Kini hari pun sudah berganti menjadi sore, dimana ibu dan anak itu sedang bermain bersama di ruang tengah sembari menunggu sang ayah pulang, untung mereka berdua sudah mandi, jadi kini mereka hanya bersantai² saja.
jam menunjukan pukul 4 sore hari dimana ini adalah jam pulang javiar, dan tak lama setelah itu, terdengar suara pintu mobil yang tertutup dari luar. menandakan javiar sudah pulang.
kaza yang mendengar itu pun langsung mengendong baby ero dan menyambut kepulangan sang suami.
"hallo ayahhh..". ucap kaza.
"hallo ibunnn, hallo babyy sayangnya ayahhh". ucap javiar.
"mandi gih mas, aku bikinin kopi yaa??". tanya kaza.
"Iyaa sayangg, kamu sama dedek udah mandi??". tanya javiar.
"udahh lahh, yaudah sana buruan mandi, abis itu turun". ucap kaza laku berjalan menuju ke dapur.
sedangkan javiar, ia langsung naik dan membersihkan badanya agar ia bisa memeluk anak dan istrinya itu.
dan tak lama setelah kaza selesai membuat kopi milik javiar, sang suami pun turun dengan pakaian santai yang sudah kaza siapkan tadi."hallo anak ayahh, sini sayangggg, ayah kangen banget sama dedek tauuuu, ihhh wangi nya anak ayahhh". ucap javiar.
"Gimana sama kantornya mas??". tanya kaza.
"Engga gimana² kok sayang aman". jawab javiar sambil tersenyum.
mendengar jawaban javiar kaza pun mengerti dan kembali membaca novel miliknya.
"Kamu cape yaa sayang ngurus dedek terus??". tanya javiar.
"mana ada cape, engga tuhh". jawab kaza.
"dedek tadi nakal gaa sayang?, tadi bikin ibun cape gaa sayanggg??". tanya javiar.
"Engga mas, dedek ga nakal, dedek juga ga rewel, dedek kan pinter". jawab sang istri.
"pinternyaa anak ayahhh, ihhh lucunyaaaaa, mirip banget sih kamu sama ibun hmmm". ucap javiar.
"anak aku gituu". sahut kaza.
"anak kita sayang, kita yang buat sama-sama". koreksi javiar.
"Iyaa deh anak kitaa, tapi lebih mirip kamuu". ucap kaza.
keluarga kecil itu sedang menikmati sore harinya dengan berkumpul dan bermain dengan anak mereka.
*****
seiring berjalannya waktu kini baby ero tumbuh dengan sehat dan tepat sekarang umurnya 7 tahun.
"ibunnn, ero boleh beli mainan??". tanya sang anak.
"coba dedek tanya sama ayah, boleh beli mainan atau engga, soalnya mainan dedek udah banyak". jawab sang ibu.
"oteyy ibunnn". ucap sang anak lalu ia berlari menuju ruang kerja ayahnya.
sesampainya di depan pintu kerja ayahnya, anak kecil itu tidak langsung masuk, melainkan ia terlebih dahulu mengetuk pintu.
"ayahhh, dedek boleh masuk??". tanyaa ero.
"masuk sayangg, ayah didalem". jawab javiar.
"ada apaa sayangg??". tanya nya lagi.
"ayahh, dedek boleh beli mainan tidak??, robot baruuuuu". ucap ero.
"udah izin sama ibun??". tanya javiar.
"kata ibun, dedek harus tanya ayah dulu". jawab ero.
"okeee, boleh sayangg, mau beli kapan??". tanya javiar pada anak tunggalnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute bear (Jaehyuck) | END
Romance⚠️ Bxb 🔞⚠️ 21+++🔞🔞 bercerita tentang pria kaya yang tertarik dengan seorang anak laki-laki manis dan cantik yang ia beri nama Harkaza