58🔞

8.4K 109 5
                                    

Kaza masih terus saja menggerakkan bokongnya sambil sekali-kali ia mendesah agar suaminya ini cepat membawanya ke kamar dan mereka tidur, karena sungguh sekarang rasanya sangat mengantuk.

"Enghhh mass, ngantukkk". Ujar kaza.

"Sayang mas mohon, tolong diam sebentar, sebentar ajaaaa ini udah hampir selesai sayang". Jawab javiar.

"Jadi kamu lebih mentingin kerjaan kamu??". Ucap kaza.

"Yaudah kalo gituuu, mending nikah ajaa sana sama laptop kamu, gausah ke kamar aku males sama kamu". Imbuh kaza.

Setelah mengatakan itu ia turun dari pangkuan javiar, dan berlari keluar menuju ke kamarnya.

"Sayangggg, astagaaaaa". Panggil javiar.

Sekarang ia harus mengejar kaza agar, ia tidak tidur di luar nantinya.

Kaza kini sudah berada di kamarnya ia sudah merebahkan tubuhnya, memejamkan matanya dan berusaha tertidur, tak lama dari itu javiar masuk, dengan cepat ia menindih tubuh kaza, membalik tubuh itu agar menghadap ke arahnya.

Kaza yang di tarik seperti itu jelas terkejut dan langsung membuka matanya, dan sekarang mata mereka tengah bertemu. Cukup lama, dan sekarang javiar membuka percakapan lagi.

"Sayang maaf, tapi jangan tidur, liat dia, sekarang udah bangun gara-gara kamu". Ucap javiar.

"Apasihh, aku gamau, sana ke ruang kerja kamu, gausah kesini". Jawab kaza.

"Sayang maafin mass, mas salah maaf baby". Bujuk javiar.

"Gaaaa, gamau atau sana kamu kerumah kasandra itu ajaaaa sanaaaaa". Ujar kaza.

"Engga mauuuuu, sayang ayooo ini sakit bangetttt". Jawab javiar.

"Kenapa jadi aku, minta puasin istri kamu ajaa sana". Ucap kaza.

"Yaa kamu, kan kamu istrinya mas sayanggg". Jawab javiar.

"Kalo gituuu, udahin semua sandiwara kamu, aku muak banget tau ga sama itu yang namanya kasandra, aku gamau suami aku di anggep suami orang selain aku". Ucap kaza.

"Iyaaaa, mas bakal udahin semuanyaa, tapi kamu kasih itu yaaa, mas ga tahan sayang ini sakittt, besok mas bakal ngomong sama kakek". Ujar javiar.

"Janji sama kaza".

"Iyaa mas janji sama kamu sayanggg". Jawab javiar.

"Emmm, aku pengang janji mas, sekarang turun kamu". Ucap kaza.

"Kok turunnnn sih sayanggg,.mas kan mau ituu". Ucap javiar.

"Iyaa turun duluuu, sinii biar aku yang beresin, kalo gini aku gabisa gerak masss, gimana aku puasin mass??". Jawabnya.

Javiar turun dari atas tubuh istrinya itu, dan duduk dengan bersandar di kepala ranjang milik mereka, kaza lalu bangun, mendekat pada suaminya dan membuka celana milik suaminya.

Setelah semuanya terlepas kini dengan berani ia memegang benda milik suaminya itu, dan mulai menggerakkan tangannya, sesekali ia menjilat kepala penis yang mengeluarkan sedikit cairan bening.

Javiar hanya diam menikmati kocokan dan juga blowjob dari istri kecilnya itu, sama seperti javiar, kaza pun menikmati setiap inci penis besar milik suaminya ituu, sampai beberapa saat rasanya penis besar itu malah semakin membesar di dalam mulut kaza.

Kaza yang mengerti jika suaminya akan mengeluarkan laharnya, dengan semangat ia menggerakkan kepalanya lebih cepat dan juga mementokkan penis nya kedalam. Tenggorokannya.

Walaupun rasanya sangat sakit tapi demi kepuasan suaminya ia pun tak masalah sama sekali.

"Enghhh, sayangg cepetinn ayooo mas mau keluar". Ucap javiar membuat kaza semakin bersemangat.

My cute bear (Jaehyuck) | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang