Setelah selesai makan malam kini mereka berdua naik menuju kamar mereka, javiar yang sedang sibuk memilih WO yang tepat, sedangkan kaza sibuk mengabari sahabatnya yaitu naren.
(Isi chat mereka)
Setelah selesai memberi tahu sahabatnya ia lalu bertanya pada sang ayah. "Daddy, daddy udahh nentuin tanggal?". Tanya kaza pada saat itu. "Emmm daddy mau besok haru sabtu sayang gimna?, soalnya tanggal nya pas an sama tanggal lahir kamu sayang, dan buat bulannya pas sama bulan lahir daddy, menurut kamu gimna sayang". Jawab javiar pada kaza.
"Daddy, ga kecepetan??, masa hari sabtu sii dadd, sabtu ini kan dadd??, iii tapi kaza mauuu". Jawab kaza. "Yasudah kamu istirahat yaa, buat bajunya lusa kita liat sayang". Ucap javiar. "Emmm mau peluk daddy, ayo peluk kaza sekarangggg". Ucap kaza lalu javiar memeluk tubuh kaza, agar sang calon istrinya ini dapat tidur nyenyak.
Kini pagi sudah datang, namun kali ini javiar yang bangun terlebih dahulu, kaza, dia masih terlelap di atas kasurnya padahal jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi hari. Setelah selesai mandi javiar langsung membangunkan kaza, dengan pelan dan lembut sampai kazq membuka matanya, dan marah karena ayahnya tidak membangunkannya dari 1 jam yang lalu. "Daddy kenapa ga bangunin kaza sihhh?, kaza udah telat loh dadd, aaaaa nanti kaza di hukummm gimnaa??". Tanya kaza.
"Kamu bobonya pulas banget, daddy jadi ragu bangunin kamu, sekarang sana mandi jangan lama-lama, gausah dandan, nanti dandan di mobil ajaa". Ucap javiar, lalu kaza berlari menuju kamar mandinya, 20 menit kemudian ia sudah keluar dari kamar mandi, dengan menggunakan seragam sekolahnya, ini adalah kali pertama kaza mendi dengan cepat. Biasanya ia akan mandi paling cepat 45 menit.
"Sayangg, sudah kann ayoo turun". Ajak javiar. "Daddy ga liat ini rambut kaza aja masih berantakan dad, daddy turun ajaa sana dulu nanti kaza nyusul". Jawab kaza yang masih sibuk mengeringkan rambutnya. "10 menit daddy tunggu kalo kamu ga turun daddy tinggal". Ucap javiar lalu turun kebawah. "Wahh bajingan bangett, gue bawa semuanya ajaa lah, dandan di mobil, bangkee". Monolog kaza lalu memakai sepatunya dan turun kebawah.
"Sudah?". Tanya javiar pada kaza. "Belum tapi ayoo buruan dadd nanti kaza telattt issss". Jawab kaza. "Sarapan dulu sayang". Ucap javiar. "Enggaa, enggaa, ayo sekarang daddy, jalannya jauh nanti kaza telaten ishhh". Jawab kaza sambil menarik lengannya ayahnya yang sedang duduk di meja makan. "Iyaaa, ayoo sayang". Jawab javiar lalu berjalan menuju mobil.
Didalam mobil, kaza sedang sibuk dandan, memakai bedak tipis dan lip balm adalah rutinitas kaza jika kesekolah dan tidak lupa blash on agar pipinya sedikit merah merona. "Sayang jangan terlalu menor, itu akan membuatmu semakin cantik baby". Ucap javiar tiba-tiba. "Ini kan rutinitas kaza daddy, udahh sana daddy ngebut kaza gamau telatt". Ucap kaza sambil memakai lip balm nya dan setelah itu menyemprotkan parfum nya.
Harum parfum kaza itu seperti bayi, ada campuran seperti bedak bayi dan minyak telon, itu yang membuat javiar sangat lengkap pada kaza. "Sayang jangan banyak² nanti banyak yang kecantol sama kamu". Ucapnya lagi. "Daddy ini banyak sekali melarang kaza, sudahlah kaza keluar dulu yaa daddy, babay daddy sayang jangan genit di kantor". Ucap kaza pada javiar. "Iyaa sayangkuu". Jawab javiar lalu mengecup bibir kaza, mengigitnya sedikit dan mencium pucuk kepala sang anak. Setelah itu kaza berlari memasuki sekolahnya.
Saat ini ia sudah telat jam menunjukan pukul 7 membuat ia harus berlari kencang agar tidak di hukum, setelah sampai di kelas ia sangat beruntung, guru dan osis tidak ada di dalamnya.
"Anjir lo, kenapa bisa telat, jangan jangan lo abis itu yaa ama bapak lo?". Tanya naren. "Matamu anjirr, gue masih waras cokk bangke, mana bisa gue belum nikah sama daddy juga". Jawab kaza. "Kirain siapa tau nyoblos duluan gitu". Ucap naren. "Gue waras naa, ga mungkin juga daddy lakuin itu sebelum sia halal in gue anjirr". Jawab kaza. "Yaudah sii gitu ajaa marah, nih dapat titipan dari babang markaa, di makan yaa katanya". Ucap naren.
"Makan ajaa, gue gamau nanti gue bisa beli sendiri, kalo sampe daddy tau bakal pindah gue na". Ucap kaza. "Tai lah bapak mu". Jawab naren. "Yaa mau gimna lagii, udahlah kayanya jam kosong kantin ajaa yuk". Ajak kaza. "Ayolah laper gue njirr". Jawab naren lalu mereka berjalan menuju kantin sekolah.
"Kok kalian ada disini??". Tanya jerano. "Ehh kakakkkk, hehhe laper kak". Jawab naren dengan senyum manis. "Buruan selesai in nanti keburu guru lo dateng ke kelas". Ucap jerano. "Kak, pergi ajaa lo dari sini, panas banget mata gue liat kalian kaya gini". Ucapnya kaza tiba-tiba membuat mereka berdua sadar. "Hahaha makanya punya pacar". Jawab jerano. "Dia mah ga perlu pacar, orang udah ada calon suami bentar lagi juga bakal nikah". Jawab naren asal ceplos, membuat kaza langsung membulatkan matanya.
"Bajingan lo na, asuu". Ucap kaza spontan sambil membekap mulut naren. "Udahlah kak sana pergi jauh² sana". Usir kaza pada jerano. "Lo mau nikah?, sama siapa?". Tanya nya. "Ga ada naren bohong udah sana pergi". Jawab kaza gelagapan. "Gausah takut kali, ga akan gue kasih tau marka jugaa, gue bisa jaga rahasia juga zaa". Ucap jerano. "Tapi gue ragu sama lo kak, udah lah tar gue kasih tau tapi ga sekarang kak". Jawab kaza. "Yaudah terserah lo tapi kalo jadi nikah undang gue ya". Ujarnya lagi. "Iyaaa udah sana pergi". Usirnya lagi.
"Udahlah ayo balik ke kelas". Ajak kaza. "Yaudah ayoo, tapi jangan marah sama guee zaa, maafin mulut gueee". Jawab naren. "Udahlah ayoo naa". Ajaknya lagi tapi sekali kaza sudah berjalan meninggalkan naren. "Tunggu anjirr". Teriaknya.
Saat sampai di kelas, ternyata para guru sedang melaksanakan rapat dan para murid di pulangkan terlebih dahulu. "Karena para guru pada sedang rapat jadi kalian di pulangkan sekarang". Itu adalah marka ketua osis yang di suruh guru untuk menyampaikan pesan ini.
"Lo bawa mobil ga?". Tanya kaza pada naren. "Bawalah kalo ga bawa gue berangkat pake apaa, kaki??". Jawab naren. "Yaudah nebeng deh yaa, anterin gue ke kantor daddy". Ucap kaza. "Yaudah ayoo". Ajaknya.
Jangan lupa vote yaa guyss, thank youuuu, and love you all
~~~Next~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute bear (Jaehyuck) | END
Romance⚠️ Bxb 🔞⚠️ 21+++🔞🔞 bercerita tentang pria kaya yang tertarik dengan seorang anak laki-laki manis dan cantik yang ia beri nama Harkaza