Kini mereka semua berada di ruangan javiar termasuk renjana, karena urusannya dengan kaza masih belum selesai dan kaza melarang renjana untuk pergi. Kaza sekarang duduk di samping javiar, dan orang tadi duduk di depan javiar dan kaza.
"Sebelumnya maaf, tapi ada apaa anda mencari kaza?". Tanya javiar.
"Saya disini sebagai utusan dari tuan jordi dan nyonya cika, untuk mencari dimana keberadaan anak mereka". Jawabnya
"Itu nama mama sama papaa??". Ucap kaza tiba-tiba
"Benar tuan muda dan saya disini di utus beliau. 1 minggu sebelum kejadian maut itu terjadi, beliau berpesan jika nanti sewaktu-waktu terjadi sesuatu dengan beliau maka kami harus bisa merawat tuan muda, namun kami kalah cepat dengan ibu panti yang mengambil tuan, dan setelah kami mencari keberadaan tuan, titik terakhir yang kami temui ada disini".
"Jadiii??". Tanya kaza.
"Beliau berpesan jika tuan muda sudah berusia lebih dari 15 tahun maka semua harta yang telah beliau tinggalkan akan menjadi milik tuan".
"Maksudnyaa?". Tanya javiar.
"Tuan muda adalah pewaris tunggal keluarga admajayaa". Jelas paman hans.
"Admajayaa?". Tanyanya lagi javiar masih terkejut.
"Iya tuan,,selama ini perusahaan admajaya kami yang mengurus, dan sekarang sesuai dengan permintaan tuan jordi admajayaa, maka semua nya akan di ambil alih oleh tuan muda".
"Tapi, saya gabisa apa-apa paman". Jawab kaza.
"Kami akan mengajari tuan muda dengan perlahan".
"Tapi, semua aset mama dan papa terlalu banyak".
"Setau kaza ada banyak kantor cabang dan juga perusahaan mamaa, cikazka entertaiment?".
"Memang sebanyak itu, tapi kami yakin tuan bisa mengambil alih semuanya, sekarang waktunya tuan muda memimpin semua bisnis admajayaa dan cikazka entertaiment".
"Itu adalah perusahan utama yang mereka berikan kepada tuan muda".
Javiar hanya bisa mematung, tak disangka seorang yang ia temukan di pinggir jalan adalah anak konglomerat??, tak hanya javiar lioni yang berada di sana pun ikut terkejut, dan juga renjanaa, ia pun ikut terkejut, karena orang yang selama ini ia pandang rendah adalah pewaris tunggal keluarga admajaya?.
"Tapi kaza tidak dapat melakukan itu semuanya sendirian, bolehkan jika perusahaan papa di pegang oleh daddy?, dan perusahaan mama biar kaza yang pegang??".
"Maksud tuan muda?".
"Perusahaan tuan jordi hanya bisa di pegang oleh keluarga beliau sajaa".
"Apakah termasuk suami kaza nanti?".
"Tentu saja tuan, tapi tuan bukannya belum menikah?".
"Sekarang memang belum, tapi besok sudah menikah, dan tuan ini lah yang akan menjadi suami sayaa". Jawab kaza.
"Jadii?, maaf tuan saya tidak tau jika anda calon suami tuan muda". Ucapnya lalu menundukkan kepalanya.
"T-tidak masalah". Jawab javiar.
"Lalu bagaimana paman, apakah bisa seperti ituu??, mana mungkin kaza bisa urus 2 perusahaan sekaligus, sedangkan mama dan papa beda perusahaan".
"Baik, itu bisa saja tuan lakukan berhubung antara keluarga Admajayaa dan Albigrata memang sudah menjalin hubungan yang sangat baik, bukan begitu tuan".
"A-ahh, sayaa pernah mendengar itu dari mendiang ayah dan ibu saya". Jawab javiar.
"Baiklah paman, paman urus saja dulu masalah perusahaan papa dan mama setelah hari pernikahan kaza akan hubungi paman, dan bolehkan kaza meminta nomor ponsel paman".
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute bear (Jaehyuck) | END
Romance⚠️ Bxb 🔞⚠️ 21+++🔞🔞 bercerita tentang pria kaya yang tertarik dengan seorang anak laki-laki manis dan cantik yang ia beri nama Harkaza