33

2.6K 98 1
                                    

Sesampainya di rumah sakit, javiar langsung memanggil dokter dan suster, agar luka kaza dapat di bersihkan dan juga tulang kaki kaza segera di periksa, sungguh javiar sangat khawatir sekarang, ia takut terjadi apa-apa dengan istri terciptanya.

"Bapak bisa tunggu di luar yaa". Ucap suster.

"Baik sus".

Javiar menunggu di luar, dan tiba-tiba datanglah kakek dan nenek kaza, sepertinya mereka sangat amat khawatir, dengan dengan cepat javiar menuju ke arah kakek dan nenek kaza.

"Kakek".

"Gimana keadaan cucu kakek??".

"Azka gapapa kan javiar??"

"Kaza masih di dalam, nek, masih di bersihin lukanya".

"Kenapa kalian bisa tau kalo javiar bawa kaza kesini??".

"Kakek dapat laporan dari anak buah kakek katanya ada orang aneh teriak² di rumah kamu, sampe dia dorong azka".

"Iyaa, dan sialnya javiar saat itu gatau kek, maaf, tadi pas kazza keluar javiar lagi mandi".

"Sudah, tidak apa-apa kita tunggu dokter keluar".

"Javiar juga udah bilang sama dokter buat periksa tulang kaki kaza".

"Okee, kita tunggu dokter".

"Kalian tenang yaa, ayo duduk dulu". Ujar nenek.

"Iyaa nek".

Kini mereka sedang menunggu kaza di depan ruangannya, sungguh lama sekali kaza di dalam sana, dan setelah 30 menit dokter keluar, begitu juga dengan suster. Dengan cepat javuar bertanya bagaimana keadaan kaza.

"Dokter bagaimana??".

"Kami akan menyiapkan ruangan untuk melakukan CT scan, seperti yang bapak tadi inginkan".

"Baiklah dokter lakukan yang terbaik untuk cucu sayaa". Jawab sang kakek.

"Apa kita boleh masuk". Tanya javiar

"Tentu saja boleh bapak, silahkan".

"Terimakasih dokter". Ucap nenek kaza.

Mereka dengan segera masuk, menghampiri kaza yang sekarang sedang duduk bersandar di ranjang rumah sakit, javiar langsung memeluk kaza, tidak peduli dengan kakek dan nenek kaza disana sekarang ia sangat khawatir sekali.

"Sayangg".

"Daddy".

"Kamu gapapa kan sayang, ini sakit yaa??, tunggu yaa dokter lagi
Siapin ruangan CT scan buat liat tulang kamu".

"Tapi kaza gapapa daddy".

"Gausah yaaa daddy".

"Engga, harus tetep di cek, kita gatau nanti ada yang retak sayang".

"Tapi tadi cuma di dorong ajaa daddy, kaza beneran gapapa".

"Sudah sayang menurut apa kata suamimu, dia tidak ingin kamu kenapa-kenapa". Ucap kakek.

"Kakek??, kalian disini jugaaa?".

"Iyaa sayang, kamu gapapa kan?". Tanya sang nenek.

"Emm, azka gapapa kok nenek, kakek".

"Kaya gini gapapaa??".

"Lihat kedua lutut kamu, siku kamu, dan pipi mulus kamu". Ucap sang kakek.

"Tapi ini gapapa, azka ga kesakitan kok".

"Sayangg, dia nampak kamu jugaa??, sakit yaaa??, pipi gembul kamu jadi merah sayang".

"Gapapa kok daddy, kaza gapapa".

My cute bear (Jaehyuck) | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang