60

1.9K 78 2
                                    

Pagi harinya kaza kembali sekolah seperti biasanya karena memang acara suaminya ada di malam hari dan hari ini adalah hari pertama kazaa ujian kenaikan kelas, dan setelah ini ia akan memasuki kelas 12.

Pagi ini berjalan lancar di mata pelajaran pertama, yaitu matematika, ini menurut kaza sangat amat mudah karena ia memang pandai dengan matematika, dan kini memasuki mata pelajaran kedua yaitu ppkn

Soal itu di kerjakan kaza tanpa ia membuka aplikasi satu pun, benar-benar sangat pintar anak ini, ajaib dan mungkin ia akan mendapatkan peringkat kedua jika tidak dikalahkan oleh naren.

Karena walapun mereka sahabat tapi dalam nilai mereka tetap bersaing guna menyemangati belajarnya.

Selama 1 minggu akan ada 2 mapel yang di ujikan, ini membuat mereka pulang lebih awal dari pada biasanya dan ini yang membuat mereka senang sekali.

Setelah waktu mengerjakan ujian telah selesai kini kaza keluar dan pulang ia sudah berpamitan dengan naren tadi, dan katanya naren akan bertemu dengan jerano terlebih dahulu.

Kemudian kini kaza benar-benar sudah sampai di rumah, dan sampai dirumah ia langsung masuk kedalam kamar dan mandi. Agar badannya lebih segar dan, setelah itu ia mencoba untuk mempelajari materi untuk ujian besok.

Dan setelah 2 jam ia pun akhirnya tertidur, hari ini javiar pulang sore sekitar jam 3 dan saat javiar pulang yang ia lihat adalah sang istri yang kini sedang tertidur pulas di kasur nya.



*****

Karena javiar yang tidak ingin menganggu istirahat kaza maka dengan pelan ia masuk ke dalam kamar mandi membersihkan diri lalu ikut tidur bersama kaza.

Saat javiar sudah tertidur pulas kaza tiba-tiba bangun karena merasakan ada yang memeluknya dari belakang, dan benar sajaa ternyata tangan kekar sang suami sudah ada di perutnya.

Setelah itu ia mencoba untuk bangun dan mandi, kemudian ia berfikir, karena malam ini akan ada pesta maka malam ini ia tak perlu memasak, setelah mandi dan berendam sekitar 1 jam, kaza keluar, dan menuju ke walk kn closet dan memilih pakaian yang akan mereka berdua pakai nantinya.

Kini jam sudah menunjukan pukul 6.30 dimana jam 7 mereka harus sudah siap dan berangkat namun sekarang masalahnya javiar belum bangun, maka dari itu ia akan membangunkan suaminya yang saat ini sedang tidur itu.

"Masss, ayoo bangunnnn, mandi duluu abis itu kan mau berangkatt". Ujar kaza.

"Ayooo ahh buruan nanti yang ada telat, mas mau telat emang nyaa???". Ucapnya tapi javiar malah tambah pulas.

Ia pikir suara kaza lagu pengantar tidur untuknya apaa??, bisa-bisanya dia malah makin pulas kaya gini, dengan halus kaza kembali membangunkan javair, dan cara kali ini pasti efektif untuk membuat suaminya ini bangun.

"MAS KALO GAMAU BANGUN AKU MANDI DULU YAA, GAUSAH DEKET-DEKET AKUUUU, 1.....2.....-". Ucap nya terpotong, padahal ia sudah mandi baru sajaa tapi dia malah mengatakan hal itu.

Belum sempat selesai kaza menghitung tapi javiar sudah bangun dan berlari menuju ke kamar mandi, hingga beberapa saat kemudian ia keluar, memakai pakaiannya.

Kaza anak manis itu sudah siap dengan setelan jas yang sama dengan sang suami, walapun disini kaza masih tetap terlihat cantik tapi ia juga terlihat tampan, setelah melihat suaminya juga sudah selesai kini kaza menghampiri javiar dan mengajaknya untuk segera berangkat.

"Siap daddy??". Tanya kaza.

"Siap baby, ayo berangkat sekarang". Jawab javiar lalu menyolek hidung kaza.

"Emmm, ayooo sekaranggg". Ujar kaza lalu ia berjalan menuju ke lantai dasar.

Diikuti javiar yang berjalan di belakang kaza, saat melihat kaza yang berjalan seperti anak kecil, dan dengan stelan jas yang ia pakai membuatnya semakin terlihat gemas, membuat javiar ingin sekali mengajak kaza kembali ke kamar.

My cute bear (Jaehyuck) | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang