Setelah melihat kaza keluar dari kamar mandi, javiar langsung mengandeng tangan kaza, kaza yang saat ini berjalan dengan sedikit ngakang dan menahan rasa sakit di bagian bawahnya pun hanya memelankan langkahnya agar rasa sakit nya sedikit menghilang, lalu dengan pelan ia duduk di kasur walaupun rasanya sangat tidak nyaman untuk di buat duduk tapi ini lebih baik dari pada ia terus berdiri, setelah duduk javiar menyuruh kaza untuk berbaring agar ia merasa nyaman.
Dan sekarang adalah giliran javiar mandi, mengambil baju dan segera masuk ke dalam kamar mandi, melakukan acara mandinya dengan cepat agar ia bisa bermanja-manja dengan sang istri, kaza yang saat ini hanya berbaring saja pun menyalakan tv yang berada di depannya.
Tak lamaa kemudian javiar keluar, dan langsung menghampiri kaza yang tengah asik dengan televisi nya, sampai-sampai ia tidak sadar dengan kedatangan javiar yang kini sudah ada di sampingnya, karena melihat kaza yang begitu asik dengan tontonan nya javiar langsung mengambil ponsel nya mengambil gambar kaza yang sekarang tengah asik, dan menyimpan nya rapi di galeri ponselnya.
Setelah selesai mengambil gambar kaza, javiar kini beralih mengambil laptopnya untuk mengerjakan dan membenahi file yang besok harus di presentasikan, dengan sesekali ia memandangi kaza, javiar juga terus fokus pada pekerjaannya, agar pekerjaan ini cepat selesai dan nanti malam mereka bisa meluangkan waktu satu sama lain.
Kaza yang merasa javiar belum keluar kamar mandi pun menoleh, namun ia benar-benar terkejut kala ia melihat javiar berada di sampingnya dan sedang mengerjakan pekerjaannya, lalu kazw mendekat pada suaminya dan bertanya sejak kapan ia ada di sini?.
"Mas??, dari kapan??".
"Apa sayang?, apa yang dari kapan?".
"Dari kapan mas disini???".
"Udah dari tadi, kamu gatau???, padahal mas disini dari tadi".
"Kok mas gabilang??".
"Kamu fokus banget sama itu sih".
"Ihh, bikin kaget ajaa dehhh".
"Maaaf yaa sayangg kuu".
"Emmm, mas ngapain, ngapain masih ngerjain iniii".
"Ngecek doang sayang bentar lagi selesai".
"Dari tadi ngecek muluu".
"Banyak babyy, sabar yaaa".
"Emmmm, masss".
"Kenapaaa sayang??".
"Kok bokong kaza ga sembuh-sembuh yaa, masih sakit".
"Besok sembuh sayangg, kamu tadi udah pake salep nya belum??".
"Belum, kaza lupaa".
"Yaudah sini mas pakein".
"Gamau Malu".
"Ngapain coba malu segala, mas juga udah liat semuanyaa".
"Bentar mas ambil salepnya, kamu lepas celananya, habis itu nungging".
"Emmmmm".
Javiar berjalan menuju sebuah bag kecil dan mengambil salep yang sudah ia siapkan untuk kaza, agar jika luka nya belum kering ia bisa memakainya lagi.
Setelah mengambil salepnya, javiar langsung mendekat ke arah kaza dan menyuruh kaza untuk menungging, karena dari tadi ia hanya duduk dan menutupi area bawahnya dengan selimut.
"Nungging sayang, gimana mas pakein nya kalo kamu gitu??".
"Tapi kaza malu masss".
"Udahh mau sembuh gaaa???".
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute bear (Jaehyuck) | END
عاطفية⚠️ Bxb 🔞⚠️ 21+++🔞🔞 bercerita tentang pria kaya yang tertarik dengan seorang anak laki-laki manis dan cantik yang ia beri nama Harkaza