Kaza sudah mulai terbiasa dengan keberadaan penis javiar di dalam, javiar yang kini sedang mebgecupi seluruh wajah kaza pun tiba-tiba di hentikan kala kaza menggoda penisnya dengan menjepitnya hingga penis besar itu merasa nyeri di dalam.
Javiar yang paham jika kaza sedang mengerjai nya lalu dengan sengaja ia langsung menggenjot lubang sempit kaza, membuat sang pemilik lubang mendesah ribut.
"Ahh ahh ahh, daddyh, ahh ohhh ohhh ouhhh ahh daddyh".
"Berani banget ngerjain daddy yaa??, enak kan daddy kerjain balik hmm??".
"Enghh daddyhh enakkh, kaza sukaa ahh ahh enghhhh ohh".
"Hahahaaa, lihat sekarang kamu jadi gila gini sayang??, ahhhh".
"Enghhh, kaza gilahh daddy, kazah ahhh gila ahh gara-gara penis daddyhh ahhh".
Javiar tidak menjawab ia malah semakin cepat menggenjot lubang sempit milik kaza.
"Enghhh, sayang, kenapa sempit bangett??".
Javiar terus mengerang merasakan penisnya di jepit oleh dinding lubang kaza, membuatnya juga gilaa, lebih gila dari pada kaza karena ini sangat amat nikmat baginya, ia tak pernah merasakan lubang, sekalinya pernah ternyata seenak ini, begitu juga dengan kaza yang belum pernah merasakan titit, sekali nya ia merasakan rasanya seenak ini.
Javiar melihat kebawah, ia bisa melihat betapa rakus nya lubang kaza menyedot penis nyaa, dan dapat ia lihat juga jika darah kaza menetes sampai di sprai mereka yang keseluruhan berwarna putih.
"Ahh ahh ahhh, daddyh pelann hiks... sakithh ahh ohhh shhh enghhh ah ahhh ahhhh".
"Enak sayanggg ahhhhh".
"Dad-ahhh, shhh, ouhhhhh shhh ahh ahh ahh ahhh ahhh".
"Enghhh, ouhh ahh ahhh enghh ahh, hiks...".
"Sayangg balik sayang nungging".
Javiar langsung membalikkan tubuh kaza tanpa melepas penyatuan mereka, penis besar itu masih menancap di lubang sempit milik kaza, dan dengan cepat javiar langsung menggenjot brutal lubang surga itu.
"Enghh, daddyh capekhhh tapihh enak-ahhh".
"Ahhhhh". Desah javiar.
"Enghh, enghhh, ahhh ahh ahhh ahhh, ohhh shh daddyh ohh enakkk".
"Terus sayangg terus".
"Ohh, ahh ouhhh, ahh ahhh ahhh".
Mendengar desahan kaza yang mulai semakin mengeras membuat javiar kembali menggenjot lubang itu dengan lebih kasar dan cepat.
/Plok
/Plok
/Plok
/Plok
/Plok
/Plok
/Plok
"Ahhhh daddy, enghhh ouhhhh ahh ahh ahhh ahhh, enghhh".
"Arghhhhhhhhh" erangan javiar sangat merasa frustasi.
"Enghhhhhhhhhh, ouhhh ahh ahh".
Tubuh kaza sudah sangat berkeringat, kakinya mulai lemas, kepalanya mulai ia letakkan di bawah karena sudah tidak bisa lagi menahannya.
"Ohh, daddyh, stophhh kaza pipishh, daddyh ohhhh, ahh".
"Pipis sayangg ahhhhh".
"Enghhh ahhhhhhhhh".
/crottt crott.
Kaza keluar, dan mengenai kasur mereka kaza sangat lemas, tapi javiar masih saja menggenjot lubangnya karena ia belum keluar sama sekali, kaza lelah benar-benar lelah, kini ia sudah hampir kehilangan kesadarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute bear (Jaehyuck) | END
Romansa⚠️ Bxb 🔞⚠️ 21+++🔞🔞 bercerita tentang pria kaya yang tertarik dengan seorang anak laki-laki manis dan cantik yang ia beri nama Harkaza