Kini mereka berdua sedang berada di ruang keluarga, menonton acara kesukaan kaza, yaitu spons laut, javiar di sana hanya menemani kaza, dengan sedikit fokus pada laptopnya.
"Daddy sibuk banget yaa?". Tanya kaza.
"Engga sayang, inii cuma perlu ngecek ajaa".
"Daddy, jangan terlalu sibuk, nanti daddy lelah".
"Engga sayang ini udah selesai kan daddy cuma cek file aja sayang".
"Emmm, tapi daddy harus janji sama kaza, jangan sampai daddy lelah apalagi sakit".
"Iyaa sayang daddy janji sama kamu".
"Emmmm mai peluk".
"Sini sayangg, kita makan yuk".
"Emmm, ayoo daddy".
Setelah memeluk erat tubuh javiar, kini mereka berjalan menuju ruang makan, melangsungkan makan malam seperti biasanya, dan setelah mereka selesai makan malam, kini kaza mengajak javiar untuk berjalan-jalan sebentar keluar. Karena malam ini yang cukup cerah dan juga hari ini adalah malam minggu.
Javiar setuju dengan ajakan kaza, mereka langsung mengganti pakaian mereka, lalu tak lama kemudian mereka keluar dari pekarangan rumah javiar, dengan di ikuti 2 bodyguard yang selalu siap siaga menjaga mereka dari jarak jauh, dan juga bodyguard itu seperti menyamar agar tidak ketahuan.
Javiar dan kaza membiarkan itu karena mereka tau pasti itu suruhan sang kakek dan perintah itu mutlak tidak dapat di bantah sedikitpun. Mereka tak menghiraukan itu mereka berdua hanya fokus pada diri mereka berdua. Menikmati malam minggu dengan suami adalah keinginan kaza.
Javiar tiba-tiba menghentikan mobilnya di sebuah taman yang cuku ramai pengunjung karena ini adalah malam minggu, jadi membuat taman ini sedikit diramaikan oleh anak-anak muda yang sedang berpacaran.
Javiar menginjak kaza turun dari mobil, ia mengandeng tangan kaza menuju kedalam taman, mencari tempat duduk yang kosong agar mereka bisa menikmati malam ini berdua.
Tak lama mereka mendapatkan tempat duduk itu, dengan pelan javiar mendudukkan kaza di sana, sungguh suami kaza ini tiba-tiba sangat romantis, bahkan biasanya mereka hanya menghabiskan waktu dengan berpelukan di rumah dan mungkin hanya ciuma sajaa, dan sekarang, hati kaza sungguh sedang bergoyang.
"Sini sayang, duduk pelan-pelannn".
"Iyaa daddy".
"Huhh, hari ini cerah banget kan sayangg, daddy rasanya tenang di sinii".
"Iyaa daddy, kaza jadi rindu mama sama papaa".
"Besok² kalo mas ga sibuk mas temein ke makan mama sama papa yaa sayang".
"Iyaa daddy sayang".
Tiba-tiba saat mereka sedang asik mengobrol tangan javiar mulai jahil, ia mulai mengelitiki kaza, kaza yang mendapatkan perlakuan seperti itu jelas mereka kesal, apa inii, kenapa suaminya jadi seperti ini??, biasanya di rumah hanya diam² sajaaa, kenapa setelah menikah jadi sangat menyebalkan.
Sebenarnya, ini adalah sifat asli javiar, javiar itu orangnya sangat amat dingin, tapi jika ia merasa nyaman dengan seseorang maka sifat random, aneh, dan jahil nya, bahakn sifat menyebalkan nya akan muncul dengan sendirinya.
"Daddy, ishhh".
"Daddyyyy, ahhhh, diemmm geli tauuuu".
"Ahahha daddy udahhh ahhh, ishhh ahahaha daddyyyy".
"Apa sayaang".
"Pake nanya lagii ishh daddy udah gelii ahahahah".
"Daddy ga denger sayang".
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute bear (Jaehyuck) | END
Romance⚠️ Bxb 🔞⚠️ 21+++🔞🔞 bercerita tentang pria kaya yang tertarik dengan seorang anak laki-laki manis dan cantik yang ia beri nama Harkaza