jawabnya dengan nada polos dan menahan tangisnya.
"Baiklah ayoo ikut saya!" Anak manis itu bingung, tidak mungkin ia ikut orang asing ini, tapi jika tidak apa yang akan terjadi padanya nanti.
"tunggu apalagi, ayoo"."Tapi om-". Javiar terkekeh anak ini pasti takut dengan nya.
"Tidak perlu takut baby, ikutlah dengan ku, aku tidak akan menjual mu sayang". Mendengar itu anak manis itu akhirnya mengangguk dan mengikuti Javiar
~~~~
Mereka sudah sampai di sebuah rumah besar bernuansa putih.
"Sekarang, kau mandi lah di kamar itu, aku akan kembali nanti". Ucap tuan rumahnya, Anak itu mengangguk dan memasuki sebuah kamar. Ia sangat kagum dengan apa yang di lihatnya sekarang, apaa inii, apakah ini istana??, sungguh besar, dan tunggu siapa sebenarnya om om tadi??, apakah ia seorang raja??, sungguh tempat ini sangat besar di bandingkan dengan kamar di panti nya."Emm, apakah ini kamar om ituu??, om menyuruhku untuk mandi, tapi aku tidak mempunyai baju selain yang aku pakai sekarang, lalu haruskah aku memakai baju ini lagii???". Tanyanya kepada dirinya sendiri.
Tak lama pintu terbuka menampilkan seorang tampan yang sekarang sedang bersedekap dada."Kenapa belum mandi sayang?". Tanya Javiar
"Om, aku tidak mempunyai baju di sini, haruskan aku memakai baju ini lagi??" Jawabnya dengan nada polos.
"Ahhh maafkan aku sayangg sebentar, aku akan memesankan baju untukmu, untuk sementara pakai bajuku"
"Emm Baiklah om tampan"."Dengarkan aku sayang, jangan panggil aku dengan sebutan om, panggil aku daddy, sekarang kamu anakku, aku akan mengadopsi mu, dan nama sekarang Harkaza Samudra Albigrata, mengerti sayang?"
"Harka mengerti daddy, Baiklah harka akan mandi"
"Good boy, daddy tunggu kamu sayang" anak manis itu mengangguk paham atas apa yang di katakan ayah yang telah mengadopsinyaSetelah selesai dengan acara mandinya kini anak manis ini duduk di pinggir ranjang king size, anak ini sedang bingung, pakaiannya saat ini sangat besar, kemeja putih oversize milik sang daddy terlihat sangat cocok berada di tubuhnya, tapi yang membuatnya bingung sekarang apakah ia harus mengenakan celana juga??, sedangkan kemeja ini sudah sangat panjang dan menutup sebagian pahanyà.
"Apa kaza harus menggunakan celana??, tapi celana daddy terlalu besar, ini akan benar-benar menenggelamkan ku".
Tak berselang lama sang daddy masuk ke dalam kamar itu.
"Baby, apa yang kamu lakukan? Kenapa tidak memakai celana mu??"
"Daddy lihat, celana daddy cukup besar kaza pasti akan tenggelam di dalam celana:(".
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute bear (Jaehyuck) | END
Romance⚠️ Bxb 🔞⚠️ 21+++🔞🔞 bercerita tentang pria kaya yang tertarik dengan seorang anak laki-laki manis dan cantik yang ia beri nama Harkaza